Selasa, 14 Oktober 2014

Aku Bahagia

                                         (Hana Natasya Maria Mirdad Alias Nana Mirdad
                                            Istri Andrew White,Pemain Film Kawin Kontrak 2
                                              Dan Hantu Pohon Boneka,Pemeran Naya
                                                Di Sinetron Liontin Bersama Adiknya Naysilla Mirdad
                                                  Dan kenang kana,Anak pertama Jamal Mirdad Dan Lydia
                                                    Kandouw-Aktris)
                                         (Syahnaz Sadiqah,Adik Raffi
             Ahmad,Adik Ipar Nagita Slavina,
             Mantan Pacar Billy Syahputra 
              Adik Olga Syahputra yang
              Sekarang lagi deket sama
              Anak Band-Artis Dan Presenter)

"Hujan Turun"
Tak ada waktu tuk menjelaskan 
Tak sangka ini kan datang 
Tiap liku berbagi hidup 
Sejenak melepas lelah
 Kau tinggalkan diriku
Waktu hujan turun 

Di sudut gelap mataku 
Begitu derasnyaKan ku coba bertahan
Ingat kembali yang terjadi

 Tiap langkah yang kita pilih 
Meski terkadang perih 
Harapan untuk yang terbaik
 Sekeras karang kita coba
 Tetap kau tinggal diriku
Waktu hujan turun

 Di sudut gelap mataku
 Begitu derasnya 
Kan ku coba bertahan
Waktu hujan turun

 Di sudut gelap mataku

 Begitu derasnya 
Kan ku coba bertahan
Tak akan ku halangi 

Walau ku tak ingin kau pergi
 Kan ku bangun rumah ini 
Walau tanpa dirimu 
Walau tanpa dirimu
Waktu hujan turunDi sudut gelap mataku

 Begitu derasnya
 Kan ku coba bertahan
Waktu hujan turun

 Di sudut gelap mataku
 Begitu derasnya
 Kan ku coba bertahan
      Bertahan


(Sheila On 7-Hujan Turun) 

"Zamrud Khatulistiwa"

Aku Bahagia Hidup Sejahtera Di Khatulistiwa
Alam Berseri-Seri Bunga Beraneka
Mahligai Rama-Rama, Bertajuk Cahya Jingga
Surya Di Cakrawala

S'lalu Berseri Alam Indah Permai Di Khatulistiwa
Persada Senyum Tawa, Hawa Sejuk Nyaman
Wajah Pagi Rupawan Burung Berkicau Ria
Bermandi Embun Surga

Reff;
Syukur Ke Hadirat Yang Maha Pencipta
Atas Anugerah-Nya Tanah Nirmala
Bersuka Cita, Insan Di Persada Yang Aman Sentosa
Damai Makmur Merdeka Di Setiap Masa
Bersyukurlah Kita Semua
( Bersatulah Kita Semua)

S'lalu Berseri, Alam Indah Permai Di Indonesia
Negeri Tali Jiwa Hawa Sejuk Nyaman
Wajah Pagi Rupawan Burung Berkicau Ria
Bermandi Embun Surga

Coda;
Syukur Ke Hadirat Yang Maha Kuasa
Atas Anugerah-Nya Tanah Bijana
 
(Chrisye -Zamrud Khatulistiwa)
****
Jumat, 9 November 2014
Pukul 07.00 Wib

Guebangun, dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu kemudian gue rapihin rumah , selesai rapihin rumah kemudian gue sarapan pagi, selesai sarapan pagi kemudian gue nonton acara musik inbox spesial Audi Marissa, menampilkan bintang tamu Pilot Band, Audi Marissa Dan Ricky Cuaca, sedang berada di segmen keenam alias terakhir yaitu  I Like Dangdut, selesai itu mereka semua kemudian menutup acara.
****
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton inbox, kemudian gue nonton acara musik Dahsyat di RCTI Yang dipandu oleh Ayu Dewi, Raffi Ahmad, Denny"Cagur', Dan Luna Maya, Menampilkan bintang tamu band asal Bandung Nineball, dan penyanyi Rossa.
****
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton dahsyat, gue kemudian kerjain tugas kampus selesai itu kemudian gue nonton FTV Pagi Di SCTV Judulnya Si Nenek Jatuh Cinta Dibintangi Oleh Sylvia Fully Dan Rendy Kjaernet, kemudian gue nonton FTV Itu.
****
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV, kemudian dilanjut lagi oleh acara berita Liputan 6 Siang dipandu oleh Senandung Nacita, sedang membahas tentang isu kenaikan BBM di sejumlah daerah.
****
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur, kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Bioskop Indonesia Premiere Di Trans TV Judulnya Putri Samudera Dibintangi Oleh Karina Nadila, Fendy Chow, Acha Sinaga dan Toro Margens, gue nonton FTV Itu sampe abis.
****
Pukul 14.00 Wib
Selesai nonton FTV Bioskop Indonesia Premiere, kemudian gue nonton acara Hati Ke Hati Show  Di Trans TV Sambil ngerjain tugas kampus belum selesai, Acara dipandu oleh Denny"Cagur", Surya Insomnia, Gracia Indri, Rangga Moela Dan Indra Bekti, Menampilkan bintang Tamu Lolita Agustine Seorang Artis juga Presenter terkenal.
****
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar, kemudian gue rapihin rumah, selesai itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian, kemudian gue nonton acara televisi Di Indosiar.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib, kemudian gue makan malam, selesai makan malam lalu gue laksanakan sholat isya, selesai laksanakan sholat isya lalu gue ngerjain tugas kampus baik itu tugas dosen dan baca buku mata kuliah, selesai itu gue nonton Sitkom Tetangga Masa Gitu Di Net TV.
****
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan semua tugas, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, cuci muka, dan gosok gigi, selesai itu gue masuk kamar dan selesai baca buku lalu gue naik ke kasur dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Jujur, gue merasa jenuh dengan semua yang ada disini, Nafas gue seakan tersendat-sendat ketika terpaan itu kembali datang, Susah buat gue melupakan semua yang terjadi, Negatif dan Positif semua jadi satu, Banyak yang menghujat tetapi susah buat dilupakan, manusia harimau berkata terkadang diriku kalo dibaikin suka melunjak, bak binatang sedang beraksi, Tetapi manusia berkata lain dia ingin hidup bahagia selamanya dengan apa yang dia miliki selama ini, ada yang berkata dekat dari dahulu tapi pengkhianat,orang lain bisa tahu mana yang salah dan mana yang benar, sedangkan kita apa yang ingat dalam diri kita adalah cerminan buat masa depan kita, Terkadang ada yang sempurna dan terkadang ada sedikit jenuh, kalo kau pernah membaca buku atau artikel tentang seseorang yang kehidupan hancur karena tak diperhatikan, dan mendengarkan guru berbicara tentang sisi negatif maupun positif tentang aktivitas kita disini dan dimanapun, pasti ada hikmah dari semua ini, Yang membuat kita berubah untuk jadi orang yang lebih baik kedepannya, Yang lalu biarlah berlalu jangan lagi ini terjadi biarlah kita jalani cinta di jalan yang berbeda, Terima kasih atas kesempurnaan hidup yang Allah kasih sama gue dan lainnya, Pelajaran nya adalah menjadi orang lebih baik lagi kedepannya Dan Terima Kasih Buat Semua Yang Telah Mengubah Hidupku Menjadi Orang Yang Sempurna"Ujar Gue
Sambil melihat ke arah bintang dilangit diluar sebelum masuk kamar.

"Do'a"



Tuhan jamahlah hatikuYg kering dan hampa tanpa kasihAtas kuasa Mu ku terlahirDan hanya Pada Mu ku kembali
Dalam Tangan Mu ku pasrahkanJalan panjang hidupkuYang kan ku tempuhHanya pada Mu ku memohonDan hanya pada Mu ku bersujud
"Tunjukkan aku menuju jalan lurus MuAgar aku dapat wujudkan tobatkuTerangi aku dalam gelapnya duniakuAgar aku bisa dapatkan ridho Mu
Ya Allah Ya RobbiYa Rohman Ya Rohim"

(Band Ungu - Do'a)

-Selesai-







Tidak ada komentar:

Posting Komentar