Jumat, 31 Oktober 2014

Kamulah Cinta Pertama Dan Cinta Terakhir Dalam Hidupku (KCPDCTDH)♥

                                                       (Indah Permatasari Pemeran
                                       Rista dalam Film"Tak Kemal 
                                    Maka Tak Sayang",Pemeran Indah
                                     Dalam Sinetron"Cakep-Cakep Sakti"
                                     Di MNC TV-Artis Film Dan Sinetron)
                                                               (Natasha Rizky Pradita Alias
                                             Natasha Rizky,Pemeran Putri
                                              Dalam Sinetron"Cinta Cenat 
                                                 Cenut(Trans TV),Pemeran
                                                 Aisyah di Sinetron"Ku pinang kau
                                                  Dengan Bismilah",Pemeran Velin
                                                    Di Film"Radio Galau FM"
                                                    Bersama Dimas Anggara, Alisia 
                                                      Rininta,Indri Giana Dan Jordi 
                                                      Onsu,Istri Dedi Mahendra 
                                                       Desta alias Desta Aktor Dan 
                                                       Presenter,Model Dan Artis)
                                                            (Natasha Rizky Pradita alias Natasha 
                                           Natasha Rizky,Pemeran Putri Di
                                           Sinetron"Cinta Cenat Cenut (Trans
                                            TV),Pemeran Aisyah Di Sinetron"

                                            Kupinang Kau Dengan Bismilah",
                                             Pemeran Vellin Di Film"Radio 
                                              Galau FM",Istri Dedi Mahendra 
                                                Desta Alias Desta Aktor dan                                                              Presenter-Model Dan Artis)
                                                
****
Minggu, 22 November 2014
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu kemudian gue rapihin rumah, selesai itu gue sarapan pagi, abis itu gue nonton Selebrita pagi Di Trans 7 Dipandu Oleh Astrid Sudarwanto, sedang membahas tentang kegiatan serta kehidupan para selebriti yang dibahas secara real dan kupas tuntas.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton Selebrita pagi di Trans 7 Kemudian gue pindah channel ke RCTI Nonton acara dahsyat dipandu oleh Raffi Ahmad, Denny" Cagur", Ayu Dewi, Luna Maya, Nagita Slavina Alias Kak'Gigi, Dan Una Putri Alias DJ Una, sedang membahas tangga lagu dari 20 sampe 11, dari 10 sampe satu, menampilkan bintang tamu Penyanyi Sammy Simorangkir dan grup band Geisha, gue nonton acara itu sebelumnya gue nonton kartun kesayangan gue di RCTI Yakni Doraemon Dan Shin Chan.
***
Pukul 10.00 Wib
Usai nonton Acara dahsyat, gue pindah channel Ke SCTV Nonton FTV Pagi Judulnya Jangan Mau Mau Part 3 Dibintangi Oleh Bunga Zainal, Chelsea Olivia, Annisa Rahma, Eza Gionino, Adipati Dolken, Rizky Nassar, Ira Wibowo, Adinda Thomas, Ayya Renita, Husnie Ramadhan Dan Ramzi, gue nonton FTV itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV, kemudian dilanjut lagi oleh Liputan 6 siang dipandu oleh Senandung Nacita, sedang membahas anggaran kenaikan bahan bakar minyak dan masih banyak berita lainnya akan dibahas di Liputan 6 Siang.
***
Pukul 13.00 Wib
Usai laksanakan sholat dzuhur, kemudian gue makan siang, selesai makan siang gue nonton SineLove Siang Di RCTI Judulnya Makhluk Termanis Di Kota Garut, Dibintangi Oleh Eriska Reinisa alias Eriska Rein, Dan Eza Gionino, kemudian gue nonton FTV itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Abis laksanakan sholat ashar, kemudian gue langsung rapihin rumah, abis itu gue mandi, abis mandi gue masuk kamar dan gue berpakaian, selesai berpakaiankemudian gue nyisir rambut abis itu kemudian jemur handuk, selesai itu gue duduk diruang tamu sebentar.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib, kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya, selesai itu gue ngerjain tugas dari kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai ngerjain tugas dari kampus, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka, abis itu selesai keringin kaki dan tangan serta muka pake handuk, gue langsung masuk kamar dan selesai membaca buku kemudian gue langsung naik ke kasur dan gue tidur.
Sebelum itu, gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Semua orang kembali menjatuhkan orang yang berprestasi atau derajat tinggi dengan cara apapun, termasuk diriku dan beberapa orang diantaranya, sekalipun terlintas dalam benak dan pikiranku saat ini, susah buat dilupakan, Mungkin diungkapkan sebelum nyesal, Semua orang kembali jatuhkan dengan cara- cara yang tak enak didengar, Tetapi semua itu aku dan mereka membuktikan bahwa diriku dan dirinya bangkit dan menata semuanya jadi lebih baik lagi, dan harus membantu mereka yang terkena musibah dan cobaan apapun yang menimpa juga menerpa mereka, serta berikan solusi, Banyak orang yang berniat ingin mempermalukan orang yang berprestasi dan derajat tinggi didepan publik dan depan umum, Tapi semua itu akan ada hikmah dan pelajaran tersembunyi dan pelajaran tersendiri dari semua ini, dan syarat untuk menata jalan keluarnya adalah kembali menata hidup ini dengan apa adanya, terkadang gue banyak bicara tapi tak ada hasilnya dan gue sudah buktikan bahwa gue mampu kerjakan semua tugas berat itu karena kuncinya adalah kejujuran,kebaikan,kepolosan,keluguan, ketulusan, beradaptasi serta sosialisasi bersama teman, keluarga juga mereka dan kesempurnaan cinta kau beri, Maaf bukan maksud ngatain yang udah bikin diriku jatuh, tetapi sekadar mengingatkan untuk kembali pada diri kamu siapakah kamu sebenarnya dan pantaskah kau berbicara seperti itu depan umum dan depan orang yang mengecap orang yang sudah kau jatuhkan, mengeluarkan kata tak pantas, tetapi kembali pada pembelajaran dan buktikan pada semua bahwa kita bisa jadi yang terdepan dan kita akan raih bintang- bintang, banyak orang yang bilang bahwa hidup gue enak, menurut gue nggak, gue harus berjuang untuk jadi orang lebih baik dan terdepan, menyesal itu ada dibelakang didepan adalah penantian, terima kasih atas mukjizat, kenikmatan dan kesempurnaan hidup serta rejeki yang allah kasih buat aku juga teman-temanku, keluarga aku dan juga mereka yang sedang melihat tulisan ini dan Terima Kasih Buat Semuanya, Sekali lagi terima kasih telah mengubah hidupku menjadi manusia sempurna" Ujar Gue selesai menitikan air mata lalu apus dan kembali tersenyum indah ☺lalu gue tidur.

" Buat semua juga gue yang sekarang lagi dekat di hati" ujar gue

"Dekat Di Hati"
Dering telponku membuatku tersenyum di pagi hariKau bercerita semalam kita bertemu dalam mimpiEntah mengapa aku merasakan hadirmu di siniTawa candamu menghibur saatku sendiri
Aku di sini dan kau di sanaHanya berjumpa via suaraNamun ku s'lalu menunggu saat kita akan berjumpa
Meski kau kini jauh di sanaKita memandang langit yang samaJauh di mata namun dekat di hati

( RAN - Dekat Di Hati)

" Buat gue dan semua yang lagi patah hati"

" Jika Cinta Dia"

Terlambat sering kau buang patah hatiku...
tak pernah kau tahu dalamnya rasa cintaku...
tak banyak inginku jangan kau ulangi...
menyakiti aku sesuka kelakuanmu...
kubukan manusia yang tidak berpikir...
berulang kali kau lakukan itu padaku...

Reff: jika cinta dia jujurlah padaku...
tinggalkan aku disini tanpa senyumanmu...
jika cinta dia kucoba mengerti...
mungkin kau bukan cinta sejati dihidupku...

Terlambat sering kau buang air mataku...
kau datang padanya tak pernah ku tahu...
kau tinggalkan aku disaat ku butuh kamu...
cinta tak begini selama ku tahu tetapi ku lemah karna cintaku padamu...

-Kembali Ke Reff-

Reff 2: Jika cinta dia kucoba mengerti...
hoo..hooo..hoouu...
jika cinta dia kucoba mengerti...
mungkin kau bukan cinta sejati dihidupku...

( Band Geisha - Jika Cinta Dia)


-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar