Minggu, 12 Oktober 2014

Semakin Ku Kejar Maka Semakin Kau Jauh ☺♥

                                                 (Dewa 19 Formasi 1 Versi Ari Lasso,Wong 
                                 Aksan,Andra Junaedi Dan Erwin-Band 
                                   Legendaris)
                                          (Dewa 19 Formasi 2 Versi Once Mekel,Yuke                                   Sampurna,Andra Junaedi Dan Tyo Nugros-
                              Band Legendaris)
***
Senin,5 November 2014
Pukul 05.20 wib
gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh,abis itu kemudian gue mandi,selesai mandi gue kemudian masuk kamar dan berpakaian,selesai berpakaian kemudian gue dandan,selesai dandan kemudian gue keluar kamar dalam berpakaian rapih dan selesai jemur handuk sambil bawa tas gue kemudian sarapan pagi bersama bokap,kakak dan adik gue,selesai itu gue langsung siap-siap pake tas,jaket,masker dan sepatu dan gue pamitan sama bokap, kakak dan adik gue,gue berangkat ke kampus dengan gunakan sepeda.
****
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus,kemudian selesai naro jaket dan masker dalam tas,selesai parkir sepeda kemudian gue berjalan menuju lobi kampus selesai itu gue naik tangga menuju lantai tiga dan sesampainya dikelas dimulailah mata kuliah pertama bahasa indonesia.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama,gue berjalan menuju perpustakaan untuk membaca,selesai dari perpustakaan kemudian gue kembali ke kelas.
***
Pukul 14.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur,kemudian selesai makan siang gue langsung balik ke kelas dan dimulailah mata kuliah kedua yaitu dasar-dasar logika,gue ikuti mata kuliah tersebut bersama teman-teman.
***
Pukul 16.30 Wib
Selesai mata kuliah kedua,kemudian gue keluar dan laksanakan sholat ashar,setelah laksanakan sholat ashar gue siap-siap untuk pulang dengan menaiki sepeda.
***
Pukul 18.00 Wib
sesampainya dirumah,kemudian gue selesai beresin rumah,kemudian gue mandi,selesai mandi kemudian gue laksanakan sholat maghrib,abis itu kemudian gue makan malam,selesai makan malam kemudian gue laksanakan sholat isya,
selesai laksanakan sholat isya lalu gue kerjain tugas dari kampus.
****
Pukul 21.00 Wib
Selesai ngerjain tugas dari kampus,kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki,cuci tangan,cuci muka dan gosok gigi,selesai itu kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.
Gue kembali mengingat semua dan gue berkata:"Masih segar dalam ingatan gue semua perkataan yang diucapkan teman-teman gue ketika SMA Dulu sebelum lulus,mulai dari gembira,pahit, manis,cinta semua berkumpul jadi satu,dan sekarang masih ada sama gue dan sulit melupakan yang dulu-dulu,mulai dari kecil,sampe skarang,susah buat gue untuk berubah dan meninggalkan semua itu,karena kata-kata itu masih membekas dan takkan pernah terlupakan seumur hidup gue,dan sampe sekarang gue masih bak seperti elang dan lilin-lilin kecil,dan salah satu kuncinya adalah semangat,semangat dan semangat,semua ini adalah ujian serta cobaan berarti sekaligus dahsyat dari tuhan untuk saya,Alhamdulilah saya bisa melewati dan menjalankan semua ujian,cobaan dan tantangan itu dengan baik,Terima kasih atas semuanya dan terima kasih"Ujar Gue sembari meneteskan air mata selesai itu kemudian tersenyum dan tidur dengan nyenyak.

"Semakin ku kejar semakin kau jauh(SKSJ)"
Bila mungkin kau lihat...
aku menanti dirimu...
bila mungkin dirimu ada disamping diriku...
bila kau jadi milikku...
mungkinkah jadi milikku hoo...

Reff: Semakin ku kejar smakin kau jauh...
tak pernah letih tuk dapatkanmu...
terus berlari namun ku takut terjatuh lagi...
Tak ingin lagi membuatku perih...
sadarkan aku dari mimpiku...

Oh mungkinkah dirinya ada didepan mataku...
Bila mungkin terjadi pasti itu hanya mimpi...
Mungkinkah jadi milikku hoo...

Reff2: Semakin ku kejar smakin kau jauh...
tak pernah letih tuk dapatkanmu...
terus berlari namun ku takut terjatuh lagi...
tak ingin lagi membuatku perih...
sadarkan aku dari mimpiku....

Hoo...

Reff 3: Smakin ku kejar semakin kau jauh...
tak pernah letih tuk dapatkanmu...
terus berlari namun ku takut terjatuh lagi...
Semakin ku kejar smakin kau jauh...
tak pernah letih tuk dapatkanmu...
terus berlari namun ku takut terjatuh lagi...
tak ingin lagi membuatku perih...
sadarkan aku dari mimpiku...

hooo...

( Five Minutes-Semakin ku kejar semakin kau jauh)

"Anugerah Terindah yang pernah kumiliki"


Melihat tawamu...
mendengar senandungmu...
terlihat jelas dimataku warna warna indahmu...
menatap langkahmu...
meratapi kisah hidupmu....
tegaskan bahwa kamu...
anugrah terindah yang pernah kumiliki...

Woo...

Sifatmu kan slalu ...dengar dalam bisikku...
Serpihan khilafku dari bunga yang layu...
Saat kau disisiku...
kembali dunia ceria...
tegaskan bahwa kamu...
Anugrah terindah yang pernah kumiliki....

Woowoo...woowoo..woowoowooo...

Reff: Belai lembut jarimu...
sejak tatap wajahmu...
hangat peluk janjimu woo...
belai lembut jarimu ...
sejak tatap wajahmu...
hangat peluk janjimu anugrah terindah yang pernah kumiliki...

(Sheila On 7 -Anugerah terindah yang pernah kumiliki)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar