Minggu, 12 Oktober 2014

Kapan Ku Punya Pacar

                                                         (Ayundah Faza Maudyah Alias Maudy Ayunda
                                                            Penyanyi Solo,Bintang Film,Mantan Pacar 
                                                             Adipati Dolken Skarang berpacaran dengan
                                                                 Penyanyi Solo Afgan,Pemeran Kugy Di
                                                                  Film"Perahu Kertas"-Aktris)
                                                         (Sarah Vitradini-Penulis)
****
Minggu, 3 November 2014
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi,kemudian setelah itu gue beresin rumah,selesai itu kemudian gue sarapan selesai sarapan kemudian gue nonton acara musik Dahsyat yang dipandu oleh Raffi Ahmad,Luna Maya,Nagita Slavina,Lolita Agustine,Una Putri alias DJ Una dan masih banyak lagi. menampilkan bintang tamu Band Asal Bandung Nineball, dan penyanyi pendatang baru juga mantan personil Girlband Princess Kais Alika Islamadina alias Alika Islamadina,kemudian gue nonton acara itu.
****
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton acara dahsyat,kemudian dilanjut lagi oleh acara Seputar Indonesia Siang yang dipandu oleh Zeda Salim,Sedang membahas tentang kenaikan dan kelangkaan isu sejumlah Bahan Bakar Minyak alias BBM,Di Ibu Kota Jakarta dan Sejumlah Daerah lainnya di indonesia.
Tak lama kemudian,adzan dzuhur berkumandang,selesai gelar sajadah dan mukena di depan televisi,kemudian gue ke kamar mandi buat ambil wudhu, selesai ambil wudhu kemudian gue pake sajadah dan mukena,lalu volume televisi dikecilkan kemudian gue laksanakan sholat dzuhur.
****
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur,kemudian sambil makan siang gue nonton FTV Sine Love Di RCTI Judulnya Ganteng-Ganteng Dan  Ibu Hamil,Dibintangi Oleh Kris Hatta Louis Aveiro alias Kris Hatta,Anjani Dina Dan Acha Sinaga,kemudian gue nonton FTV Itu.
****
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar,kemudian gue beresin rumah,selesai itu kemudian gue mandi,selesai mandi dan selesai berpakaian,kemudian gue Nonton Seputar Indonesia Sore Di Pandu oleh Isyana Bagoes Oka dan Reporter Putra Nababan sedang meliput kasus sengketa korupsi di sebuah perusahaan di jakarta.
****
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib,kemudian gue makan malam,selesai makan malam kemudian gue laksanakan sholat isya,selesai laksanakan sholat isya kemudian gue ngerjain tugas dari kampus sambil nonton acara Headline News di Metro TV Dipandu Oleh Najwa Shihab dan Vivi Aleyda Yahya dan Reporter Tomi Tjokro yang sedang melaporkan langsung tragedi kebakaran di salatiga, jawa timur, gue nonton berita bersama bokap,kakak dan adik gue.
****
Pukul 21.00 Wib
Selesai ngerjain tugas dari kampus dan acara Headline News pun udah abis,kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki,cuci tangan dan gosok gigi,serta pake pelembab dan dioleskan ke seluruh muka gue,kemudian setelah itu gue masuk kamar dan selesai sisir rambut kemudian selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue udah diapit bantal dan guling,kemudian gue tidur.
Sebelum tidur, gue kembali mengingat semuanya dan gue berkata:"Hidup ini bagaikan restu bumi yang dimana cinta kan membawamu dan kangen selalu ada,Di tengah situasi tak menentu dan rintangan dan cobaan hidup selalu datang menghampiri,Rasanya seperti mimpi indah yang takkan pernah tersampaikan karena ombak mimpi yang terlalu tinggi,Selamanya selamanya,biar awanpun gelisah daun daun jatuh berguguran,namun cintamu kasih terbit laksana bintang yang bersinar cerah menerangi jiwaku,Kapan ku punya pacar ya tak tahu,semua sudah ada yang atur dalam hidup ini,Yang jelas sebagai manusia adalah harus taat menjalani semua perintah-perintahnya,rasanya kangen sama era yang satu ini,tetapi sulit dipertemukan nya,rasanya sulit melupakan semua yang dulu pernah mengisi hatiku,yang tak pernah bisa terimaku,membuatku kembali terulang dengan rasa itu,Biarpun banyak halangan hidup yang menerpaku juga cobaan demi cobaan hidup yang datang terus,aku tetap semangat jalani hari dan jalani hidup ini karena hidup ini penuh dengan senyuman semua yang terjadi biar terjadi"ujar gue sambil meneteskan air mata dan mengelapnya,kemudian gue tidur dengan lelap.

"Ku menunggu"
Ku menunggu kau putus dengan kekasihmu...
Tak akan ku ganggu kau dengan kekasihmu...
Ku kan selalu disini untuk menunggumu...
Cinta itu ku berharap kau kelak kan cintai aku...
Saat kelak tak bersama kekasihmu...
Ku kan slalu disini untuk menunggumu...

Reff: Haruskah ku bilang cinta hati senang namun bimbang...
ada cemburu juga rindu...
Ku tetap menunggu...
haruskah ku bilang cinta...
Hati senang namun bimbang....
Dan kau sudah ada yang punya...
Ku tetap menunggu...

Datang padaku ku tahu kelak kau kan datang kepadaku....
Saat kau takkan bersamamu kekasihku...
Ku kan slalu disini untuk menunggumu...

Nanananana...nanananana...
Nanananana...nananananana...

-Kembali Ke Reff (2x)-

Coda: Ku tetap menunggu....

(Rossa-Ku Menunggu)

-Selesai-
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar