Senin, 27 Oktober 2014

CINTA DALAM SEPOTONG CUPCAKE DAN NASI UDUK PART 3

                                                         (JESSICA ISKANDAR-ARTIS)
                                                    (OLIVIA JENSEN-ARTIS)
****
Rabu, 18 November 2014
Pukul 05.20 Wib
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi kemudian gue masuk kamar dan berpakaian, selesai itu gue keluar kamar dan selesai menaruh tas diruang tamu kemudian gue sarapan pagi, abis itu gue langsung siap-siap ke kampus.
***
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus, kemudian selesai menaruh jaket dan tas, gue langsung berjalan menuju lobi kampus, abis itu gue naik tangga menuju lantai tiga, abis itu sesampainya dikelas, gue kemudian masuk dan dimulailah mata kuliah bahasa indonesia jurnalistik.
***
Pukul 09.00 Wib
selesai mata kuliah pertama, kemudian gue ke perpustakaan untuk kembali menulis disini, abis itu gue kembali ke kelas dan selesai makan siang kemudian mata kuliah kedua yakni pengantar public relations pun dimulai.
***
Pukul 12.30 Wib
Selesai mata kuliah kedua, gue turun ke bawah buat laksanakan sholat dzuhur, abis laksanakan sholat dzuhur gue langsung siap-siap pulang dengan kendaraan sepeda yang terparkir di pojok.
***
Pukul 13.30 Wib
Sesampainya dirumah, dan selesai menaruh semuanya, kemudian gue ganti baju dikamar, selesai itu kemudian gue makan siang sambil nonton Layar Kemilau Di MNC TV Judulnya"Suamiku Tak Menghargai Aku" Dibintangi Oleh Artis Indonesia Asal Garut, Jawa Barat Yakni Della Puspita, Aktor Indonesia Hengky Kurniawan Dan Artis juga model dan presenter juga istri gitaris band Noah yakni Metha Yunatria Hikmah alias Metha Yunatria,gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar, gue langsung rapihin rumah, abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian, kemudian gue nonton sinetron"Bidadari Takut Jatuh Cinta"Dibintangi Umay Shahab, Endy Arfian, Sharon Sahertian, Gritte Agatha, Cantik Shagerly, Asti Ananta, Shinta Bachir, Teddy Saputra Dan Verlita Evelyn tayang di SCTV, kemudian gue nonton sinetron itu.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib, kemudian gue makan malam, selesai itu gue laksanakan sholat isya, abis itu kemudian gue kerjain tugas dari kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai ngerjain tugas dari kampus, kemudian gue ke kamar mandi, selesai dari kamar mandi gue langsung masuk kamar dan selesai baca buku gue langsung naik ke kasur dan gue tidur.
Gue kembali ingat semua dan gue berkata sambil patah hati:"Jujur, hidup ini rasanya seperti cinta dalam sepotong cupcake dan nasi uduk lalu dibungkus dalam sebuah lagu berjudul 11 Januari, rasanya indah bila dilukiskan, tetapi sayang sakit ditelan bumi, gue merasakan apa yang tengah gue rasakan saat ini, dicemooh dan dicap tidak kerjakan dan membantu itu sudah biasa, perlahan tapi pasti semua itu akan kembali berjalan sempurna dan aku berusaha sekuat mungkin, karna didunia ini gak ada yang sempurna, Terima kasih"Ujar Gue

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar