Minggu, 26 Oktober 2014

Definisi Cinta Dan Kehidupan Sarah Vitradini:"Gadis Manis Sang Juwita Malam"

Selasa, 17 November 2014
Pukul 05.20 Wib
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh,  abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu kemudian gue siap-siap menuju kampus.
****
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus, kemudian gue langsung menuju lobi dan naik tangga ke atas menuju lantai tiga, sesampainya disana kemudian gue masuk kelas dan dimulailah mata kuliah agama.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai mata kuliah agama, kemudian gue keluar menuju perpustakaan selesai dari perpustakaan kemudian gue kembali ke kelas dan dimulailah mata kuliah pengantar ilmu komunikasi.
***
Pukul 13.30 Wib
Selesai mata kuliah kedua, kemudian gue ke bawah buat laksanakan sholat dzuhur, abis itu kemudian gue siap-siap untuk pulang.
***
Pukul 14.30 Wib
Sesampainya dirumah, kemudian selesai menaruh semuanya, kemudian gue ganti baju, selesai ganti baju kemudian gue makan siang, selesai makan siang gue kembali baca buku mata kuliah.
****
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar, kemudian gue rapihin rumah, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue nonton acara televisi sambil kembali baca buku mata kuliah.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib, kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya, abis laksanakan sholat isya kemudian gue kerjain tugas dari kampus dan baca buku mata kuliah lagi.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai laksanakan tugas dari kampus dan baca kembali buku mata kuliah, kemudian gue ke kamar mandi abis dari kamar mandi gue langsung masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.
Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Dari awal pagi ku beraktivitas sampai akhir malam ini, aku merasakan sesuatu aneh tak terduga terjadi, entah mengapa aku seperti berada di tengah tengah pasir dan kemudian aku berjalan diatas pasir, pasir itu seperti mahligai bagiku, sebenarnya ada beberapa kata yang ingin aku utarakan tetapi susah untuk membicarakannya,  aku udah bertemu beberapa teman temanku dan juga seorang kawan, mereka inginkan aku harus bekerja dan jangan diem duduk ditempat, aku harus kembali semua ini mulai dari nol, semua orang sudah merasakan hal yang sama terutama Chairil Anwar yang mengatakan hidupnya seperti berjalan diatas pasir, mudah untuk melangkah tetapi sayang sering terkena debu, Deru campur debu rasanya tak enak untuk disinggahi, aku sudah melihat mereka yang rasakan penderitaan, sementaraku duduk bersantai layaknya boss,tapi aku harus semangat dan  Janganlah menyerah dan aku harus kembali bangkit dan menata semua jadi lebih baik,jalan lurus dan jalan keluar selalu ada untukku untuk jadi manusia yang lebih baik lagi"Ujar Gue tersenyum ☺

"Tut Wuri Handayani"
Anak muda harus sekolah
Nggak boleh menggangur
Untuk bekal dimasa depan
Biar besar nggak jadi preman
Nggak boleh merokok
Nggak boleh menongkrong
Nggak boleh membolos
Nggak bagus
Giat berolah raga
Ikut ekstrakurikuler
Rajin rajin belajar
Giatlah menuntut ilmu
Janganlah menyontek
Janganlah mencuri
Janganlah berkelahi
Nggak bagus
Hoooe

 "cocok buat gue untuk kedepannya berubah jadi lebih baik" ujar gue

"Tong Kosong"
 
Sedikit ngerti ngaku udah paham
Kerja sedikit maunya kelihatan
Otak masih kaya 'tk,
Kok ngakunya Sarjana
Ngomong-ngomongin orang
Kaya udah jagoan...

Chorus:
Tonk kosong nyaring bunyinya
Klentang-klentong kosong banyak bicara
Oceh sana-sini ngak ada isi
Otak udang ngomongnya sembarang

Hak manusia ingin bicara
Hak manusia ingin bernyanyi
Kalau sumbang janganlah didengarkan
Kalau merdu ikutlah bernyanyi

Jangan ngelarang-larang
Jangan banyak komentar
Apalagi menghina

Tonk kosong nyaring bunyinya
Klentang-klentong kosong banyak bicara
Oceh sana-sini ngak ada isi
Otak udang ngomongnya sembarang

Terserah mereka kalian atau saya
Asal nggak ngelanggar hukum
Biarkan saja
Tong-tong kosong mending pada diam
Biar dunia tentukan pilihan

Yang mana yang benar...
Yang mana yang baik...
Dari pada elo jadi...

Tonk kosong nyaring bunyinya
Klentang-klentong kosong banyak bicara
Oceh sana-sini ngak ada isi
Otak udang ngomongnya sembarang

Aaaa aaaa aaaa aaaa aaaa aaaa aaaa aaaa

Tang tong, tang kosong

( Slank - Tong Kosong)

-Selesai- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar