Kamis, 30 Oktober 2014

Demi Cinta aku rela pergi pagi pulang pagi ☺♥

                                                           ( Julie Estelle, Adik Kandung
                                          Artis Cathy Sharon, Mantan Pacar
                                          Pembalap Moreno Suprapto, Pemeran
                                           Alexandra Yasmina alias Alexandra,
                                             Di Film"Alexandria", Pemeran 
                                              Samantha Di Film" kuntilanak 1, 
                                               kuntilanak 2 dan kuntilanak 3"
                                               terlibat di film The Raid 2: 
                                                Berandal - Aktris)
                                              (Sarah Vitradini-Penulis)
****
Sabtu, 21 November 2014
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue cuci muka dan gosok gigi di kamar mandi, abis itu kemudian gue rapihin rumah, selesai itu kemudian gue sarapan pagi, abis itu gue nonton inbox di sctv  dipandu oleh trio semprul (Andika,Gading,Narji), Raffael Tan, Rangga Moela dan Enzy Storia, menampilkan bintang tamu Cita Citata dan Audi Marissa berduet lagu Sakitnya Tuh Disini.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton inbox, kemudian dilanjut lagi oleh acara infotainment Hot Shot dipandu Oleh Jenny Tan Sedang membahas tentang pengobatan kemoterapi aktris senior Ria Irawan, Kasus menimpa Syahrini sampe liputan 2 film yang akan tayang yakni Supernova dan Kukejar Cinta Ke Negri Cina, Supernova diadaptasi dari Novel Karya Dewi Lestari Dibintangi Oleh Raline Shah, Fedi Nuril, Herjunot Ali, Dan Hamid Fuad, Sementara Film Kukejar Cinta Ke Negri Cina Diadaptasi dari Novel Karya Ninit Yunita, Dibintangi Adipati Dolken, Eriska Rein,Kemal Palevi, Ray Sahetapy, Jaja Mihardja, Ernest Prakasa, Dan Mithu Nisar Berlokasi di Semarang dan Cina secara langsung.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton Hot Shot, Kemudian dilanjut lagi oleh FTV Pagi Di SCTV Judulnya Jangan Mau-Mau Part 2 Dibintangi Oleh  Bunga Nurlaila Martasari Zainal Basri alias Bunga Zainal, Chelsea Olivia Wijaya alias Chelsea Olivia, Annisa Rahma Adi alias Annisa Rahma, Eza Gionino, Adipati Koesmadjie alias Adipati Dolken, Rizky Nassar Mubarak Bassloom alias Rizky Nassar, R.A Ira Wibowo alias Ira Wibowo, Lionil Hendrik, Ramzi,Adinda Thomas dan masih banyak lagi,gue kemudian nonton FTV Itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV Kemudian dilanjut oleh Liputan 6 Siang yang dipandu Oleh Mochammad Akhir, sedang membahas tentang kiat pemerintahan Jokowi-JK.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur, kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Bioskop Indonesia Premiere Judulnya Jagoan Silat Dibintangi Oleh Dimas Aditya, Joshua Suherman, Dion Wiyoko, Mpok Nori, Nabilla Putri, Dan Zaneta Georgina, kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar, kemudian gue rapihin rumah, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue Nonton FTV Sore Di SCTV Judulnya Cinta Mati Si Miss Sapi Dibintangi Rina Diana Dan Aditya Firmansyah, gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib, kemudian gue makan malam, abis itu kemudian gue laksanakan sholat isya, selesai itu kemudian gue baca buku sambil kerjain tugas dari kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai ngerjain tugas dari kampus, kemudian gue ke kamar mandi, selesai dari kamar mandi kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.
Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Jujur, gue merasa hidup gue diperlakukan sebagai orang istimewa, entah kenapa suara itu kembali berbicara nyaring, Hidup gue sama seperti Nicholas Saputra pemeran Rangga Di Film Ada Apa Dengan Cinta, yang tak bisa hidup tanpa buku judulnya Aku Karya Syumandjaja menceritakan tentang perjalanan hidup dan perjalanan karier seorang penulis dan penyair bernama Chairil Anwar, Semasa hidupnya ia sering dikritik oleh Seorang politikus, tetapi sejak ia sudah tiada, barulah semua orang menghargai seluruh hasil karyanya, Jujur gue merasa bosan dan jenuh dengan semua ini, CACAT Dalam kehidupan yang pernah dan sering gue alamin sampai sekarang, Gue lebih percaya orang-orang yang mengejek dan kecengin gue dengan kata-kata tak pantas alias kata-kata kotor,Kekurangan pun bisa menunjukkan apa yang kamu punya, mereka bilang saya monyet dan mereka bilang saya bodoh dll, justru dari situlah saya harus kembali belajar supaya saya lulus ditahun 2018 akan datang, dengan hasil yang memuaskan dan bikin orang bangga dengan hasil kerja keras gue selama ini, takdir dan jalan lurus tak bisa berkata lain, maka janganlah lari dan kenyataan dan tanggung jawab, karena itu akan menjadi kewajiban seorang manusia, Kulari ke hutan kemudian menyanyiku, kulari ke pantai kemudian teriakku, sepi dan sendiri aku benci, pecahkan saja gelasnya biar ramai, biar mengaduh sampai gaduh, bosan aku dengan panah, dan tanya saja kau peka, seperti berjelaga jika ku sendiri, banyak orang yang rela melepas semuanya,termasuk istilah 'perawan' bagi perempuan untuk sesuatu yang tidak tahu kemana, Semoga ini menjadi pelajaran bagi siapapun yang sedang melihat dan membuat kita kembali bangkit, belajar, semangat, usaha dan menjadi pribadi yang lebih baik dari yang kemarin-kemarin, karena hidup ini boleh dikatakan seperti magic yang mudah berubah begitu saja, terima kasih atas hadiah dari allah, dan Terima Kasih buat kalian yang telah merubah hidupku untuk jadi lebih baik, Sekali Lagi Terima Kasih" Ujar Gue menangis kemudian gue hapus air mata dan kembali tersenyum ☺
" Untuk semua para fans  band geisha alias my geisha diseluruh indonesia yang bernostalgia dengan lagu satu  ini"Ujar gue

" kamu yang pertama"
berawal dari cintaku pertama diawal ku jumpa...
kamu benar membuatku tergila-gila ke langit jadinya...
kau terkirimkan seribu puisi cinta tak pernah kuduga..
ku balas kamu dengan senyuman manja kau hanya tertawa...
malu malu tapi mau kulihat sayang nampak jelas dimatamu...
lama- lama kau mendekat kulihat sayang katakan cinta untukku...

Reff: kamu memang yang pertama cinta..
memulai dengan senyuman manja...
karna kamu yang kurasa cinta...
mendapatkan segalanya...

kau mulai lagi dengan segala cumbu ku tersipu malu...
kau titip salam lewat teman baikku berdegup jantungku...
malu malu tapi mau kulihat sayang nampak jelas dimatamu...
lama lama kau mendekat kulihat sayang katakan cinta untukku...

-kembali ke reff-

Reff 2: kamu memang yang pertama cinta...
menyentuh pipiku dengan manja...
karna kamu yang kurasa cinta...
mendapatkan segalanya cinta..

( Band Geisha - kamu yang pertama)

"Khusus buat semua juga gue" ujar gue

" Ini Cinta"
Percaya padaku...
ini bukan maksudku...
perasaan yang utuh...
dari dalam hatiku..
percaya hatiku...
ini bukan akalku...
keinginan yang tulus...
tuk dapatkan hatimu...

Reff: Ini cinta bukan belaian...
ini cinta bukan terlarang...

Akan jelas mataku...
jangan lakukan itu...
diantara mataku...
kaulah lamunan itu...

-Kembali ke reff ( 2x)-

Bridge: Percaya padaku ini bukan maksudku...
Perasaan yang utuh dari dalam hatiku...

( Band NOAH - Ini Cinta)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar