Selasa, 07 Oktober 2014

Mengingat Sweet Seventeen Itu Seperti Tak Kenal Maka Tak Sayang ☺♥

                                                            (Selena Alesandra-Artis Dan Presenter)
****
Selasa,28 Oktober 2014
Pukul 05.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh,selesai itu kemudian gue mandi,selesai mandi kemudian gue masuk kamar dan gue berpakaian, selesai berpakaian dan selesai dandan kemudian gue keluar kamar sambil bawa tas kemudian gue sarapan pagi,selesai sarapan pagi kemudian gue pake sepatu,pake tas,pake jaket dan pake masker,kemudian gue pamitan sama bokap,kakak dan adik gue kemudian gue ke kampus dengan menggunakan sepeda.
****
Pukul 07.00 Wib
Sesampainya dikampus,kemudian selesai minum kemudian lepas jaket dan masker dan menaruh semua itu dalam tas,kemudian gue titipkan sepeda pada tukang parkir dan selesai itu kemudian gue berjalan menuju lobi kampus,selesai itu kemudian gue naik tangga menuju lantai tiga,sesampainya disana kemudian gue masuk kelas dan semua sudah hadir dan dimulailah ulangan tengah semester dengan mata kuliah Pendidikan Agama Islam .
****
Pukul 09.00 Wib
Selesai mata kuliah agama,kemudian kami keluar kekantin sementara gue ke perpustakaan buat kembali nulis disini 
****
Pukul 10.30 Wib
Selesai dari perpustakaan kemudian gue kembali ke kelas dan dimulailah Ulangan tengah semester yaitu Pengantar Ilmu Komunikasi,kemudian kami semua kerjakan soal pengantar ilmu komunikasi.
****
Pukul 13.30 Wib
Selesai ngerjain uts mata kuliah pengantar ilmu komunikasi, kemudian gue ke bawah buat laksanakan sholat dzuhur di sebuah masjid kecil didekat kampus,kemudian setelah itu gue bersiap-siap untuk pulang.
***

Pukul 14.30 Wib
Sesampainya dirumah,kemudian selesai menaruh semuanya kemudian gue ganti baju dan selesai itu kami makan siang,selesai makan siang kemudian gue nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya 22 Hari Mengejar Cinta Seleb dibintangi Oleh Adipati Dolken,Yuki Kato,Kimberly Rider,Rizki The Potters,Yurike Prastika Dan Iang P.Project,gue nonton FTV Itu.
****
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar,kemudian gue beresin rumah selesai itu kemudian gue mandi,selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue menonton acara televisi di Indosiar.
****
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam,selesai makan malam kemudian gue laksanakan sholat isya,selesai laksanakan sholat isya kemudian gue belajar buat ngadepin uts besok.
****
Pukul 21.00 Wib
Selesai ngerjain tugas dari kampus,kemudian selesai dari kamar mandi buat cuci kaki,cuci tangan dan cuci muka serta gosok gigi,kemudian gue masuk kamar dan gue tidur.
Gue kembali mengingat semuanya dan sambil menangis gue berkata:"Rasanya gue mau teriak Aaarrgghh,jujur gue jenuh dengan semuanya ini,saat gue mengingat masa SMA,Jujur masa itu adalah masa terindah sekaligus masa suram dimana gue pernah dibully banyak orang karena kecerobohan gue dan gue diperlakukan kasar oleh mereka yang berniat jahat pada gue,dan kini kembali mengudara lagi,Indonesia membutuhkan semua itu bukan hanya pemimpin,tapi bisa menaklukan kami negara ini,Gue tahu semua sedang berkicau tapi biarlah berlalu yang penting harapan dan cita-cita itu takkan pernah yang namanya putus,Selalu ada jalan terbaik di dalamnya dan Terima Kasih Semua atas semua kondisi hidup ini dan Terima Kasih,Orang yang punya banyak kelebihan kekurangan dan kelemahan,kelak akan jadi orang sukses dalam bidangnya masing-masing dan lebih semangat jalanin semuanya Dan Keunikan tetap ada dan Berbeda-beda tetapi tetap satu Tanah Air Indonesia,Cinta kami untuk indonesia dan HIDUP INDONESIA"Ujar Gue
"Selamat Ulang Tahun Buat Kakak Adipati Dolken Yaitu Kak Gianina Emanuela Alias Kak Nina,Semoga Panjang Umur,Sehat Selalu,Menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah dengan suami dan keluarga kecilnya dan sukses terus didunia dan akhirat,amin"Ujar Gue

"Buat semuanya yang sudah nikah dan suka lagu ini"Ujar Gue
"Janji Suci"
Dengarkanlah wanita impianku...
Malam ini akan kusampaikan...
Hasrat suci kepadamu dewiku...
Dengarkanlah kesungguhan ini...
Aku ingin mempersuntingmu...
Tuk yang pertama dan terakhir...

Reff: Jangan kau tolak dan buatku hancur...
Ku tak akan mengulang tuk meminta..
Satu keyakinan hatiku ini akulah yang terbaik untukmu....

Dengarkanlah wanita impianku..
Malam ini akan kusampaikan..
Janji suci satu untuk selamanya...
Dengarkanlah kesungguhan ini...
Aku ingin mempersuntingmu...
Tuk yang pertama dan terakhir...

-KembaliKe Reff(2x)-

(Yovie And Nuno-Janji Suci)

"Cinta Sejati"
Manakala hati menggeliat mengusik renungan...
Mengulang kenangan saat cinta menemui cinta...
Suara semalam dan siang seakan berlabuh...
Dapat aku dengar rindumu memanggil namaku...
Saat aku tak lagi disisimu...
Ku tunggu kau dikeabadian...

Aku tak pernah pergi selalau dada dihatimu...
Kau tak pernah jauh selalu ada didalam hatiku...
Sukmaku berteriak menegaskan ku cinta padamu...
Terima kasih pada maha cinta menyatukan kita...
Saat aku tak lagi disisimu ku tunggu kau dikeabadian....

Reff:Cinta kita melukiskan sejarah...
Menggelarkan cerita penuh suka cita..
Sehingga siapapun insan tuhan pasti tahu..
Cinta kita sejati...

lembah yang berwarna...
Membantu melekuk memeluk kita...
Dua jiwa yang melebur jadi satu...
Dalam kesucian cinta...


Reff 2:Cinta kita melukiskan sejarah...
Menggelarkan cerita penuh suka cita...
Sehingga siapapun insan tuhan pasti tahu...
Cinta kita sejati....

(Bunga Citra Lestari-Cinta Sejati)

-Selesai-





Tidak ada komentar:

Posting Komentar