Senin, 06 Oktober 2014

Kesedihanku

                                                      (Shadrina Zatulini Munaf alias Nina Zatulini,
                                                      Pemeran Viska Di Sinetron"Cinta Puteri",
                                                        Pemeran Pricilia Di Sinetron"Si Biang Kerok"
                                                         Pemeran Fira Di Film"Aku,Kau &KUA"
                                                        Dan kukejar cinta sampai ke negeri china-artis)
                                  
                                                    (Aurelia Devi alias Devi Mantan Personil Cherrybelle
                                                        -Penyanyi solo)
                                                      (Sarah Vitradini-Penulis)
**** 
"Khusus buat semuanya yang mengucapkan aku dia kekasihmu"ujar gue

"Aku dia kekasihmu"
aku kekasihmu, dia kekasihmu
mengapa kau sembunyikan itu

ternyata kau tak bisa menjaganya
kau tak bisa menerima semua kekurangan kita
dan mengapa kau tega menghancurkannya
kau tega meracuninya semua benih cinta kita
kau bagai manusia tak berharga

aku kekasihmu, dia kekasihmu
mengapa kau sembunyikan itu
sepandai-pandainya kau menutupinya
akhirnya semua pun terungkap

dan kau memang manusia tak berharga

aku kekasihmu, dia kekasihmu
mengapa kau sembunyikan itu
sepandai-pandainya kau menutupinya
akhirnya semua pun terungkap

mengapa kau sembunyikan itu
sepandai-pandainya kau menutupinya
akhirnya semua pun terungkap  


( Band Armada -Aku dia kekasihmu)
"Buat semua penggemar iwan fals "ujar gue

"Katanya"

Kalau orang miskin dilarang sakit
Tentulah makam akan bertambah sempit
Kalau orang miskin tak boleh pandai
Tentu serakah semakin menyeringai

Sempat aku bingung kenapa ini terjadi
Di negeri yang subur dan baik hati

Katanya zamrud khatulistiwa
Nyatanya kilau air mata
Katanya serpihan surga
Nyatanya oh ..

Keluh kesah tak selesaikan masalah
Malah membuat hati bertambah gundah
Kenyataan ini ada di depan mata
Kemanapun kau pergi bahkan terbawa mimpi

Katanya zamrud khatulistiwa
Nyatanya kilau air mata
Katanya serpihan surga
Nyatanya oh ..

Stop mengeluh ayo singsingkan lengan
Bahu membahu saling membantu
Jutaan manusia menunggu senyum tulusmu
Memang tak mudah tapi bukan berarti tak bisa

Hei hei hei hei Indonesia
Cukuplah sudah keluh kesah itu
Jangan tumpah lagi air matamu
Kalaupun tumpah adalah air mata bahagia
Karena bangga menjadi Indonesia

Katanya zamrud khatulistiwa
Nyatanya kilau air mata
Katanya serpihan surga
Nyatanya oh ..

Katanya zamrud khatulistiwa
Katanya serpihan surga
katanya

(Iwan Fals-Katanya)

"Khusus buat semuanya yang merasa cantik dengarkan ini"ujar gue
                                                                                       
"Beautiful in white"
  Not sure if you know this
But when we first met
I got so nervous I couldn't speak
In that very moment
I found the one and
My life had found its missing piece

So as long as I live I love you
Will heaven hold you
You look so beautiful in white
And from now to my very last breath
This day I'll cherish
You look so beautiful in white
Tonight

What we have is timeless
My love is endless
And with this scream I
Say to the world
You're my every reason you're all that I believe in
With all my heart I mean every world

So as long as I live I love you
Will heaven hold you
You look so beautiful in white
And from now to my very last breath
This day I'll cherish
You look so beautiful in white
Tonight

oooh oh
You look so beautiful in white

Na na na na

So beautiful in white
Tonight

And if our daughter's what our future holds
I hope she has your eyes
Finds love like you and I did
Yeah, I wish she falls in love and I will let her go
I'll walk her down the aisle
She'll look so beautiful in white

You look so beautiful in white

So as long as I live I love you
Will heaven hold you
You look so beautiful in white
And from now to my very last breath
This day I'll cherish
You look so beautiful in white
Tonight

You look so beautiful in white
Tonight

( Shane Filan-Beautiful In White)

**** 
Jumat,24 Oktober 2014
Pukul 06.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh,selesai laksanakan sholat subuh kemudian gue cuci muka,dan gosok gigi dikamar mandi,selesai itu kemudian gue beresin rumah,selesai beresin rumah kemudian gue sarapan pagi,selesai sarapan pagi kemudian gue Nonton Infotainment Hot Shot Di SCTV Yang dipandu Oleh Melinda itu sedang meliput tentang pernikahan Aldi Taher dan Georgia Aisyah,mulai dari akad nikah sampai resepsi pernikahan yang berlangsung di sebuah gedung istimewa di kota jakarta,ada beberapa sahabat dan tamu undangan yang hadir seperti Para pemain sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah,diantaranya ada Titi Kamal,Asha Shara,Shinta Muin,Bobby Maulana,Ucup Nirin,Bemby Putuanda,Rina Diana,Irwansyah  dan masih banyak lagi,mereka memberikan ucapan selamat pada Aldi dan Georgia, 
"Selamat kepada Aldi dan Georgia,semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah,amin,senang sih ketemu teman teman syuting lagi"Ujar Titi Kamal
"Untuk aldi dan georgia,selamat menempuh hidup baru,cepet cepet punya momongan dan awet sampe tua,amin"ujar Asha Shara.
"Pemirsa,usai sudah perjumpaan kita kali ini,jangan lupa saksikan terus hot shot,setiap Jumat,Sabtu dan minggu pukul 9 waktu indonesia barat hanya di SCTV,Saya Melinda pamit undur diri dan salam hot shot"ujar Melinda.
****
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton infotainment Hot Shot kemudian dilanjut lagi oleh FTV Pagi Di SCTV Judulnya Cinta Bersemi Dikandang Sapi  Dibintangi Oleh Alesia Cestaro Dan Aditya Firmansyah,Gue nonton FTV Itu sampe abis.
****
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton ftv pagi,kemudian gue nonton acara berita liputan 6 siang yang dipandu Oleh Senandung Nacita Dan Louisa Kusnandar,membahas tentang pelantikan presiden dan wakil presiden indonesia ke 7 Yaitu Joko Widodo Alias Pak Jokowi Dan Jusuf Kalla Alias Pak JK,Membahas tentang kinerja kabinet bersih yang akan dipimpin Oleh Jokowi dan Memanggil sejumlah petinggi ke istana negara untuk dijadikan Menteri yang akan gabung di kabinet bersih Joko Widodo dan Jusuf Kalla.
****
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur,kemudian gue makan siang usai nonton berita,kemudian gue pindah channel ke RCTI Nonton Sinema Love Siang Judulnya Makhluk Termanis Di Kota Garut Dibintangi Oleh Eriska Reinisa Alias Eriska Rein dan Eza GioninoKemudian gue nonton FTV Itu.
****
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar,kemudian gue beresin rumah,selesai beresin rumah kemudian gue mandi,selesai mandi dan selesai berpakaian dan selesai jemur handuk dan selesai menyisir rambut kemudian gue Nonton Sinema Sore Di SCTV Judulnya Heart Series 1 Dibintangi Oleh Yuki Kato,Irsyadi Bagas,Esa Sigit,Kevin Julio,Anggur Aulia,Ranty Maria,Unique Prisila,Ari Sihasale,Ponco Buwono dan masih banyak lagi.
Kemudian acara itu udah abis,kemudian dilanjut lagi oleh acara berita liputan 6 petang yang dipandu oleh Ariyo Ardi dan Mochammad Akhir.
****
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib,kemudian gue makan malam,selesai makan malam kemudian gue laksanakan sholat isya,selesai laksanakan sholat isya kemudian gue baca buku dulu sebentar.
****
Pukul 21.30 Wib
Selesai baca buku,kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki,cuci tangan dan gosok gigi dan selesai keluar dari kamar mandi kemudian gue pake pelembab muka dan dioleskan ke seluruh bagian muka gue,Selesai itu 
"Pa aku tidur ya"ujar gue
"ya"jawab bokap
usai masuk kamar kemudian gue baca buku,selesai baca bukukemudian gue naik ke kasur walaupun bawahnya patah kemarin karena kakak gue naikin,kemudian gue tidur.
Sebelum tidur,gue kembali mengingat semuanya dan gue berkata:"Semua orang pasti merasakan yang namanya jenuh selesai berurai air mata,Begitu juga dengan semua orang kecuali perempuan dan laki-laki yang dinilai selalu menang sendiri dan dicemooh banyak kalangan,Nilailah aku sesuka hatimu agar kau tak meninggalkan aku,nilailah aku sesuka hatimu agar engkau tahu,Gue sadar akan semuanya,yang berisik mampu berkicau itu mereka bukan diriku, bukan yang lainnya,Semua orang akan sadar terhadap kelemahan,kelebihan dan kemampuan masing-masing,Yang penting adalah kita mampu membangunkan semuanya,Marilah kita menata semuanya lebih baik lagi , Gue sadar semua orang juga bisa jaga perasaanya dalam bentuk Cinta Dalam Hati kepada yang tersayang sudah punya kekasih dan melihat sebuah foto terindah dan rela melepaskan semua keperawanan yang dimilikinya, dan diberikan perhatian lebih,Harusnya mampu berkaca apakah pantas,Jalan terbaik bagiku adalah berserah pada yang diatas dan berikan petunjuk terbaik dan terindah yang akan kumiliki nantinya dan terima kasih"Ujar Gue
 "Spesial buat gue dan semua yang ngalamin cinta dalam hati saat ini"Ujar gue

"Cinta Dalam Hati"
Mungkin ini jalan takdirku...
Mengagumi tanpa dicintai...
Tak mengapa bagiku besar kau pun bahagia dalam hidupku dalam hidupku..
Terlalu lama kau pendam perasaan itu...
Menunggu hatimu menyambut diriku...
Tak mengapa bagiku mencintaimu pun adalah bahagia untukku...
Bahagia untukku...

Reff: Kuingin kau tahu diriku disini menanti dirimu...
Meski ku tunggu hingga ujung waktuku...
 Dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya...
Dan izinkan aku memeluk dirimu sekali ini saja...
Tuk ucapkan selamat tinggal untuk selamanya...
Dan berharap rasa ini bahagia untuk sekejap saja...

-Kembali Ke Reff-

Wooo...aaa...aaa....

(Band Ungu- Cinta Dalam Hati) 

" #Pelabuhan Terakhir Selamat menempuh hidup baru buat Tantri Syalindiri Ichlasari Alias Kak Tantri "Kotak " Dengan Suaminya Hatna Danarda alias Kak Arda"Naff",Semoga menjadi keluarga sakinah,mawadah,warohmah,cepet dapat momongan, bahagia dan awet sampai tua,dan bahagia selamanya,Amin Ya Robbal alamin semoga ini menjadi pengantar hidupmu kelak"Ujar Gue

"Seperti Legenda"
Perjalanan cinta takkan sejauh in
ibila bukan denganmus’gala yang berartiku lakukan bersama kamu
Tuhan mempersatukan kita berdua
 mengukir indahnya cinta seperti legenda
kau dan aku percaya kekuatan cintatakkan goyah oleh apapun
 kau dan aku bersama takkan terpisahkancinta kita selamanya
Perjalanan cinta takkan sejauh inibila bukan denganmu
 s’gala yang berartiku lakukan bersama kamu
Tuhan mempersatukan kita berduamengukir indahnya cinta 
seperti legenda
kau dan aku percaya kekuatan cintatakkan goyah oleh apapun 
kau dan aku bersama takkan terpisahkancinta kita selamanya
genggan dan peluk tubuhku erat kita melangkah
 s’gala hujan badai takkan bisa lepaskan kita
 hujan badai takkan bisa lepaskan kita
seperti legenda, 
seperti legenda
kau dan aku percaya kekuatan cintatakkan goyah oleh apapun
 kau dan aku bersama takkan terpisahkan 
cinta kita selamanya  
 
 (Armand Maulana Feat Dewi Gita-Seperti Legenda)

"Kamulah Takdirku"

sudah ku lihat lukisan
tujuh bidadari dari langit
namun saat ku lihat dirimu
cantikmu mengalahkan semua
pernah ku dengar puisi raja
syairnya indah getarkan jiwa
namun saat namamu disebut
hatiku tergetar penuh rasa
Tuhan yang ciptakan rasa cinta
rasa kasih sayang oooh
buat apalah susah cari kesana kesini
sudah di depan mata kamulah takdirku
Tuhan ciptakan kamu, Tuhan ciptakan aku
kita berdua diizinkan bersama dan bersatu selamanya
seperti embun mengerti pagi
seperti ombak paham samudera
kita yang beda telah disatukan (telah disatukan)
dengan kekuatan cinta kasih (cinta kasih)
jadilah kisah ini abadi
kamulah takdirku
seperti embun mengerti pagi
seperti ombak paham samudera
kita yang beda telah disatukan
dengan kekuatan cinta kasih
(jadilah kisah) jadilah kisah ini abadi
kamulah takdirku (kamulah takdirku)
buat apalah susah cari kesana kesini
sudah di depan mata kamulah takdirku
buat apalah susah cari kesana kesini
sudah di depan mata kamulah takdirku (kamulah takirku)
buat apalah susah (buat apa susah) cari kesana kesini (cari mencari-cari)
sudah di depan mata kamulah takdirku
Tuhan ciptakan kamu, Tuhan ciptakan aku
kita berdua diizinkan bersama dan bersatu, kamulah takdirku

( Raffi Ahmad Feat Nagita Slavina -Kamulah Takdirku)

"Realita memang ada,tapi harus dibuktikan bahwa kita mampu"ujar gue

-Selesai-
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar