Selasa, 14 Oktober 2014

Kalo Cinta Jangan Lari ☺♥

                                                       (Hana Natasya Maria Mirdad 
                                                           Alias Nana Mirdad,Istri Aktor 
                                                            Andrew White,Pemain Film
                                                           Kawin Kontrak 2 Dan Hantu pohon boneka,
                                                              Pemeran Naya Dalam Sinetron Liontin
                                                                Bersama Adiknya Naysilla Mirdad,
                                                              Anak Pertama Jamal Mirdad Dan Lydia 
                                                                Kandouw-Aktris)
                                           (Sarah Vitradini-Penulis)

Pesanku untuk semua  adalah "harus bangkit dan yang lalu biarlah berlalu, lupakan semua masa lalu, jika susah, cobalah belajar jalan ke masa lalu dan masa depan sudah didepan mata kamu, 
Harus bangkit dan buktikan bahwa kamu mampu dan kamu bisa meraih semua yang ada dalam mimpimu yang terpenting adalah usaha"ujar gue
***
Kamis,8 November 2014
Pukul 05.20 Wib
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh,abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi kemudian gue masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian dan selesai dandan rapih kemudian gue keluar kamar dan sehabis jemur handuk kemudian gue sarapan pagi bersama keluarga, selesai itu gue kemudian pake jaket,tas,sepatu dan masker, gue pamitan sama bokap, kakak dan adik gue lalu gue berangkat ke kampus dengan menggunakan sepeda.
****
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya di kampus kemudian selesai menaruh jaket dan masker, lalu gue berjalan menuju lobi kampus, selesai itu gue naik tangga menuju lantai tiga, sesampainya dikelas, kemudian selesai menaruh tas dan menyapa teman-teman lainnya, kami berjalan menuju aula karena mata kuliah character building sudah dimulai.
****
Pukul 09.30 Wib
Selesai dari aula, kemudian gue berjalan menuju perpustakaan untuk kembali menulis disini, abis dari perpustakaan kemudian gue kembali ke kelas, selesai makan siang abis itu dimulailah mata kuliah dua yaitu Bahasa Inggris-1.
****
Pukul 12.40 Wib
Selesai mata kuliah kedua, kemudian gue berjalan menuju masjid kecil terletak di lobi, dan selesai ambil wudhu lalu gue laksanakan sholat dzubur.
****
Pukul 13.30 Wib
Sesampainya dirumah, dan selesai menaruh barang barang, sebelum itu gue lepas sepatu, gue ganti baju, selesai ganti baju kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Cintaku Rasa Dangdut FM Dibintangi Oleh Ryan Delon Dan Andrea Dian, Gue nonton FTV Itu.
****
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar, kemudian gue beresin rumah mulai dari nyapu, ngepel,cuci piring, masak air buat bikin teh dan siram tanaman depan, selesai itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian lalu gue tonton acara Breakout Di NET TV Dipandu Oleh Boy William Dan Sheryl Sheinafia, Kali ini khusus episode Band Papan Atas Asal Jogjakarta Yaitu Sheila On 7, Spesial diputarkan beberapa lagu-lagunya mulai dari yang lama sampai yang lagu barunya.
****
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib, kemudian gue makan malam selesai makan malam kemudian dilanjut oleh sholat isya,selesai laksanakan sholat isya, kemudian gue buka buku mata kuliah kampus sekalian ngerjain tugas.
****
Pukul 21.00 Wib
Selesai buka buku dan kerjain tugas kampus, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki,cuci tangan ,cuci muka dan gosok gigi,  selesai itu gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.
Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Hidup ini bak seperti Perahu kertas dan lilin lilin kecil yang dimana perahu kertas selalu berjalan, sementara lilin lilin kecil hanya berdiam di tempat bersama api yang tegak berdiri, Manusia tak dapat bertahan seperti harimau, maka itu manusia harus bisa berjaga dan berhati-hati terhadap semua yang berkaitan dengan harimau, Perahu kertas ku kan melaju, membawa surat cinta bagimu kata-kata yang sedikit gila tapi ini adanya, dan kau lilin lilin kecil sanggupkah kau berpijak sanggupkah kau memberi seisi dunia, dan hanya tuhanlah yang tahu kapan kita harus bergerak maju dan bergerak mundur, tetapi semangat pun tak kan pernah lentur dan takkan pernah putus, Didunia ini semua tak ada yang sempurna kecuali apa yang kita punya saat ini,Asalkan harus perbaiki diri,bangkit dan berjanji akan menjadi orang lebih baik lagi, Semangat terus dan Terima Kasih" Ujar Gue Lagi lagi berpikir sambil menitikan air mata dan gue kembali tersenyum ☺
"Khusus buat yang ingin balik ke masa lalu melalui cinta dengan hari bersamanya"Ujar Gue

"Hari Bersamanya"
Hari telah terganti 
Tak bisa ku hindari 
Tibalah saat ini bertemu dengannya
Jantungku berdegup cepat 

Kaki bergetar hebat 
Akankah aku ulangi merusak harinya
[*]Mohon TuhanUntuk kali ini saja 

Beri aku kekuatan‘tuk menatap matanya
[**]Mohon TuhanUntuk kali ini saja

 Lancarkanlah hariku 
Hariku bersamanya
 Hariku bersamanya
Kau tahu betapa aku

 Lemah dihadapannya
 Kau tahu berapa lama
 Aku mendambakannya
Back to [*][**]
Tuhan tolonglah (beri kesempatan) 

Tuhan tolonglah (beri kesempatan)
Back to [*][**]
Hariku bersamanya 

Hari bersamanya
 Hari bersamanya 
Hari bersamanya 
Hari bersamanya 
Hari bersamanya 
Hari bersamanya
Tuhan tolonglah 

Hari bersamanya 
Tuhan tolonglah
 Hari bersamanya

(Sheila On 7 -Hari Bersamanya)

-Selesai-  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar