Rabu, 15 Oktober 2014

PANGGUNG SANDIWARA

                                               (Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
                                  Pasangan Selebriti)
"Selamat menempuh hidup baru buat kalian berdua,semoga menjadi keluarga yang sakinah,mawadah,warohmah,punya anak,cucu,menantu,dan awet sampai tua dan sampai maut memisahkan kalian berdua"Ujar Gue

                                            -Sarah Vitradini,Penulis-
****
Sabtu, 8 November 2014
Pukul 05.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh,  selesai itu gue kemudian kembali masuk kamar dan gue tidur.
****
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan selesai dari kamar mandi, kemudian gue rapihin rumah abis itu sarapan pagi, selesai itu gue nonton Go Spot Di RCTI Dipandu Oleh Nella Ane sedang membahas tentang Gosip Selebriti yang akan dibahas secara kupas tuntas hanya di go spot, 
selesai itu kemudian gue nonton berita Editorial Media Indonesia yang dipandu oleh Tomi Tjokro sedang membahas tentang kinerja pemerintahan presiden Jokowi JK bersama narasumber dari Wartawan majalah kompas.
****
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton editorial media indonesia Di Metro TV, Kemudian dilanjut oleh acara 8-11 Eight Eleven Show Dipandu Oleh Zuraida Salim Dan Tomi Tjokro, sedang membahas tentang gaya hidup manusia dari dulu hingga saat ini.
****
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton Eight Eleven Show, Kemudian gue pindah channel ke RCTI Nonton acara Musik Dahsyat, Yang dipandu Oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina,Ayu Dewi,Luna Maya, Deni"Cagur"Dan DJ Una,Menampilkan bintang tamu penyanyi cantik Syahrini yang membawakan Singel terbarunya Yang merupakan Daur Ulang Milik Artis,Penyanyi Dan Lady Rocker Legendaris era 1990-an Yakni Almarhumah Raden Nike Ratnaadila Alias Nike Ardilla, Ia meninggal akibat kecelakaan lalu lintas yang menimpanya di sebuah jalan besar di Kota Bandung,Jawa Barat.Selain itu juga ada Grup band Wali yang membawakan Singel pertamanya berjudul Jamin Rasaku, abis itu Syahrini Dan Band Wali membaca deretan tangga lagu dari Chart 10 sampai dengan Chart 1, Kemudian mereka pun menutup acara.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton acara dahsyat, kemudian dilanjut lagi oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Yang dipandu Oleh Putra Nababan dan Dian Mirza, sedang membahas tentang aksi demo kenaikan BBM Sejumlah daerah, tragedi pembunuhan Sri Mulyani dan masih banyak lagi berita-berita yang akan dibahas di Seputar Indonesia Siang.
"Pemirsa, Sejumlah rakyat di seluruh indonesia melakukan demonstrasi di Gedung DPR Senayan melakukan aksi demi serta unjuk rasa terkait kenaikan harga BBM yang lagi-lagi kembali meresahkan masyarakat di seluruh indonesia,Untuk selanjutnya Reporter kami Dian Mirza melaporkan dari Gedung DPR Senayan, Jakarta, Dian Mirza bagaimana laporan anda"Ujar Putra Nababan.
Kemudian Dian Mirza melaporkan kondisi di Gedung DPR, Mulai dari arus ruas jalan sampai di gedung DPR,MPR Itu sendiri yang dimana warga sedang lakukan aksi demo dan unjuk rasa.
"Saya dian mirza kembali ke studio"Ujar Dian Mirza
****
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur, kemudian gue makan siang sambil nonton TVM Di RCTI Judulnya Jatuh Bangun Dibintangi Oleh Cut Mini,Anjasmara, Tengku Firmansyah, Wiwid Gunawan, Natasya Dewanti,H.Malih, Fatir Muchtar,Shinta Muin Dan Fera Feriska, Gue Nonton FTV Itu.
****
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar, kemudian gue rapihin rumah, selesai rapihin rumah, lalu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue Nonton kembali Infotainment Cek&Ricek Dipandu Oleh Indah Kirana Sedang membahas tentang Kisah kehidupan para selebriti yang akan dibahas secara kupas dan tuntas hanya di Cek & Ricek.
****
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib, kemudian gue makan malam, selesai makan malam dilanjutkan menunaikan sholat isya, selesai laksanakan sholat isya lalu gue membuka buku mata kuliah, selesai itu gue baca novel BenaBook,Fairish dan Seru Nggaknya jadi Copywriter Untuk menambah inspirasi gue dalam kehidupan sehari-hari.
****
Pukul 21.00 Wib
Selesai baca buku, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki,cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka, setelah itu gue masuk kamar dan selesai baca buku lalu gue naik ke kasur dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata lagi-lagi bimbang dan pedih sebelum tidur:"Entah kenapa hidup aku disini merasa sedang jenuh dan bosan,hidupku seperti binatang jalang yang dihiasi sama semua kembali keluar kata-kata kotor yang dinodai karena tak bertanggung jawab, jenuh dengan semua, juga hidup ini seperti Panggung Sandiwara ceritanya mudah berubah, kisah mahabrata atau tragedi dari yunani, itu sama persis dengan kehidupan yang saat ini aku jalani sebagai gadis berkepribadian layaknya perempuan lainnya, Semua itu dijalankan dengan tegar dan Cacatnya sebagai aku adalah banyak kelemahan, tak mau berusaha dan terlalu mengandalkan orang lain itu adalah kata mereka, tapi kata diriku adalah aku berusaha membantu dan mengerjakan semua tugas yang dikasih baik itu dirumah maupun diluar rumah, Seperti kemarin kau berbalik meninggalkan itu, biarlah semua berbicara , Kembalikan Semangatku Seperti Dulu dan Catatan Hati Sarah Vitradini Tidak akan pernah surut dan tak akan pernah usai sampai akhir hayat nanti , Tak selamanya hidup ini dibawa serius, Selalu Ada Tangis, Tawa Serta Canda yang Mengiringi Walaupun tak seperti apa yang diharapkan aku dan banyak orang Dan Terima Kasih "Ujar Gue Mencoba Tegar dan Tersenyum Lagi ☺

                                        "Sandiwara Cinta"

Mengapa kau nyalakan api cinta di hatiku
Membakar jiwa yang merana
Kata manismu membuatku yakin kepadamu
Hingga membuat ku terlena
Rindu padamu setiap hari
Bayang dirimu menggoda jiwa
Mengapa kini ku rasakan lain di hatimu
Kau diam dan acuh tak acuh
Sering kau marah tanpa alasan, membuatku curiga
Terbukalah, berterus terang
Apa maumu katakan saja
Bila kau bosan, kau marah, kau benci, katakan saja
Walau berat hatiku melupakan dirimu
Jangan kau bersandiwara kepadaku huu oo..
Bosan mungkin itu sifatmu, benci bila ingat dirimu
Bosan terserah apa maumu, jalanku masih panjang
Walau berat hatiku melupakan dirimu
Jangan kau bersandiwara kepadaku hooo ooow
Bosan mungkin itu sifatmu, benci bila ingat dirimu
Bosan terserah apa maumu, jalanku masih panjang
Bosan mungkin itu sifatmu, ku benci bila ingat dirimu
Bosan terserah apa maumu, jalanku masih panjang
Jalanku masih panjang hu
( Syahrini - Sandiwara Cinta)
"Setengah Hatiku Tertinggal"
ku menangis dalam hatiku
mengingat dirimu tak seperti dulu
seperti kosong dan sendiri
mencoba pendam beratnya sepi
bila ada cinta yang membuatmu merasa nyaman
coba kau katakan, bila benar ada
lepaskan hatiku terlebih dahulu darimu
jika tak lagi cinta tak apa
pedih rasa hatiku
melihat dirimu tak seperti dulu
seperti kosong dan sendiri
mencoba pendam beratnya sepi
setengah hatiku tertinggal padamu
bila ada cinta yang membuatmu merasa nyaman
coba kau katakan, bila benar ada
lepaskan hatiku terlebih dahulu darimu
bila ada cinta yang membuatmu merasa nyaman
coba kau katakan, setengah hatiku tertinggal padamu
jika tak lagi cinta tak apa
jika tak lagi cinta tak apa
(Geisha - Setengah Hatiku Tertinggal)
"Seperti Kemarin"
seperti kemarin
kau berbalik meninggalkan ku
tak kusimpan sisa dendam,
lihat nanti kita buktikan siapa aku
Seperti mencair bebanku tuk mengakuinya,
cinta kita pernah buta,
tapi lihat yang terakhir tertawa
aku tanpamu,
langkah kakiku siap berlari
terbang menunda arah, tak bisa kau menahan
lain dengan kemarin, lebih mudah aku bayangkan
indah dengan yang lain,
entah siapa tapi tak harus kamu
aku tanpamu,
langkah kakiku siap berlari
terbang menunda arah, tak bisa kau menahan
seperti kemarin
kau berbalik menyesali keputusanmu
tak kusimpan sisa dendam,
ku buktikan aku lain dari dengan kemarin
kini mudah aku bayangkan
esok yang membebaskan
dengan langkah ku teriakkan
aku tanpamu,.
langkah kakiku siap berlari
terbang menunda arah, tiada yang menahan
aku tanpamu,
langkah kakiku siap berlari
terbang menunda arah, tak bisa kau menahan
( Band Noah - Seperti Kemarin )

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar