Rabu, 22 Oktober 2014

Jatuh Cinta Itu Indah ☺♥

                                                   (Adipati Dolken-Aktor)
                                                           (Ahmad kemal palevi alias Kemal Palevi-Aktor
                                                               Dan Komedian)
****
Minggu, 16 November 2014
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, selesai itu gue rapihin rumah, abis itu kemudian sarapan pagi, selesai sarapan kemudian gue nonton kartun Tom And Jerry Di Global TV, Acara Tom And Jerry udah abis, kemudian dilanjut oleh Acara Obsesi (Obrolan Lintas Selebriti) dipandu Oleh Ruben Onsu Dan Christy Jusung, sedang membahas tentang Gosip-gosip para selebriti yang akan dibahas secara aktual hanya di Obsesi.
****
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton acara Obsesi Di Global TV, Kemudian gue pindah channel ke SCTV Nonton FTV Pagi Judulnya Asmara Anak SMA Di Kedai Kopi, Dibintangi Oleh Nadia Arina, La Vicky Nicholas, Zsa- Zsa Utari Dan Aktris Senior Indonesia Istri Musisi Katon Bagaskara Vokalis KLA Project Juga Kakak Kandung Aktor Ari Wibowo Juga Bibi Aktor Richard Kevin Yakni Ira Wibowo.
Gue nonton FTV Itu dengan senang ☺
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV Pagi, kemudian dilanjut lagi Oleh Liputan 6 Siang dipandu Oleh Mochammad Akhir, sedang membahas tentang berbagai berita yang dikupas secara tajam dan aktual hanya di Liputan 6 Siang.
***
Pukul 13.00 Wib
Usai laksanakan sholat dzuhur, kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Bioskop Indonesia Premiere Judulnya Azab Ibu Tiri Yang Kejam Dibintangi Oleh Mantan Penyanyi Cilik Yang dulu sampe sekarang Main Sinetron Action alias Sinetron Laga Yakni Erina GD,Kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar, kemudian gue rapihin rumah, selesai itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue nonton acara televisi Di Trans TV.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib, kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya, selesai itu kemudian gue ngerjain tugas dari kampus.
***
Pukul 21.30 Wib
Selesai ngerjain tugas dari kampus, kemudian gue ke kamar mandi sperti biasa, abis itu gue masuk kamar dan selesai baca buku gue langsung naik ke kasur,dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Banyak orang yang ingin menjatuhkan aku dan pemimpin lain serta orang terkenal dengan cara apapun, Apapun mereka tempuh supaya mereka bisa terkenal, tetapi pemimpin dan orang terkenal itu kembali bangkit dan buktikan bahwa mereka dan aku jaya dan mampu menaklukan dunia ini dengan cara apapun, termasuk memberikan yang terbaik bagi mereka berkebutuhan khusus atau yang lainnya, tetapi mereka juga aku mampu membuktikan bahwa aku dan mereka serta kalian bisa walaupun banyak rintangan,cobaan,tantangan dan permasalahan hidup harus dihadapi,semua sudah dilewati dan Terima Kasih"Ujar gue

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar