Minggu, 05 Oktober 2014

Semakin Hari Semakin Rindu ☺♥

                                                          (Diandra Paramitha Sastrowardoyo
                                        Alias Dian Sastrowardoyo,Pemeran
                                       Cinta Dalam Film"Ada Apa Dengan Cinta",
                                        Sekarang sudah menikah dengan Indraguna
                                          Sutowo,Bintang Iklan,Model Dan Aktris)
                                                 (Jelita Septriasa Alias Acha Septriasa
                                    Pemeran Luna Dalam Film"Heart",
                                     Pemeran Cinta Dalam Film"Love Is Cinta",
                                      Pemeran Ranti Dalam Film"Love Story",
                                      Pemeran Mae Dalam Sinetron"Get Married The 
                                       The Series 2",Pemeran Sita Dalam Film"Aku Cinta 
                                         Kamu",Pemeran Girsta Dalam Film"Mengejar 
                                           Malam Pertama",Pemeran Mitha Dalam Film
                                         "Strawberry Surprise",Mantan Pacar Irwansyah
                                          Skarang udah tunangan sama pacarnya bernama
                                          Ruli,Pemeran Hanum dalam film"99 Cahaya
                                           Dilangit eropa part 1",Pemeran Hanum 
                                          Dalam film"99 Cahaya dilangit eropa part 2"
                                           -Aktris)
                                                      (Kimberly Alvionella Ryder Alias Kimberly Ryder,
                                                       Pemeran Ayunda Dalam Film"Chika",Pemeran
                                                         Kak'Lia Dalam Film"Operation Wedding'',
                                                        Pemeran Nafa/Indira dalam sinetron"Dia Jantung Hatiku",
                                                        Pemeran Lila Dalam Sinetron"Santri Galau",Pemeran
                                                          Adinda Dalam Film"Runaway",Pemeran Lala Dalam
                                                           Film"My Idiot Brother Tayang 2 Oktober 2014 Kemarin",
                                                          Sekarang lagi mempersiapkan film"Merry Riana"Bersama
                                                             Chelsea Islan dan Dion Wiyoko,Mulai Tayang Tanggal
                                                           24 Desember 2014 Di Bioskop kesayangan anda,Diadaptasi
                                                             Dari novel yang sama Karya Merry Riana-Aktris)
****

"Khusus buat semuanya"ujar gue

"Bang Jono"

Eee.. Bang Jono kenapa kau tak pulang-pulang
Pamitnya pergi cari uang tapi kini malah menghilang
Eee.. Bang Jono ternyata cuma keluyuran
Sana sini cari hiburan lupa rumah lupa kerjaan

Kau bilang padaku baik-baik sayang abang pasti cepat pulang
Kau janjikan aku sebungkah berlian sesuap nasi pun jarang

Dulu kau janji bawa berlian untukku
Sehari makan sekalipun tak tentu
Kau bilang inilah kau bilang itulah
Bosan dengan alasanmu

Kau fikir hidup ini cuma makan batu
Kau fikir anakmu tak butuh susu
Susu yang inilah susu yang itulah
Susa susi susah

Goyang itik Joss

Eee.. Bang Jono sungguh kau tak berubah
Kau obral janji tinggal janji
Sungguh Zaskia sakit hati

Dulu kau janji bawa berlian untukku
Sehari makan sekalipun tak tentu
Kau bilang inilah kau bilang itulah
Bosan dengan alasanmu

Kau fikir hidup ini cuma makan batu
Kau fikir anakmu tak butuh susu
Susu yang inilah susu yang itulah
Susa susi susah

Goyang itik Joss

Kau bilang padaku baik-baik sayang abang pasti cepat pulang
Kau janjikan aku sebungkah berlian sesuap nasi pun jarang

Dulu kau janji bawa berlian untukku
Sehari makan sekalipun tak tentu
Kau bilang inilah kau bilang itulah
Bosan dengan alasanmu

Kau fikir hidup ini cuma makan batu
Kau fikir anakmu tak butuh susu
Susu yang inilah susu yang itulah
Susa susi susah

Susu yang inilah susu yang itulah
Susa susi susah

( Zaskia Gotik -Bang Jono)

****
Kamis,24 Oktober 2014
Pukul 06.00 Wib

Gue bangun dan kemudian selesai laksanakan sholat subuh kemudian gue mandi,selesai mandi kemudian gue masuk kamar dan gue berpakaian,selesai berpakaian kemudian gue dandan,selesai dandan gue keluar kamar sambil bawa tas dan perlengkapan kuliah udah gue siapin tadi malam,kemudian gue sarapan,selesai sarapan kemudian gue pake sepatu,jaket,tas,dan masker,kemudian gue pamitan sama bokap,kakak dan adik gue,kemudian gue berangkat ke kampus dengan menggunakan sepeda.

****
Pukul 08.00 wib
Sesampainya dikampus,kemudian gue selesai naro jaket dan masker dalam tas,kemudian gue titipkan sepeda pada tukang parkir,selesai itu kemudian gue berjalan menuju lobi kampus,abis itu gue naik tangga menuju fakultas gue yaitu Ilmu Komunikasi Jurusan Public Relations, di ruangan 310,sesampainya dikelas gue ketemu beberapa teman gue yang sudah hadir, abis itu dimulailah mata kuliah bahasa indonesia dengan dosen Ibu kinan.
****
Pukul 09.40 WIB
Selesai mata kuliah bahasa indonesia,kami semua keluar ke kantin sementara gue memilih ke perpustakaan buat nulis disini.
****
Pukul 10.30 Wib
Selesai dari perpustakaan,kemudian gue kembali ke kelas,dan tak lupa bagi gue adalah makan siang terlebih dahulu,selesai itu gue berdiskusi dengan teman soal mata kuliah bahasa inggris,tak lama kemudian kami masuk dan dimulailah mata kuliah Bahasa inggris dengan dosen Ibu Rohani Sianipar.
***
Pukul 12.40 wib

Selesai mata kuliah Ibu rohani sianipar,kemudian gue laksanakan sholat dzuhur,selesai itu kemudian gue siap-siap buat pulang.

***
Pukul 13.30 Wib

Sesampainya dirumah,kemudian selesai naro semua tas,jaket,lepas sepatu dan taronya dirak,kemudian lepas masker kemudian gue minum,kemudian gue ganti baju,abis itu kemudian gue makan siang lagi,selesai makan siang kemudian gue nonton acara televisi Layar kemilau episode Timun Mas Di MNC TV Dibintangi Oleh Laudya Chintya Bella Dan Chiko Jerikho.
****
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar,kemudian gue beresin rumah,selesai itu kemudian gue mandi,selesai mandi kemudian gue nonton acara musik breakout di stasiun televisi NET TV Yang dipandu oleh Boy William Dan Sheryl Sheinafia,Sebelum itu gue masak air dan selesai masak air gue menuangkannya ke dalam tempat teh alias teko.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam,selesai makan malam kemudian gue laksanakan sholat isya,selesai laksanakan sholat isya kemudian gue ngerjain tugas dari kampus.

****
Pukul 21.00 Wib

Selesai ngerjain tugas dari kampus,kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki,cuci tangan,dan gosok gigi,kemudian setelah itu gue pake pelembab dan dioleskan ke muka gue,selesai itu kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.

Gue kembali mengingat semua,sembari menangis melihat kejadian surat ijin buat ldkm dan masalah lainnya,Gue berkata:"Entah mengapa semua perempuan disini diperlakukan baik dan tidak baik oleh mereka,Jujur,mungkin semua orang sangatlah bosan dicap ini itu,yang perlu dijaga adalah seorang diri dan keperawanan,juga kehormatan dibalik segalanya,Gue merasa jaga semua itu perlu,karena banyak orang yang rela menjual keperawanannya demi uang dan kebutuhan ekonomi,hari ini beberapa teman sekolah gue dulu rela melepas keperawanan nya demi uang,gaya dan kebutuhan ekonomi,Mereka lakukan hal itu karna tak ada cara lain yang bisa menenangkan mereka,Gue akuin kalo semua orang juga gue termasuk labil alias gak ada perubahan,Tapi gue yakin semua orang akan berubah jika ada masanya,Gue tau cemooh dalam kehidupan akan kembali datang asalkan kau mau berubah demi hal yang lebih baik juga hidupmu yang lebih baik kelak nantinya,Mungkin semua merasa bosan,tapi harus nikmatin hidup dan bahagia ini sampai maut memisahkan,Bangkitlah menjadi anak muda yang lebih baik dan buktikan bahwa kau bisa lebih mampu dari mereka,dan mereka mengerti apa maumu dan apa keinginanmu,Majulah terus garuda muda indonesia dan aku cinta indonesia selalu,Terima kasih"Ujar Gue

"Buat semua yang lagi patah hati dan kembali semangat karna dua lagu ini"Ujar Gue

"Sakitnya Tuh Disini"


Sakitnya tuh di sini Di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini Melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh di sini Pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini Kau menduakan aku

Teganya hatimu
Permainkan cintaku
Sadisnya caramu
Mengkhianati aku
Sakitnya hatiku
Hancurnya jiwaku
Di depan mataku
Kau sedang bercumbu

Sakitnya tuh di sini Di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini Melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh di sini Pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini Kau menduakan aku

Sakit sakit  sakitnya tuh di sini
Sakit sakit  sakitnya tuh di sini

Teganya hatimu
Permainkan cintaku
Sadisnya caramu
Mengkhianati aku
Sakitnya hatiku
Hancurnya jiwaku
Di depan mataku
Kau sedang bercumbu

Sakitnya tuh di sini Di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini Melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh di sini Pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini Kau menduakan aku

Sakitnya tuh di sini Di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini Melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh di sini Pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini Kau menduakan aku

Sakit sakit  Sakitnya tuh di sini
Sakit sakit  Sakitnya tuh di sini

( Cita Citata- Sakitnya Tuh Disini)

"Izinkan Aku"
Semua yang kulihat ada pada dirimu...
Seperti yang pernah kurasa...
Dari kekasihku yang dulu yang pernah singgah...
Dalam peraduan cintaku...
Andai semua bisa terucap dari mulutmu...
Seperti yang bisa kurasa...
Dari kekasihku yang dulu yang pernah singgah...
Terdiam kaku di hadapanmu...

Reff: Izinkan aku menjadi kekasih hatimu yang baru...
Izinkan aku menyatakan bahwa ku sayang padamu...

Ketika rasa yang telah tercipta...
Melukiskan bayang dirimu...
Semakin membuat kuinginkan kamu...
Menjadi kekasihku...

-Kembali Ke Reff (2x)-

(Band Ungu-Izinkan Aku)

"Khusus buat semua yang merasa sudah cinta yang lain dan kembali semangat dan bangkit tanpa seseorang"ujar gue

"Cinta yang lain"
Janganlah pernah kau harapkan aku...
Untuk dapat mencintai dirimu...
Coba renungkan dalam hati kita...
Perpisahanlah yang mungkin terbaik..
 
Reff: Lupakan aku jangan pernah kau harapkan cinta...
Yang indah dariku...
Lupakan aku kupunya cinta lain tak bisa untuk ku tinggalkan...

Wouwo haa..wouwo haa..wouwo haa..wouwo owoo....

Mungkin suatu saat nanti kau pun akan mengerti...
Bahwa cinta memang tak mesti harus bersama...

-Kembali Ke Reff-

Wouwo haa..wouwoo mendatang uwo oo..oohohooho...woohohooho...

( Chrisye Feat Band Ungu- Cinta Yang Lain)

"Buat semua yang udah balikan sama seseorang tersayang dan tak bisa hidup tanpa dia, jadi lebih semangat dan bangkit jalani hari,lupakan semua kicau itu dan kembali menata hidupmu bersama dia"Ujar Gue

"I Love You"
 

Ku tak mau tahu baik atau tidak
Aku sama kamu i love you
Ku tak mau lihat siapa kamu
Apapun terjadi i love you

(cinta) cinta memang buta
Tapi hatiku yang lihat

Hidup tanpamu tak bisa
Sendirian pun tak bisa, ku harus denganmu
Biar terluka, biar tersiksa
Aku cuma bisa mencintaimu
*courtesy of lirik-lagu-dunia.blogspot.com
Aku hanya ingin kamu dengar
Satu kata saja, i love you

(cinta) cinta memang buta
Tapi hatiku yang lihat

Hidup tanpamu tak bisa
Sendirian pun tak bisa, ku harus denganmu

Hidup tanpamu tak bisa
Sendirian pun tak bisa, ku harus denganmu
Biar terluka, biar tersiksa
Aku cuma bisa mencintaimu, mencintaimu

Ku cuma mau mencintaimu
Ku cuma mau mencintaimu
  

(Band Kotak- I Love You)

"Buat semua yang ucapkan tiada kata pada semuanya"Ujar Gue

"Tiada Kata"

Hari demi hari selalu terbawa bayang wajahmu
Getar dalam hati terasa begitu menggoda
Walau tak pernah kau katakan
Namun cinta telah hadir di antara kita

Tiada kata yang harus terucap
Rasa yang ada di hati tak mungkin berdusta
Tiada kata yang harus kau ucapkan
Rasa yang ada di hati janganlah berakhir
Kan selalu ku jaga ketulusan cintaku

Hari demi hari selalu ku bawa bayang wajahmu
Asmara di hati membakar seluruh jiwaku
Dapatkah kau pun merasakan
Cinta yang telah hadir di antara kita

Tiada kata yang harus terucap
Rasa yang ada di hati tak mungkin berdusta
Tiada kata yang harus kau ucapkan
Rasa yang ada di hati janganlah berakhir
Kan selalu ku jaga ketulusan cintaku

Oh bawalah diriku ooh dalam pelukan cintamu
Album indexliriklagu.info
Rasa yang ada di hati tak mungkin berdusta
Tak mungkin berdusta oooh

(tiada kata yang harus terucap
Rasa yang ada di hati tak mungkin berdusta
Tiada kata yang harus kau ucapkan
Rasa yang ada di hati janganlah berakhir)
Kan selalu ku jaga ketulusan cintaku

(Mulan Jameela Feat Mike Mohede-Tiada Kata)

-Selesai- 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar