Kamis, 09 Oktober 2014

Asmara Cinta Di Kedai Kopi Ditemani Suka Dan Duka Jadi Manusia Biasa ☺♥

"Tanpa kekasihku"
Langit begitu cerah hujan tak juga reda...
kuharus menyaksikan cintaku terenggut tak terselamatkan...
Ingin ku ulang hari ingin ku perbaiki...
Kau sangat ku butuhkan beraninya kau pergi dan tak kembali...

Reff: Dimana letak surga itu biar ku temukan tempatmu denganku...
Adakah tanda surga itu biar ku temukan untuk bersamamu...

Kubiarkan senyumku...
Menari diudara...
Biar semua tahu ...

Kematian tak mengakhiri cinta...

Oooo...

-Kembali Ke Reff (2x)-

Bridge:Apalah artinya hidup tanpa kekasihku...
Percuma ku ada disini...
Apalah artinya hidup tanpa kekasihku...
Percuma ku ada disini...

(Agnes Monica Alias Agnez Mo-Tanpa Kekasihku)

**** 
Jumat, 1 November 2014
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue kekamar mandi buat cuci muka,dan gosok gigi,selesai itu kemudian gue beresin rumah,selesai beresin rumah kemudian gue sarapan pagi,selesai sarapan pagi kemudian gue nonton acara Inbox yang dipandu oleh Andika Pratama,Gading martin,Narji"Cagur",Raffael Tan,Rangga Moela dan Enzy Storia,menampilkan bintang tamu band Repvblik dan boyband cilik CJR, kemudian setelah itu datanglah Chef Aiko kemudian mereka diberikan tantangan memasak, Kemudian setelah itu mereka menutup acara.
****
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton acara inbox kemudian dilanjut lagi oleh acara hot shot yang dipandu oleh Jenny Tan sedang membahas tentang Kasus Hukum yang menimpa penyanyi dangdut Dewi Murya Agung alias Dewi Persik dengan pengusaha Johnson Yaptonaga,Melalui Pengacara Johnson Yaitu Hotman Paris Hutapea,Johnson menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi antara dia dengan Dewi Persik,Kemudian selesai membahas itu kemudian tim hot shot juga membahas kupas tuntas Film kukejar cinta ke negri cina yang mulai tayang 4 Desember 2014
***
Pukul 10.00 wib
Selesai nonton hot shot kemudian gue setel laptop dan nonton film QueenBee sebuah film indonesia karya sutradara Fajar Nugros,dibintangi oleh Tika Putri,I Nyoman Oka Wisnupadha Antara alias Oka Antara, Reza Rahadian,Marsha Natika,Anizabella Putri,Jajang C Noer,Nycta Gina,Sarah Sechan,Olga Lydia,Sonia Prastika Dan Sita Nursanti, Kemudian gue nonton film itu.
****
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton film QueenBee kemudian gue nonton acara berita liputan 6 siang yang dipandu oleh Senandung Nacita,sedang membahas tentang Kenaikan Harga BBM disejumlah daerah,kemudian sejumlah berita yang dibahas secara aktual dan menarik diliputan 6 siang
****
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur,kemudian selesai makan siang gue kemudian nonton film Layar Lebar di SCTV Judulnya Cinta Brontosaurus,sebuah film karya Sutradara Fajar Nugros,Dibintangi Oleh Raditya Dika,Eriska Rein,Soleh Solihun,Tyas Mirasih,Pamela Bowie,Dewi Irawan,Bucek Depp dan Moammar Emka yang tampil sebagai cameo.
Film ini diadaptasi dari novel yang sama karya raditya dika.
****
Pukul 14.30 wib
Selesai nonton film cinta brontosaurus,kemudian gue nonton film Manusia Setengah Salmon diadaptasi dari novel yang sama Karya Raditya Dika,Sebuah Film karya Kristianto Gunawan,Dibintangi Oleh Raditya Dika,Kimberly Rider,Eriska Rein,Soleh Solihun,Mosidik,Titi Qadarsih,Dewi Irawan Dan Bucek Depp, Kemudian selesai itu gue laksanakan sholat ashar.
****
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar,kemudian gue beresin rumah,selesai beresin rumah kemudian gue mandi,selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian,selesai berpakaian gue keluar kamar dan jemur handuk kemudian sisiran,selesai itu kemudian gue nonton kembali film Manusia Setengah Salmon
****
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib,kemudian gue makan malam,selesai makan malam,Kemudian gue laksanakan sholat isya,selesai laksanakan sholat isya kemudian gue kembali membaca ulang mata kuliah yang ada dibuku dan binder sambil nonton sinetron "Diam-Diam Suka"Di SCTV, Dibintangi Oleh Feby Rastanti,Audy Marissa,Cita Citata,Pricilia BLINK,Billy Davidson,Derby Romero,Fero Wallandouw,Rangga Azof,Ira Wibowo,Hikmal Abrar,Yunita Siregar, Celine Meliana,Rendy Jhon,
Kevin Lukas Dan Michelle Ziudith.
****
Pukul 21.00 wib
selesai itu kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki,cuci tangan,dan gosok gigi kemudian gue pake pelembab muka dan dioleskan ke seluruh muka gue,kemudian setelah itu gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.
Gue kembali mengingat semua dan gue berkata:"Hari ini sudah lega rasanya,walaupun dihadapkan banyak rintangan,tetapi doaku untuk mu semua terkabul dengan baik melalui usaha,Gue sadar gue hanya manusia biasa yang tak lepas dari godaan,Tetapi hanya doa dan usaha itu juga membuahkan hasil yang bagus,Banyak cemooh diluar sana yang bisa kita jadikan hikmah dibalik semua ini,Tabir kehidupan akan terus dan terus berjalan sampai batas waktu yang telah ditentukan,Tuhanmu telah menciptakan kau dan takdirmu masing-masing,maka itu janganlah berlari dari kenyataan,Karena itu akan membuahkan sengsara bukan hasil yang hebat,Dan kisah yang tak sempurna untuk kita kenang,Disini aku tak ada niat menjatuhkan,disini aku niat untuk mendukung kalian semua supaya lebih baik Dan  Terima kasih"Ujar Gue

"Khusus buat semua yang memiliki saat terindah dan luluh"Ujar Gue

"Luluh"
Saat terindah saat bersamamu...
Begitupun larangnya aku pun terbuai...
Sebenarnya aku tlah berharap...
Ku kan memiliki dirimu selamanya...

Reff: Segenap hatiku luluhlah dan tak...
Aku iringi dukaku dan kehilangan dirimu...
Sungguh ku tak mampu tuk meredam...
Kepedihan hatiku untuk merelakan kepergianmu...

Ingin kuyakini cinta takkan berakhir...
Namun takdir menuliskan kita harus berakhir...

-Kembali ke Reff (2x)-

(Samsons-Luluh)

"Kalo yang ingin buat semua yang memiliki Kisah Tak Sempurna sama kayak gue dulu dan sekarang bangkit"Ujar Gue

"Kisah Tak Sempurna"
Aku memang tak berhati besar...
Untuk menyadari hatimu disana...
Aku memang tak berlapang dada...
Untuk menyadari kau bukan miliku lagi...
Dengar dengarkan aku aku akan bertahan...
Sampai kapanpun sampai kapanpun owooo...

Reff:Maafkan aku yang tak sempurna tuk dirimu...
Musnahilah sudah kisah yang tak sempurna untuk kita kenang...

Andai aku dapat merelakan...
Setiap kepingan ukiran kenangan indah...
Andai aku sanggup menjalani...
Setiap detik dan waktu kan datang namun...
Dengar dengarkan aku aku akan bertahan...
Sampai kapanpun sampai kapanpun...

Reff 2:Maafkan aku yang tak sempurna tuk dirimu...
Musnahilah sudah kisah yang tak sempurna untuk kita kenang...

Woouwoo...
Dengar dengarkan aku...
Aku akan bertahan sampai kapanpun...
Sampai kapanpun owoo...

Reff 3:Maafkan aku yang tak sempurna tuk dirimu...
Musnahilah sudah kisah yang tak sempurna untuk kita kenang...

Kenang...
kenang wuuu...
Kisah yang tak sempurna untuk kita kenang...

(Samsons-Kisah Tak Sempurna)

-Selesai-  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar