Selasa, 07 Oktober 2014

Cintaku Bersemi Di Bekasi Dalam Sepotong Cupcake Dan Nasi Uduk Part 2 ☺♥

                                                      (Kimberly Alvionella Ryder Alias 
                                           Kimberly Ryder,Pemeran Ayunda
                                           Dalam Film"Chika",Pemeran Kak Lia
                                           Dalam Film"Operation Wedding",Pemeran
                                           Nafa/Indira Dalam Sinetron"Dia Jantung Hatiku",
                                          Pemeran Dinda Dalam Film"Runaway",Pemeran Agnes
                                           Dalam Film"My Idiot Brother"Mulai Tayang 2 Oktober 2014
                                           Kemarin-Aktris)
                                                      (Kimberly Alvionella Ryder alias Kimberly Ryder 
                                            Pemeran Ayunda Dalam Film"Chika",Pemeran Nafa/Indira
                                            Dalam Sinetron"Dia Jantung Hatiku",Pemeran Kak Lia
                                            Dalam Film"Operation Wedding",Pemeran Lila Dalam 
                                             Sinetron"Dia Jantung Hatiku",Pemeran Dinda Dalam
                                              Film"Runaway",Pemeran Agnes Dalam Film"My Idiot 
                                              Brother"Tayang kemarin tanggal 2 Oktober 2014-
                                              Aktris)
*****



Minggu,26 Oktober 2014
Pukul 06.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh selesai itu kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi,selesai itu kemudian gue beresin rumah,selesai itu kemudian gue sarapan pagi,selesai sarapan pagi kemudian gue nonton acara musik INBOX Yang dipandu Oleh Andika Pratama,Gading Martin,Narji"Cagur",Raffael Tan, Rangga Moela Dan Enzy Storia Leovarisa alias Enzy Storia,menampilkan bintang tamu Trio Ubur-ubur yang membawakan singel ketiga mereka berjudul Bapak Mana yang menjadi


Soundtrack sinetron Emak ijah pengen ke mekah yang mereka bintangi di SCTV,Juga ada Fitri Karlina yang membawakan singel ABG TUA,Selesai itu kemudian mereka ditantang masak oleh Chef Aiko.
Selesai itu kemudian mereka menutup acara.
****
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton inbox,kemudian dilanjut lagi oleh Infotainment Hot Shot yang dipandu Oleh Jenny Tan sedang meliput Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang serba mewah dan rencana pernikahan Aldi taher personil ubur ubur dengan Georgia Aisyah.
****
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton acara hot shot,kemudian dilanjut lagi oleh acara FTV Pagi di SCTV Judulnya 10 Cara Menggaet Cewek Ala korea dibintangi Oleh Ryan Delon Situmeang alias Ryan Delon Aktor juga suami Sharena,dan Alesia Cestaro,kemudian gue nonton FTV Itu.
****
pukul 12.00 Wib
acara ftv pagi udah abis,kemudian dilanjut lagi oleh liputan 6 siang yang dipandu oleh Rosiana Silalahi dan Louisa Kusnandar sedang membahas Kabinet bersih disusun oleh Joko widodo dan jusuf kalla serta kelangkaan BBM disejumlah daerah.
****
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur,kemudian gue makan siang sambil nonton acara FTV Bioskop Indonesia Premiere Judulnya Hantu Locker 13 Dibintangi Oleh Nicky Tirta,Juwita Bahar,Rendy Samuel,Wichita Satari dan Kakak Adipati Dolken Yaitu Gianina Emanuela Artis yang sekarang menikah dengan Drumer Band/rif bernama Maggi juga Adik kandung dari Vokalis band/rif yaitu Andy,yang merupakan kakak iparnya,gue nonton FTV Itu sampe abis.
****
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar,kemudian gue beresin rumah, selesai itu kemudian gue mandi,selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue nonton acara Reportase Investigasi yang dipandu oleh Tiffany Raytama sedang membahas tentang Waspada Bahaya makanan yang mengandung racun.
****
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib,kemudian gue makan malam,selesai makan malam kemudian gue laksanakan sholat isya,selesai laksanakan sholat isya kemudian gue ngerjain tugas dari kampus,sambil nonton acara Indonesia mencari bakat di Trans TV Yang dipandu Oleh Ananda Omesh menampilkan bakat bakat unik dan 4 juri yaitu Titi Rajo Bintang,Adie MS,Deddy Corbuzier dan Soimah juga ada bintang tamu Juwita dan jelita bahar membawakan lagu Sakitnya tuh disini dipopulerkan oleh Cita Citata.
****
Pukul 21.00 Wib
Selesai ngerjain tugas dari kampus,kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki,cuci tangan,gosok gigi dan pake pelembab muka dan dioleskan ke muka gue,selesai itu kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.
Gue kembali mengingat semua dan sembari menangis gue berkata:"Entah kenapa gue merasa jenuh dan itu membuat gue kembali berteriak  Aarrgghhh,Mungkin mereka bilang gue begini begitu,tapi sang dewi gak akan berhenti begitu saja,ia akan terus berlayar hingga samudera laut pun lepas,     dan rupanya langit sudah lelah dan jenuh,tapi aku selalu menata hidupku jauh lebih baik dari yang ini,dan jauh meninggalkan semuanya dan Terima Kasih"Ujar Gue




"Buat semuanya yang merasa hidupnya sudah seperti radja yang tidak memikirkan rakyat kecil,yang memikirkan hanya diri sendiri bukan orang lain Juga Gue,Semoga dapat dinikmati dan dijadikan pelajaran buat siapapun yang dengar lagu ini"Ujar Gue

"Radja"
Andai 'ku jadi radja, mau apa tinggal minta 
Tunjuk sini tunjuk sana dengan sedikit kata
 Andai 'ku jadi radja, punya uang, punya harta 
Dan yang pasti aku juga akan punya kuasa
Andai aku jadi radja, 'ku diangkat dielukan 
Dikelilingi bawahan dan orang-orang suruhan
 Nikmatnya jadi radja, dengan menjentikkan jari
 Dan lambaian tangan maka terpuaskan nafsuku
Tapi 'ku bukan radja, 'ku hanya orang biasa 
Yang selalu dijadikan alas kaki para sang radja
 Aku hanya bisa menahan dan melihat, membayangkan 
Dan memimpikan 'tuk menjadi seorang radja
Nikmatnya jadi radja, 'kan kubangun istana 
Dan 'ku dikelilingi putri yang 'kan s'lalu menggoda 
Nikmatnya jadi radja, dengan menjentikkan jari 
Dan lambaian tangan maka terpuaskan nafsuku
Tapi 'ku bukan radja, 'ku hanya orang biasa 
Yang selalu dijadikan alas kaki para sang radja
 Aku hanya bisa menahan dan melihat, membayangkan 
Dan memimpikan 'tuk menjadi seorang radja
Oooh...Tapi 'ku bukan radja, 'ku hanya orang biasa 
Yang selalu dijadikan alas kaki para sang radja
 Aku hanya bisa menahan dan melihat, membayangkan 
Dan memimpikan 'tuk menjadi seorang radja
Nananana heya... Na nana na heya..
 Na nana na heya... Na nana na... 
'Ku bukan seorang radja, 
heya...Na nana na 
heya... Na nana na 
heya... Na nana na... 
'Ku hanya orang biasa, heya... 
Na nana na heya... Na nana na heya...
 Na nana na heya...Na nana na 
heya... Na nana na 
heya... Na nana na heya... 
Na nana na...
Semua itu hanya khayalan..

(Band/rif-Radja)

-Selesai-  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar