Senin, 27 Oktober 2014

PEMIPIN BARU SUDAH ADA ☺☺

                                                   (JOKO WIDODO DAN JUSUF KALLA
                                                    PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN TERPILIH
                                                     TAHUN 2014-2019 AKAN DATANG)
***


Kamis, 19 November 2014
Pukul 05.20 Wib
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dalam badan yang ditutupi dengan handuk, kemudian gue masuk kamar dan  berpakaian, selesai itu gue keluar kamar dengan membawa tas dan langsung sarapan pagi, abis itu gue siap -siap langsung ke kampus.
***
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus, kemudian gue selesai menaruh jaket dan masker gue langsung berjalan menuju lobi kampus dan naik ke lantai dua menuju aula madya dan dimulailah mata kuliah character building dengan dosen Ibu Silvi.
***
Pukul 09.00 Wib
selesai dari aula, kemudian gue berjalan menuju perpustakaan untuk kembali nulis disini
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai dari perpustakaan kemudian gue  kembali ke kelas dan dimulailah mata kuliah bahasa inggris -1, gue ikuti mata kuliah tersebut.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai mata kuliah kedua, kemudian gue berjalan ke bawah buat laksanakan sholat dzuhur, abis itu gue bersiap langsung pulang.
***
Pukul 14.30 Wib
sesampainya dirumah, gue langsung ganti baju, abis itu gue makan siang sambil nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Rute Cinta No. 23 Dibintangi Prisia Nasution Dan Kevin Julio, gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar, kemudian gue rapihin rumah, abis itu gue langsung mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue nonton acara televisi di Trans TV.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai lakanakan solat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya, selesai itu kemudian gue kerjain tugas dari kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai ngerjain tugas dari kampus, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka, selesai dari situ kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue langsung naik ke kasur dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata selesai keluarkan air mata:"Hidup ini penuh dengan dramatisir, hidup ini penuh dengan perjuangan, semua harus mulai dari nol, gue tahu sering banyak kelemahan, hidup ini kayak maguic sebentar - bentar banyak yang berubah, bak seperti stasiun cinta yang mudah berubah jika semua situasi aman dan damai, Apa sih yang kau tunggu, apa sih yang kau mau, langsung saja coba katakan ya, coba katakan ya, coba katakan ya setuju, kau pikir aku santai, kau pikir aku sabar, langsung saja coba katakan ya, coba katakan ya, coba katakan saja kau setuju, banyak cemooh yang terus berdatangan dan membuat aku kembali bangkit, berjuang pertahankan cita-citaku yang belum kesampaian, aku ingin membahagiakan orang lain termasuk kedua orang tuaku, keluarga besarku, dan masih banyak lagi, Itulah mukjizat yang telah diberikan diatas kepadaku, agar aku bisa mencapai hidup yang lebih baik lagi, terima kasih atas semua partisipasi dan kontribusinya, insya allah aku akan lebih baik kedepannya,karena semua itu tak ada yang abadi, dan tak ada yang sempurna, dan takkan selamanya tanganku mendekapmu,  Terima kasih semua dan Terima Kasih" Ujar Gue selepas apus air mata kemudian gue kembali tersenyum
"Satu hati"
Bagai cinta harum nafasmu yang kuasa...
satu warna yang beri kesejukan hilangkan rasa dalam...
bagai senyuman semua nafasmu yang kurasa...
satu warna yang beri kesejukan tak pernah tuk terucap...

Reff: Satu hati yang kuberi cinta...
kuberi rasa kuberikan sanjungan...
tuk saling cinta saling menjaga...
tuk saling menyatukan...

Mungkin cinta harum nafasmu yang kurasa...
satu warna yang beri kesejukan hilangkan rasa dalam...
bagai senyuman semua nafasmu yang kurasa...
satu warna yang beri kesejukan tak pernah tuk terucap...

Reff 2: Satu hati yang kuberi cinta kuberi rasa...
ku berikan sanjungan...
tuk saling cinta saling menjaga...
tuk saling menyatukan...

Reff 3: Satu hati yang kuberi cinta...
kuberi rasa kuberikan sanjungan...
tuk saling cinta saling menjaga...
tuk saling menyatukan...
yang kuberi cinta kuberi rasa...
kuberikan sanjungan...
tuk saling cinta saling menjaga...
tuk saling menyatukan...

( Peterpan - Satu Hati)

-Selesai-
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar