Minggu, 12 Oktober 2014

Dunia Ini Bak Seperti Panggung Sandiwara Ceritanya Mudah Berubah ☺♥

     Minggu,4 November 2014
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi,kemudian gue beresin rumah,abis itu kemudian sarapan pagi selesai itu kemudian gue nonton acara INBOX SCTV Yang dipandu oleh 3 Semprul(Andika Pratama,Gading Martin,Narji"Cagur"),Raffael Tan,Rangga Moela Dan Enzy Storia,menampilkan bintang tamu band Nidji yang menyanyikan lagu soundtrack film 5 cm berjudul diatas awan,dan penyanyi pop Rossa yang membawa singel barunya berjudul Hijrah cinta yang menjadi soundtrack film yang sama dibintangi Oleh Revalina S Temat Dan Alfie Alfandy,kemudian Chef Aiko menantang mereka untuk masak,selesai itu kemudian mereka berempat mengakhiri acara inbox.
"Akhir kata gue andika,gading,narji,raffael,rangga dan enzy pamit undur diri dihadapan anda, terima kasih warga cibinong dan sampai jumpa besok di pasar modern kota harapan indah bekasi,warga bekasi jangan lupa dateng ya"ujar andika 
****
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton acara inbox,kemudian dilanjut oleh acara Hot Shot yang dipandu oleh Jenny Tan sedang membahas tentang kegiatan para pemain sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah di SCTV, Mulai dari Soni Wakwaw sampe
trio ubur-ubur.
****
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton acara hot shot,kemudian gue nonton FTV Pagi Di SCTV Judulnya Cinta Di Bak Belakang Truk Dibintangi Oleh Vanessa Angel,Fendy Chow, Johan Morgan Dan Ki Daus, Kemudian gue nonton FTV Itu.
****
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton acara FTV,kemudian dilanjut oleh acara liputan 6 siang dipandu oleh Louisa Kusnandar dan Ariyo Ardi sedang membahas tentang kegiatan Presiden Joko Widodo berkunjung ke luar negri seperti Australia,Amerika,London dan masih banyak 6 negara yang akan dikunjungi Jokowi.
****
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian sambil makan siang gue dan acara liputan 6 siang udah abis dan kemudian gue tidur siang,selesai tidur siang kemudian gue keluar kamar dan nonton televisi kartun upin ipin sambil ngerjain tugas kampus belum selesai yaitu tugas bahasa indonesia.
****
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar,kemudian gue beresin rumah,selesai itu kemudian mandi,abis itu kemudian selesai mandi dan keluar kamar sudah berpakaian dan sisir rambut kemudian jemur handuk kemudian gue nonton acara televisi di NET TV.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam,selesai makan malam kemudian gue laksanakan sholat isya,selesai laksanakan sholat isya gue kembali baca buku kuliah kampus sambil nonton sitkom Tetangga Masa Gitu Dibintangi Oleh Sophia Latjuba ibunda Eva Celia yang lagi dekat dengan Ariel"NOAH",Dwi Sasono Suami penyanyi Widi Mulia Personil Grup vokal"Be3", Deva Mahendra Dan Chelsea Elizabeth Islan alias Chelsea Islan,
****
Pukul 21.00 Wib
Selesai membaca dan nonton TV Kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki,cuci tangan,cuci muka dan gosok gigi, selesai itu kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.
Gue kembali mengingat semua dan gue berkata sambil keluarkan semuanya dan menitikan air mata (lagi-lagi):"Gue lagi-lagi jenuh dan hidup ini kayak dilagunya dunia ini panggung sandiwara ceritanya mudah berubah dan gue bak seperti Aku ingin terbang tinggi seperti elang, melewati siang malam,menembus elang,
dan rasanya cukup untuk siti nurbaya,dan Siti Nurbaya bukan hanya gelisah memikirkan semuanya yang ada di dalam masalah,benak dan pikiran dia,Mungkin cuman aku update disini dan dimanapun,kisah yang dialamin gue persis kayak dialamin buku yang pernah ada dan gue baca yaitu Keluarga Irene,Irene yang dulu ceria,pintar,semangat dan suka bergaul,kini berubah jadi murung semenjak orang tuanya bercerai karena bokap menghamili perempuan lain adalah sekretaris di kantornya,Irene seperti itu karena ia memakai barang haram berupa Narkoba,dan sekarang berada di panti rehabilitasi,Sedangkan gue,Gue seperti ini karena kesakitan dan kepahitan hidup gue yang divonis dokter Kanker Otak bagian kanan dan gue udah liat hasilnya dari dokter dan sehingga gue berfikir semua orang bosan dengan gue dan gak ada yang sayang sama gue, dalam keadaan sedang ada cobaan alias otak aku koslet?Tetapi sekarang gue jauh lebih semangat dan gue belajar dari semua itu, mereka sayang gue dalam keadaaan apapun  dan Semua berkat hanya yang diatas, Inspirasi gak akan pernah mati ditelan bumi  dan Terima Kasih"Ujar Gue Kembali Tersenyum dan gue tidur.

"Cukup Siti Nurbaya"


Oh.. masih ada, belenggu ruang cinta
Meresap kini, di dinding zaman
Mencoba-coba kikis naluri
Agitasi murahan yang ada lagi
Mohon acuhkan palingkan muka

Verse 2:
Oh.. memang dunia, buramkan satu logika
Seolah-olah, hidup kita ini,
hanya ternilai sebatas rupiah
Dengarkan manusia yang terasah falsafah
Sesaat katanya itu bukan dogma

Reff:
Katakan.. pada mama
Cinta bukan hanya harta dan tahta
Pastikan pada semua
Hanya cinta yang sejukkan dunia
(bukan itu mama.. bukan itu papa) 2x

Verse 3:
Oh.. cukup Siti Nurbaya yang mengalami pahitnya dunia
Hidupku kamu, dan mereka semua takkan ada yang dapat
Memaksakan jalan hidup yang kan tertempuh

Pastikan rasa semua (pastikan pada semua)
Hanya cinta yang sejukkan dunia
Katakan!! pada mama
Cinta bukan hanya harta dan tahta (bukan harta tahta)
Pastikan pada semua (pastikan! pada semua)
Hanya cinta yang sejukkan dunia (cinta sejukkan dunia)

Bukan itu mama - bukan itu papa
Bukan itu mama - bukan itu papa (bukan itu kan)
( Dewa 19 - Cukup Siti Nurbaya)

-Selesai-
                                               
                                           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar