Senin, 13 Oktober 2014

Pas Kena Hatiku

"Dunia sedang butuh pemimpin yang rela menggantikan pemimpin sebelumnya,demi mempertahankan itu semua,harus berubah jadi orang yang lebih baik,tidak bikin susah orang,tidak merepotkan orang banyak dan aku dan kalian harus bangkit demi indonesia yang lebih baik lagi disusul oleh negara lain kayak Amerika,Australia,London,Spanyol,Italia,India Dan masih banyak lagi,Aku ingin kalian bangkit dari permasalahan hidup dan keterpurukan dan menata hidup ini jauh lebih baik lagi,Terima Kasih"Ujar Gue

                                                              -Sarah Vitradini-
**** 
Rabu, 7 November 2014


Pukul 05.20 WIb
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh,abis itu kemudian gue mandi,selesai mandi kemudian gue masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian dan selesai dandan gue keluar kamar dengan bawa tas lalu kemudian sarapan pagi, selesai sarapan kemudian gue bersiap-siap ke kampus, mulai pake jaket,tas,sepatu dan masker, kemudian gue pamitan sama bokap,kakak dan adik gue, gue berangkat ke kampus dengan gunakan sepeda.
****
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus, kemudian menaruhnya ditempat parkir sekalian lepas jaket dan masker, kemudian gue berjalan menuju lobi kampus, selesai itu kemudian gue naik tangga menuju lantai tiga, sesampainya disana gue langsung masuk kelas disusul teman teman gue, kemudian dimulailah mata kuliah bahasa indonesia jurnalistik dengan dosen Ibu sari endah.
****
Pukul 09.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama,kemudian gue keluar menuju perpustakaan selesai dari perpustakaan kemudian gue kembali ke kelas dan selesai makan siang lalu dimulailah mata kuliah kedua pengantar public relation
****
Pukul 13.30 Wib
Selesai mata kuliah kedua,kemudian gue berjalan kebawah buat laksanakan sholat dzuhur,abis itu gue bersiap-siap untuk pulang.
****
Pukul 14.30 Wib
sesampainya dirumah,kemudian selesai melepas jaket,tas dan masker kemudian taro ditempatnya masing-masing, gue langsung ganti baju selesai itu kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Siang di SCTV Judulnya Cinta Monyet Lo Dibintangi Fauzan Nasrul Dan Dinda Hauw, kemudian gue nonton FTV Itu sampe makan siang gue abis.
****
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar,kemudian gue beresin rumah, selesai itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue nonton acara televisi kartun Upin Ipin Di MNC TV.
****
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib, kemudian gue makan malam, selesai makan malam dilanjutkan dengan laksanakan sholat isya, selesai itu kemudian gue ngerjain tugas kampus di kamar sambil dengerin lagu Janji Suci Milik Band Yovie And The Nuno, dan lagu Cinta Dalam Hati Milik Grup band Ungu.
****
Pukul 21.00 Wib
Selesai ngerjain tugas dari kampus, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki,cuci tangan, cuci muka dan gosok gigi, selesai itu kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.
Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Banyak orang yang menjatuhkan gue dengan cara apapun, termasuk dengan kelakuan gue sehari-hari dimanapun dan kapanpun, serta menyuruh dan menertawakan gue dengan cara tragis dari mereka yang berniat jahat pada gue, Tapi gue harus berhati-hati karena gue kenal banyak orang ada yang baik dan ada juga tidak baik  alias buruk, apapun itu akan kuberikan segalanya, disaatku ceria, senang, jenuh dan lain sebagainya,
Kata Syahrini anggap saja semua itu sebagai semangat kita didunia ini,
Kata gue anggap saja semua itu bangkit dan menuju hidup lebih baik Dan terima kasih "Ujar Gue

"Buat semua yang tak asing dengan kata "Janji"tapi tak pernah ditepati, khusus anak muda 90-an sampe sekarang, yang suka atau baru dengar lagu ini " ujar gue

"Janji"

Rasa sesal datang lagi
Bila kau
ungkit salahku yang dulu

Semua yang kini kulakukan
Masih datangkan rasa ragu di hatimu

Reff:Cinta yang kini kurasakan
Selalu ingin kuberikan semua kepadamu
Apa yang harus kubuat lagi'
Tuk beri arti tulusnya cintaku kepadamu

Lupakan sudah masa lalu
Tak akan ada lagi di hati
Hanya janji yang kuberikan
Kuingin s'lalu bersama dirimu
Percayalah...

back to reff [3x]
apa yang harusku buat lagi
tuk beri arti tulusnya cintaku ke padamu.

( Bragi band -Janji)

-Selesai-
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar