Rabu, 08 Oktober 2014

Sang Dewi Cinta ♥♥☺☺♥♥

                                                         (Merry Riana-Penulis)
                                             (Naysilla Mirdad-Artis Sinetron)
**** 

"Khusus buat semuanya yang spesial dengan lagu ini"Ujar Gue

"Tak ada yang abadi" 
Kau pernah menjadi detak dalam nadiku
Dalam hidupku
Dan kau pun pernah menyelamatkan
Seluruh hidupku
Kau pernah menghujaniku dengan butiran
Air matamu
Tapi kau juga pernah tertawa
Dalam pelukku
Perubahan ini meyakinkan aku
Bahwa tak ada yang abadi
Sejak kau putuskan
Untuk melepaskan hidup
Kau pernah menjadi terang dalam gelapku
Saat tersesat
juga pernah menyentuh
Rasa sakitku
Kepergian itu mengajarkan aku
Bahwa tak ada yang abadi
Sejak kau putuskan
Untuk melepaskan hidup

(Jikustik-Tak Ada Yang Abadi)

  "Khusus buat semua diujung jalan"
"Januari"
Berat bebanku meninggalkanmu...
separuh nafas jiwaku sirna...
bukan salahmu apa dayaku...
mungkin benar cinta sejati tak berpihak pada kita...
Reff:Kasihku sampai disini ...
Kisah kita jangan tangisi keadaanya...
Bukan karena kita berbeda...
dengarkan dengarkan lagu lagu ini...
melodi rintihan hati ini...
Kisah kita berakhir di januari...
Selamat tinggal kisah sejatiku...
Oh pergilah...
-Kembali ke reff-
Dengarkan lagu lagu ini...
melodi rintihan hati ini...
kisah kita berakhir woho berakhir...
Berakhir di januari...
Uuhuu wuhuhu berakhir di januari...
(Glenn Fredly-Januari)

"Cinta diujung jalan"
Setiap tetes air mataku...
Tlah kuberikan tuk kisahku...
Tak tahu kau sendiri menangis...
Cintaku tlah diujung jalan...
Setiap tetes mata bibirku...
Tlah kuberikan tuk kisahku...
Tak tahu ku sendiri diabaikan...
Cintaku tlah diujung jalan...
Reff: Aku sangat mengenalmu aku juga cintaimu...
Tapi kau tak pernah ada pengertian ku senang kau sedih...
Kau tak mau tahu aku sangat mengenalmu dulu kau tak begitu...
Kau bintang dihatiku jadilah yang ku mau...
Kusenang ku sedih kau ada denganku...

Cintaku tlah diujung jalan...

-Kembali ke reff-

Reff 2: Aku sangat mengenalmu dulu kau tak begitu...
Kau bintang dihatiku jadilah yang kumau...
Kusenang ku sedih kau ada denganku woouwoo...
Woo woooo...wooo...

(Agnes Monica alias Agnez Mo -Cinta Diujung Jalan)
**** 
Kamis,30 Oktober 2014
Pukul 05.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh,abis itu kemudian gue mandi,selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue keluar kamar bawa tas dan selesai dandan kemudian gue sarapan pagi,selesai itu kemudian gue siap-siap berangkat ke kampus usai pamit sama bokap,kakak dan adik gue,abis itu kemudian gue berangkat ke kampus dengan menggunakan sepeda
****
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian selesai menaruh jaket dan masker kemudian gue berjalan menuju tempat parkir untuk menitipkan sepeda, selesai itu kemudian gue berjalan menuju lobi kampus kemudian naik tangga menuju lantai tiga fakultas gue Ilmu Komunikasi.
****
Pukul 09.00 Wib
Selesai UTS Character building kemudian gue keluar menuju perpustakaan untuk kembali nulis disini.
****
Pukul 10.30 Wib
Selesai dari perpustakaan kemudian gue kembali ke kelas dimulailah UTS Bahasa Inggris dan kelas dibagi dua gue bersama Bella Yulana,Bella Sinaga,Andri,Tejo,Dhea,Jonathan,Tia,Sintha,Dan Putri ke ruangan 306 Sementara yang lain kayak Dina,Tiara,Novi,Evin,Nassa dan lainnya tetap dikelas.
***
Pukul 12.40 Wib
Selesai UTS Bahasa inggris kemudian gue bersiap untuk pulang dengan gunakan sepeda yang udah gue ambil di parkiran motor yang biasa gue parkir dekat tanaman pohon.
****
Pukul 13.30 Wib
Sesampainya dirumah,selesai menaruh semuanya kemudian gue ganti baju,selesai ganti baju kemudian gue makan siang,selesai makan siang kemudian gue Nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Jodoh Gue Si Cipluk Dibintangi Oleh Sahila Hisyam Askar alias Sahila Hisyam Dan Deva Mahendra,Kemudian Gue nonton FTV Itu sampe abis.
****
Pukul 16.00 Wib
Selesai itu,kemudian gue beresin rumah abis itu kemudian gue mandi,selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue nonton acara televisi Di SCTV.
****
Pukul 18.00 Wib
Abis itu kemudian gue makan malam,selesai makan malam kemudian gue kerjain tugas dari kampus,Selesai itu kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki,cuci tangan dan gosok gigi kemudian pake pelembab dan dioleskan ke muka gue,Selesai itu kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku dan rapihkan kasur, kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.
Gue kembali mengingat semuanya dan gue berkata"Hidup ini bagaikan trilogy perahu kertas yang mengalir begitu saja, asalkan tidak putus begitu saja dan radja radja disana sudah menanti kehadiran kita,dan kita siap mengemban tugas sebagai rakyat,Banyak kelemahan,kelebihan,kekurangan yang kita gak punya tetapi dengan semangat yang menyala serta api unggun yang berkibar,Kita buktikan bahwa kita bangkit dan jauh semangat dari yang ini,Banyak orang yang bercita cita jadi Radja Dan Ratu Sehari,Tetapi hanya satu yang dipilih oleh rakyat dan mereka siap mengemban tugas dan amanah dari rakyat untuk Radja dan Ratu, Itulah pesan yang disampaikan Oleh Bapak Joko Widodo sewaktu kampanye,Pesan gue adalah Anak muda dan anak mudi indonesia dalam keadaan apapun harus bangkit,pelajaran buat semua yang lagi baca disini,Berhati-hatilah dalam memilih teman dan pergaulan,Karena suatu saat dampak buruk akan terjadi pada anda,Karena itulah para kaum hawa disana banyak yang bekerja tak jelas seperti Berjudi,Jadi Wanita Penghibur di sebuah klub malam,Kehidupannya Hancur akibat salah pilih pacar dan lain sebagainya,Kedua orang tua cerai dan semua berantakan justru itulah yang membuat kita harus kembali bangkit dalam keadaan apapun dan kita bisa buktikan pada mereka bahwa kita bisa menaklukan mimpi dan dunia,Terima kasih Ya Allah dan Tuhanku,Dan Terima Kasih"Ujar Gue

"Kupersembahkan buat semua yang ingin jadi pemimpin"Ujar Gue

"Radja"
Andai 'ku jadi radja, mau apa tinggal minta
 Tunjuk sini tunjuk sana dengan sedikit kata 
Andai 'ku jadi radja, punya uang, punya harta 
Dan yang pasti aku juga akan punya kuasa
Andai aku jadi radja, 'ku diangkat dielukan 

Dikelilingi bawahan dan orang-orang suruhan 
Nikmatnya jadi radja, dengan menjentikkan jariDan lambaian tangan maka terpuaskan nafsuku
Tapi 'ku bukan radja, 'ku hanya orang biasaYang selalu dijadikan alas kaki para sang radjaAku hanya bisa menahan dan melihat, membayangkanDan memimpikan 'tuk menjadi seorang radja
Nikmatnya jadi radja, 'kan kubangun istana 

Dan 'ku dikelilingi putri yang 'kan s'lalu menggoda 
Nikmatnya jadi radja, dengan menjentikkan jari 
Dan lambaian tangan maka terpuaskan nafsuku
Reff:Tapi 'ku bukan radja, 'ku hanya orang biasa 

Yang selalu dijadikan alas kaki para sang radja 
Aku hanya bisa menahan dan melihat, membayangkan 
Dan memimpikan 'tuk menjadi seorang radja
Oooh...Tapi 'ku bukan radja, 'ku hanya orang biasa 

Yang selalu dijadikan alas kaki para sang radja 
Aku hanya bisa menahan dan melihat, membayangkan 
Dan memimpikan 'tuk menjadi seorang radja
Nananana heya... Na nana na heya... 

Na nana na heya... 
Na nana na... 'Ku bukan seorang radja, 
heya...Na nana na heya...
 Na nana na heya... Na nana na... 
'Ku hanya orang biasa, heya... 
Na nana na heya... 
Na nana na heya... Na nana na heya... 
Na nana na heya... Na nana na heya... 
Na nana na heya...Na nana na...
Semua itu hanya khayalan.. 

 (/rif-Radja)

-Selesai- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar