Minggu, 05 Oktober 2014

Love And Faith Part 2♥☺

Rabu, 23 Oktober 2014
Pukul 06.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue mandi,selesai itu dengan badan yang ditutupi dengan handuk dan rambut dikuncir ke atas,kemudian gue masuk kamar dan gue berpakaian, selesai pake baju dan celana panjang,gue keluar kamar dan jemur handuk,selesai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat subuh, selesai laksanakan sholat subuh kemudian gue kembali ke kamar dan gue dandan,selesai dandan kemudian gue keluar kamar dalam keadaan siap sambil bawa tas,dan perlengkapan kampus sudah gue siapkan tadi malam,kemudian gue sarapan pagi,selesai sarapan pagi kemudian gue pake sepatu,pake tas,pake jaket dan pake masker dan masukin botol minum, kemudian gue pamitan sama bokap,kakak dan adik gue kemudian gue ke kampus dengan menggunakan sepeda.
****
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus,kemudian selesai minum,kemudian menaruh jaket dan masker dalam tas kemudian gue berjalan menuju loket untuk menitipkan sepeda pada tuakng parkir,abis itu gue berjalan menuju lobi kampus,dan selesai itu gue naik tangga menuju lantai tiga Fakultas Ilmu Komunikasi disingkat FIKOM, Jurusan Public Relation alias Piar,sesampainya dikelas, gue melihat beberapa teman gue yang sudah datang,dan kemudian dimulailah mata kuliah Bahasa Indonesia Jurnalistik dengan dosen Ibu Sari Endah.
***
Pukul 09.40 Wib
Selesai mata kuliah Ibu Sari Endah kemudian kami semua keluar untuk ke kantin,sementara gue memilih buat ke perpustakaan untuk kembali menulis pengalaman gue disini.
***
Pukul 10.30 Wib
Selesai dari perpustakaan,kemudian gue kembali masuk kelas,sesampainya dikelas,selesai makan siang kemudian kami masuk dan dimulailah mata kuliah Pak Hasyim Yaitu Pengantar Ilmu Komunikasi.
****
Pukul 13.30 Wib

Selesai mata kuliah pak hasyim,kemudian kami semua keluar pulang dan gue laksanakan sholat dzuhur di masjid kampus,Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue bersiap untuk pulang.
***
Pukul 14.30 Wib
Sesampainya dirumah,kemudian gue ganti baju,selesai ganti baju kemudian gue makan siang,selesai makan siang gue kembali sebelumnya selesai membuka pintu,melepas jaket,melepas tas dan masker kemudian minum, Abis itu gue selesai makan siang gue nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Cintaku Kepatil Lele Dibintangi Oleh Kadek Devie Dan Dimas Aditya.
***
Pukul 16.00 Wib 
Selesai laksanakan sholat ashar,kemudian gue beresin rumah,selesai itu kemudian gue mandi,Selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue nonton acara televisi di Stasiun Televisi NET TV.
****
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib,kemudian gue makan malam,selesai makan malam kemudian gue laksanakan sholat isya,selesai laksanakan sholat isya kemudian gue mengerjakan tugas dari kampus, banyak yang musti gue kerjain.
****
Pukul 21.00 Wib
Selesai ngerjain tugas dari kampus,kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki,cuci tangan dan gosok gigi selesai itu kemudian gue pake krim dan dioleskan ke muka gue,kemudian setelah itu gue masuk kamar dan gue tidur.
Gue kembali mengingat semuanya dan sembari berurai air mata dan gue berkata:"Sudah cukup buat gue rasain pahit getirnya hidup ini,Semuanya bilang gue itu binatang jalang dari kumpulan yang terbuang,Rasanya 
Ingin melupakan semua itu tapi susah dan sulit untuk dilupakan,Semua kembali mencemooh,menertawakanku dan lain-lain,Gelar gelar itu masih ingat semua dalam benak gue,Gue pengen dapat gelar yang bagus,tapi semua itu membutuhkan perjuangan,Buat semua perempuan jangan mau disuruh ini itu sama lelaki hidung belang atau manapun,entah itu perzinahan dan lain sebagainya,Karena sesuatu yang buruk terjadi pada kalian nantinya,Gue dari dulu sampe sekarang sering di bully banyak orang karena ulah gue disini,gue sering dijadikan pesuruh oleh mereka yang berniat jahat padaku,gue sering dicap ini itu oleh semua yang tidak bertanggung jawab dalam bentuk jebloskan gue,Semoga ini menjadi pelajaran hidup bagi siapapun yang sekarang lagi nikmatin berada di posisi gue sekarang, Yang jelas dan yang terpenting adalah berserah pada ketuhanan nya masing-masing,berusaha dan kerja keras serta semangat untuk mencapai yang lebih baik lagi,Terima Kasih"Ujar Gue
"Semoga dengan lagu ini bisa kembali mencerahkan kembali hidup kita yang kelam"Ujar Gue

"Senyum Semangat"
Sempat ngerasa sedihKarena sering di-bullyPernah jadinya maluKarena dicibir mlulu
Bukannya ku tak mendengarKata-kata yang kasarBukannya ku tak peduliSemua caci dan maki
Senyuman ku tak akanPernah luntur lagiSinging all day longSemangat ku tak akanPernah patah lagi
Dancing all night long
Gak ada lagi kekiAda kamu di hatiHidup cuma sekaliMarilah kita happy
Awalnya ku tak menyangkaDapatkan senyum darimuAkhirnya ku bahagiaMenari kita bersama
Senyuman ku tak akanPernah luntur lagiSinging all day long(Singing all day long)Semangat ku tak akanPernah patah lagi
Dancing all night longDancing all night longDancing all night longDancing all night long
Tak peduli ku di-bullyOmongan lo gue beliCacian lo gue cuciDengan senyuman prestasi
Tak pernah ku maluKarna cibiranmuKu jadikan motivasi untuk majuNo more mellow say no to galauNo more tear say no to fear
Let’s dance together all night longLet’s dance together all night longLet’s dance together all night longLet’s dance together all night long
Senyuman ku tak akanPernah luntur lagiSinging all day longSemangat ku tak akanPernah patah lagiDancing all night long
Senyuman ku tak akanPernah luntur lagiSinging all day longSemangat ku tak akanPernah patah lagiCoz you bless me up

(SM*SH -Senyum Semangat)

"Buat semua warga bekasi,jakarta dan sekitarnya,Jangan lupa nonton ya film Indonesia satu ini Judulnya:"Tak Kemal Maka Tak Sayang"Mulai Tayang Tanggal 24 Oktober Kemarin Di seluruh bioskop indonesia kesayangan anda,Film ini diadaptasi dari Novel Yang Sama Karya Aktor Dan Komedian Ahmad Kemal Palevi Alias Kemal Palevi,Film ini produksi MD Pictures,Dibintangi Oleh Kemal Palevi,Laudya Chintya Bella,Anna Octarina,Ajun Perwira,Indah Permatasari,Goffar Hilman,Rayi Putra,Joe P.Project Dan Ikang Fauzi,Aku udah nonton lho filmnya sama teman-teman,Dan pendapatku adalah Bagus dan Dijamin Ngakak buat hilangkan yang lalu biarlah berlalu,Kalo kamu gimana?Jangan lupa tonton ya filmnya"Ujar Gue ☺
                                 (Poster Film Tak Kemal Maka Tak Sayang)

-Selesai-
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar