Selasa, 28 Oktober 2014

KAMULAH TAKDIRKU PART 4

                                                             (Elisa Meriam belina 
                                           Maria Bamboe,Pemeran
                                            Vera dalam film Catatan Si Boy,
                                                Pemeran Bunda Iffet dalam Film
                                                  Slank Nggak Ada Matinya,Pemeran
                                                     Emak dalam film Bajaj Bajuri The
                                                   movie,Istri Hotman Paris Hutapea
                                                      -Aktris film dan sinetron)
(Marsha Aruan-Artis)
****
Jumat, 20 November 2014
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka, dan gosok gigi abis itu kemudian gue rapihin rumah, selesai itu kemudian gue sarapan pagi,  abis itu kemudian gue nonton kartun Tom and jerry di global tv.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai itu gue pindah channel ke SCTV Nonton FTV Pagi Judulnya Jangan Mau-Mau Part 1 Dibintangi Eza Gionino, Bunga Zainal, Chelsea Olivia, Adipati Dolken, Annisa Rahma, Rizky Nassar, Adinda Thomas, Ira Wibowo, Ramzi dan Lionil Hendrik, kemudian gue nonton FTV itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV, kemudian dilanjut oleh Liputan 6 siang yang dipandu oleh Senandung Nacita Dan Rosiana Silalahi, sedang membahas berbagai macam berita yang akan dibahas secara tajam dan aktual hanya di liputan 6 siang.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur, kemudian gue makan siang, selesai itu gue Nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Cintaku kepatil Lele Dibintangi Oleh Dimas Aditya, Rani Agustine Dan Kadek Devie, kemudian gue tonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar, kemudian gue rapihin rumah, selesai itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue nonton tv lagi.
***
Pukul 18.00 Wib
Abis laksanakan sholat maghrib, kemudian gue makan malam, usai makan malam kemudian gue laksanakan sholat isya, abis itu gue masuk kamar buat belajar sekalian kembali ulang materi yang gue catet di kampus tadi buat dipelajari.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai ngerjain tugas kampus sekalian belajar, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka, selesai itu gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.

Gue kembali mengingat semua dan gue berkata:"Hidup yang gue rasain saat ini adalah seperti gula pasir, mudah habis tetapi sayang untuk dibeli, tetapi semua itu adalah ribuan kata yang dilukiskan seseorang untuk membuat hidupku dan hidup lainnya menjadi lebih baik, Kulari ke hutan kemudian menyanyiku,kulari ke pantai kemudian teriakku, sepi dan sendiri aku benci, pecahkan saja gelasnya biar ramai, biar mengadu sampai gadu, atau loncengkan saja bel berbunyi biar terdera, kita tak tahu pasti kapan kita hidup bersama terkasih dan kapan kita mati dipangkuan sang khalik, duka yang sangat mendalam buat aku juga kalian, Rasakan dan nikmatilah hidup dan kasih allah ini sebaik mungkin, semampunya ku mencoba tetap setia menjaga segalanya, demi cinta yang tak pernah berakhir, kejujuran itu tak dapat dipungkiri,Kapankah semua ini akan kembali? Semua pasti ada waktu, Waktu yang dinanti maka waktulah yang menentukan kapan kita lanjut dan kapan kita berakhir, semua rindukan jalan yang benar, jangan ambil jalan yang salah, dan Terima Kasih" Ujar Gue
" Khusus buat gue dan  semua teman- teman SMA Gue yang sekarang lagi baca tulisan gue yang ingin bernostalgia dengan lagu ini, Semoga cepat menemukan yang baru "ujar gue
 
" Takkan Pernah Ada"
Dia memang hanya dia...
ku slalu memikirkannya tak pernah ada habisnya...
Benar dia benar hanya dia...
Ku slalu memikirkannya belaian dari tangannya...
Mungkin hanya dia harta yang paling terindah...
diperjalanan hidupku sejak derap denyut nadiku...
mungkin hanya dia indahnya sangat berbeda...
ku harus merindukannya hoo..

Reff: Ku ingin kau slalu isi hatiku...
kaulah yang terakhir dalam hidupku...
tak ada yang lain hanya kamu...
tak pernah ada takkan pernah ada...

Benar dia benar hanya dia...
ku slalu memikirkannya belaian dari tangannya...
mungkin hanya dia indahnya sangat berbeda...
ku harus merindukanya hoo...
Hoo..hoo...hooo...

Reff 2: Kuingin kau slalu isi hatiku...
kaulah yang terakhir dalam hidupku...
tak ada yang lain hanya kamu...
tak pernah ada takkan pernah ada hoo...
kuingin kau slalu di pikiranku...
kau yang slalu larut dalam darahku...
tak ada yang lain hanya kamu...
tak pernah takkan pernah ada hoo...
huuhuu uuhu..uuhu...

( Band Geisha - Takkan Pernah Ada)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar