Sabtu, 04 Oktober 2014

LOVE AND FAITH PART 1

                                                    (Saksikan Film"Ku Kejar Cinta
                                      Ke Negeri Cina",Mulai Tayang
                                     Bismilah Tanggal 4 Desember 2014 
                                       Di Bioskop,Diadaptasi dari Novel
                                       Yang Sama Karya Ninit Yunita
                                         Dibintangi Oleh Eriska Rein,Adipati 
                                        Dolken,Nina Zatulini,Ernest Prakasa
                                          ,Mithu Nisar,Keval Palevi Dan Masih                                               Banyak Lagi)
****
Selasa,22 Oktober 2014
Pukul 06.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue mandi,selesai itu kemudian dalam pakaian yang dibalut dengan handuk dan rambut basah akibat keramas,kemudian gue masuk kamar dan gue pake baju,selesai pake baju kemudian gue keluar kamar dan jemur handuk abis itu selesai ambil wudhu dikamar mandi kemudian gue laksanakan sholat subuh,selesai laksanakan sholat subuh udah selesai lipat mukena dan sajadah,kemudian gue kembali ke kamar dan gue dandan,selesai dandan gue keluar kamar sambil bawa tas dan perlengkapan kuliah hari ini sudah disiapkan sama gue tadi malam,Setelah itu kemudian gue sarapan pagi,selesai sarapan pagi kemudian gue pake sepatu,jaket dan masker,kemudian gue pamitan sama bokap,kakak dan adik gue,kemudian gue ke teras rumah buat ambil sepeda,kemudian setelah menaruh tas warna abu-abu dikeranjang kemudian gue naik ke jok sepeda,usai lambaikan tangan pada bokap dan kakak,kemudian gue berangkat ke kampus dengan menggunakan sepeda.
             ****
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus,kemudian selesai menaruh jaket dan masker,kemudian gue mengambil botol minum untuk minum karena mengalami perjalanan jauh 45 menit,kemudian selesai menaruh jaket,masker dan botol minum di tas,kemudian gue berjalan ke tempat parkir untuk menitipkan parkir pada tukang parkir, kemudian gue berjalan menuju lobi kampus,kemudian setelah itu gue berjalan naik tangga menuju lantai tiga fakultas ilmu komunikasi alias FIKOM,kemudian selesai sampe naik ke lantai tiga kemudian gue masuk kelas,selesai sudah dateng semua,kemudian dimulailah mata kuliah pak chairijal yaitu Pendidikan Agama Islam.
         ****
Pukul 09.40 Wib
Selesai mata kuliah pak chairijal,kemudian kami semua keluar dan gue ke perpustakaan buat kembali menulis disini.
           ****
Pukul 10.30 Wib
Selesai dari perpustakaan,kemudian gue kembali ke kelas dan naik ke lantai tiga,sesampainya disana,setelah berdiskusi sama teman kemudian dimulailah mata kuliah Pengantar  Ilmu Komunikasi Dengan Dosen Pak Hasyim.
          ****
Pukul 13.30 Wib
Selesai mata kuliah Pak Hasyim,kemudian kami semua bersiap buat pulang,sementara gue bersiap laksanakan sholat dzuhur,Selesai laksanakan sholat dzuhur,kemudian gue sms bokap dan kakak buat gue on the way pulang dari kampus naik sepeda,selesai itu gue pake masker,pake jaket dan keluar masjid dan langsung ke tempat duduk buat pake sepatu.
         ****
Pukul 14.30 Wib
Sesampainya dirumah,kemudian selesai lepas jaket dan masker kemudian gue masuk kamar buat naro tas dan ganti baju,selesai itu kemudian baju yang udah selesai pake ke kampus hari ini karena bau keringat gue taro di ember,kemudian selesai itu kemudian gue makan siang,selesai makan siang gue kemudian gue nonton televisi Nonton Sine Love Di RCTI Judulnya Ada Cinta Dikandang Sapi Dibintangi Oleh Jessica Iskandar dan Vino Bastian.
       ****
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar,kemudian gue beresin rumah,selesai itu kemudian gue mandi,selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue Nonton Infotainment Cek  And Ricek,Acara yang dipandu Oleh Indah Kirana itu sedang membahas tentang pernikahan serbamewah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dilakukan di dua tempat di Jakarta dan Bali.
****
 Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib,kemudian gue makan malam,selesai makan malam kemudian gue laksanakan sholat isya,selesai laksanakan sholat isya kemudian gue ngerjain beberapa tugas dari kampus yang belum selesai dan harus selesaikan dengan baik.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai ngerjain tugas dari kampus,kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki,cuci tangan,dan gosok gigi serta pelembab buat dioleskan ke muka gue,kemudian setelah itu gue masuk kamar dan selesai baca buku,kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.
Gue kembali mengingat semuanya dan gue berkata:”Mungkin kita selaku orang daerah adalah kampungan,tapi pemikiran otak harus bisa jauh sampai ke Jakarta,Bandung,Surabaya,Bali,Semarang,NTT,NTB,Dan Kota-kota didunia seperti Amerika,Australia,London,Cina,Thailand,Dan masih banyak lagi,asalkan kita harus perbaiki penampilan kita,kepribadian dan perilaku kita supaya lebih baik lagi,Oh Ya Jangan Lupa Tonton Film Kukejar Cinta Sampai Ke Negeri China Bismilah Mulai Tayang 4 Desember 2014 Di Bioskop,Film ini diadaptasi dari Novel Judul Sama Karya Ninit Yunita,Film ini mengandung pesan moral dimana cinta itu walaupun perempuan sudah berhijab harus tetap perjuangkan dan kalo sudah nyerah,lupakanlah dan cari suasana baru dan buktikan kalo kau kejar cinta sampai ke tembok berlin,cina,Semoga apa yang diperjuangkan selama ini akan diberkati oleh Allah dan Tuhan yang maha esa atas segala sesuatunya,Jujur Berhijab atau tidak akan kelihatan lebih indah jika mau berubah dan perbaiki kepribadian dan penampilan,Contohnya Aku Harus Merubah Penampilan Untuk Menjadi Orang Yang Lebih Baik,Lebih Dewasa,Lebih Mandiri walaupun tak tahan sama apa yang ada diluar sana,tapi aku bersyukur Tuhan memberikan anugerah yang luar biasa,semuanya akan kembali pada tuhan dan jalannya masing-masing, Dan Terima Kasih”Ujar Gue
“Andai Ku Tahu”
Andai ku tahu…
Kapan tiba ajalku…
Ku akan memohon…
Tuhan jangan kau ambil nyawaku…
Andai ku tahu kapan tiba masaku…
Ku akan memohon tuhan jangan kau ambil nyawaku…
Reff 1:Aku takut akan semua dosa dosaku…
Aku takut dosa yang terus membayangiku…

Andai ku tahu malaikatmu kan menjemputku…
Izinkan aku mengucap kata tobat padamu…

Reff 2:Aku takut akan semua dosa-dosaku….
Aku takut dosa yang terus membayangiku…
Ampuni aku dari semua dosa-dosaku…
Ampuni aku menangisku bertobat padamu…

Aku manusia yang takut neraka…
Namun aku juga tak pantas disurga…

Andai ku tahu kapan tiba ajalku…
Izinkan aku mengucap kata taubat padamu…

-Kembali ke Reff 2-
Haalalala…haalalala..haalalala…haalalala…

(Band Ungu-Andai Ku Tahu)

-SELESAI-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar