Jumat, 17 Oktober 2014

Kalo Cinta Jangan Marah,Dan Kalo Cinta Jangan Gengsi

                                                           (Novia Ardhana-Artis Sinetron
                                                   Tahun 1990-an Sampai Sekarang)

"Hidup ini jangan terlalu dibuat dramatisir dan terlalu singkat,jalani saja apa adanya"ujar gue 
****


Selasa,11 November 2014
Pukul 05.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue mandi,selesai mandi kemudian gue masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian gue dandan, selesai dandan gue keluar kamar sambil membawa tas dan langsung sarapan pagi, selesai itu kemudian gue sarapan pagi bersama keluarga, selesai itu gue siap-siap berangkat ke kampus.
****
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus, kemudian selesai naro jaket dan masker dalam tas, kemudian gue berjalan menuju lobi kampus, abis itu gue naik tangga menuju lantai tiga fakultas Ilmu Komunikasi, sesampainya dikelas, gue melihat ada beberapa teman yang sudah datang, setelah itu dimulailah mata kuliah Pertama yaitu Pendidikan Agama Islam dengan Dosen Bapak Chairijal Tabrani.
****
Pukul 09.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian gue keluar menuju perpustakaan untuk kembali nulis disini, selesai dari perpustakaan kemudian gue balik ke kelas dan usai makan siang kemudian dimulailah mata kuliah Pengantar Ilmu Komunikasi dengan dosen Pak Hasyim.
****
Pukul 13.30 Wib
Selesai mata kuliah kedua, kemudian gue ke bawah dan laksanakan sholat dzuhur, selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue siap-siap untuk pulang.
****
Pukul 14.30 Wib
Sesampainya dirumah, dan selesai menaruh sepatu dan jaket, kemudian gue masuk ke kamar dan selesai ganti baju kemudian gue makan siang.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar, kemudian gue beresin rumah, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue nonton acara berita seputar indonesia Di RCTI Dipandu Oleh Ariyo Ardi.
****
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib, kemudian gue makan malam, selesai makan malam gue langsung laksanakan sholat isya, selesai laksanakan sholat isya, kemudian gue kerjain tugas dari kampus.
****
Pukul 21.00 Wib
Selesai ngerjain tugas dari kampus, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan,gosok gigi dan cuci muka, selesai keluar dari kamar mandi, kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.
Gue kembali ingat semua dan sembari menangis gue berkata:"Rasanya hidup ini tak adil bila selalu ada penderitaan tiada akhir, janganlah dibawa senang,canda,tawa, tangis,emosi dll, hidup ini selalu dibarengi oleh suka dan duka, bahagia dan selalu bersama orang orang terdekat, seperti teman, sahabat,keluarga dan lainnya, Aku tak biasa bila tiada kau disisiku, aku tak biasa bila ku tidur tanpa belaianmu itulah penggalan lagu milik (Alm) Alda Risma, Rasa jenuh kembali menghampiri gue dalam keadaan apapun baik suka maupun duka terhadap jalan lain kesana, banyak hikmah dan pahala yang gue dapet selama ini, semua itu menjadikan kita untuk jadi orang lebih baik, Jangan pernah menyerah,dan Tetep semangat jalani semua ini Dan Terima kasih"Ujar Gue

"Semua Tentang Kita"
Waktu terasa semakin berlalu..
Tinggalkan cerita tentang kita...
Akan tiada lagi kini tawamu...
Tuk hapuskan semua sepi dihati...

Reff: Ada cerita tentang aku dan dia...
dan kita bersama saat dulu kala...
ada cerita tentang masa yang indah...
saat kita berduka saat kita tertawa...

Teringat disaat kita tertawa bersama...
Ceritakan semua tentang kita....

-Kembali ke reff-

(Peterpan - Semua tentang kita)

"Kita"
Disaat kita bersama...
di waktu kita tertawa menangis merenung...
oleh cinta...
kau coba hapuskan rasa...
rasa dimana kau melayang jauh dari jiwaku...
Juga mimpiku...
Biarlah biarlah hariku dan harimu...
Terbelenggu satu lewat ucapan janjimu...

Reff: Dan kau bisikan kata cinta...
kau tlah percikan rasa sayang...
pastikan kita seirama...
walau terikat rasa hina...

Sekilas kau tampak layu...
Jika kau rindukan gelak tawa yang warnai lembar jalan kita...
redup dan teduplah mimpiku dan mimpimu..
Terbelenggu satu lewat ucapan manismu...

-kembali ke reff ( 2x)-

Bridge: Dan kau bisikan kata cinta, kau tlah percikan rasa sayang...
akankah kita seirama saat terikat rasa hina...

(Sheila On 7 - kita)

-Selesai-
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar