Selasa, 21 Oktober 2014

Kemanakah

                                                         (Ayushita Widyartoeti Nugraha
                                              Alias Ayushita-Penyanyi dan Aktris)
                                         (Sarah Vitradini-Penulis)
****
Sabtu, 15 November 2014
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu gue langsung sarapan pagi, abis itu kemudian gue rapihin rumah,selesai itu kemudian gue nonton acara inbox yang dipandu oleh andika pratama, gading martin, narji"cagur", raffael tan, rangga moela dan enzy storia leovarisa alias enzy storia.
menampilkan bintang tamu Cita citata dan band Pilot yang hari ini launching album baru mereka, selesai segmen satu kemudian segmen lainnya datang yaitu 2 bintang tamu yaitu cita citata dan doni vokalis band pilot ditantang masak oleh chef aiko,selesai itu mereka menutup acara.
****
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton acara inbox, kemudian dilanjut lagi oleh acara infotainment Hot Shot dipandu oleh Melinda,sedang membahas tentang kasus dan berita selebriti yang akan dibahas secara tajam dengan hot shot.
****
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton hot shot, kemudian dilanjut oleh acara FTV Pagi di SCTV judulnya Pacarku Satpol PP Dibintangi Oleh Eza Gionino dan Bunga Zaenal,kemudian gue nonton FTV Itu.
****
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton ftv, kemudian dilanjut lagi oleh acara liputan 6 siang dipandu oleh Djati Darma sedang membahas tentang kinerja presiden dan masih banyak berita lainnya.
****
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur, gue makan siang sambil nonton acara wideshot di metro tv dipandu Zelda Syafitri. kemudian gue nonton acara itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Usai laksanakan sholat ashar, kemudian gue rapihin rumah selesai itu kemudian gue mandi,selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue baca buku mata kuliah selesai itu gue baca buku benabook.
***
Pukul 18.00 Wib
Usai laksanakan sholat maghrib, gue makan malam, selesai semuanya kemudian gue laksanakan sholat isya abis itu gue kembali baca buku.
***
Pukul 21.00 Wib
Usai ngerjain tugas dari kampus, dan selesai dari kamar mandi lalu gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.
Gue kembali mengingat semuanya dan gue berkata sambil menangis:"Percuma gue merubah tampilan gue jika mereka menganggap gue ini seekor badut bukanlah seorang manusia biasa, percuma gue jual mahal pasti dicap wanita penghibur lelaki berhidung belang,Benar cinta tak memandang status sosial, tetapi harusnya sadarkan diri kamu bahwa kita hanyalah langit dan bumi yang takkan pernah bisa bersatu selamanya, jatuh bangun aku mengejarmu, namun dirimu tak mau mengerti, kubawakan segenggam cinta namun kau meminta diriku, membawakan bulan ke pangkuanmu, lihatlah luka ini yang  sakitnya abadi, yang terbalut hangatnya bekas pelukmu, aku tak akan lupa, tak akan pernah bisa, tentang apa yang harus memisahkan kita, saat ku tertatih tanpa kau disini, kau tetap ku nanti demi keyakinan ini, begitulah penggalan lagu berkata,rasanya seperti jatuh bangun  tetapi seluruh nafas ini berkata lain, sulit menghembuskan tetapi susah lupakannya, semua takkan mudah dilupakan dan dihapuskan begitu saja,karna itu butuh proses panjang, Mukjizat dan doa berkata biarlah anjing itu merasakan dunia gaib, manusia biasa hanya hidup di dunia nyata, kesempurnaan cinta lah yang kau berikan padanya, banyak yang ingin menjatuhkanmu, tetapi kau bisa bangun dan kembali memperjuangkan hakmu sebagai wanita dan warga negara indonesia, Demokrasi terus berjalan tetapi hidup dan semua ini harus diperjuangkan, Jangan dilihat dari fisik, tapi dari hati,mata, otak dan pikiran yang harus diasah juga dikembangkan Dan terima kasih"Ujar Gue

"Diatas normal"
Pikiranku tak dapat ku mengerti...
kaki dikepala kepala dikaki..
pikiranku patutnya menyadari...
siapa yang harus dan tak harus ku cari...
tetapi tak dapatku mengerti...

Sesuatu yang harusnya terjadi...
kau tinggalkanku tanpa sebab yang pasti...
sesuatu yang harusnya terjadi....
kau tinggalkanku dan tak harus ku cari...

Tetapi tak dapatku mana tak dapatku mengerti..

Reff: Oo ku mencari sesuatu yang telah mati...
ku mencari hati yang ku benci...
Oo ku mencari sesuatu yang tak kembali...
Ku mencari hati yang ku benci...

tetapi tak dapatku mana tak dapatku...
mana tak dapatku mengerti...

-Kembali ke reff-

Ooo ku mencari tetap tak dapat ku temui...
ku mencari hati yang kubenci...

(Peterpan - Di Atas Normal )

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar