Kamis, 23 Oktober 2014

Kamulah Takdirku Part 2 ♥☺

                                                   (Nagita Slavina Mariana Tengker
                                Alias Nagita Slavina,Pemeran
                               Anya Dalam Sinetron"Disini Ada 
                               Setan",Pemeran Anya Dalam Film
                                "Di Sini Ada Setan The Movie",
                                  Pemeran Finta Dalam Film
                                 "Dealova",Anak Rieta Amilia
                                   Dan Istri Raffi Ahmad,Artis Dan 
                                  Produser)
                                          (Sarah Vitradini Alias Sarah -Penulis)
****
Senin, 16 November 2014
Pukul 05.20 Wib
Gue bangun dan kemudian gue sholat subuh,abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi kemudian gue masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian gue keluar kamar dengan bawa tas, selesai itu kemudian gue sarapan pagi, abis itu kemudian gue bersiap-siap ke kampus.
****
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus, selesai menaruh jaket dan masker dalam tas, kemudian gue berjalan menuju lobi kampus abis itu gue naik tangga menuju lantai tiga, sesampainya disana, gue langsung masuk kelas dan dimulailah mata kuliah bahasa indonesia.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama, kemudian gue berjalan menuju perpustakaan untuk kembali nulis disini, abis dari perpustakaan kemudian gue kembali ke kelas.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur, gue kembali ke kelas dan dimulailah mata kuliah kedua yaitu Dasar-Dasar Logika, gue bersama teman-teman ikuti mata kuliah tersebut.
***
Pukul 16.30 Wib
Selesai mata kuliah kedua, kemudian gue ke bawah buat laksanakan sholat ashar,selesai itu kemudian gue siap-siap untuk pulang.
***
Pukul 18.00 Wib
Sesampainya dirumah, kemudian selesai menaruh perlengakapan kuliah, kemudian gue mandi, selesai itu gue laksanakan sholat maghrib,selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, selesai makan malam gue langsung laksanakan sholat isya, abis itu gue ngerjain tugas dari kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai ngerjain tugas dari kampus, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki,cuci tangan,gosok gigi dan cuci muka,abis itu gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.
Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Barusan gue dapet semua pahala dan anugerah seperti cuman gue ( entah siapa) kalo ngomong kaya make toak, otak bukan toak, heyy justru manusia jaman sekarang dari dulu masih berfikir tentang hidup ini kedepannya, gak selamanya dibawa serius, enjoy maupun senang, tentu ada gembira serta suka dan duka dalam bentuk apapun.
tetapi semua itu kembali pada yang diatas tentang apa yang harus kita jalankan hari ini, semua itu butuh perjuangan dan proses yang panjang dan menjadikan kami sebagai manusia yang lebih baik lagi, Terima kasih"Ujar Gue
"Kesepian kita"
Bila tlah kawan kita pernah saling membuktikan...
berlari lari tuk wujudkan kenyataan..
lewati segala keterasingan...
lalui jalan sempit yang tak pernah bertuan...
ingatlah kawan kita pernah bertemu janjian..
gerai yang indah dari hati kesepian...
walaupun sejenak lepas dari beban...
tuk lewati ruang gelap yang teramat dalam...

Reff: hidup ini hanya kepingan...
yang terasing dilautan...
memaksa kita...
memendam kepedihan..

tapi kita juga pernah duduk bermahkota...
pucuk pucuk mimpi yang berubah jadi nyata...\
dicumbui harumnya putik putik bunga...
putik impian yang membawa kita lupa...

-Kembali ke reff-

( Past band feat teresia ebena ezeria pardede alias tere - kesepian kita)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar