Rabu, 01 Oktober 2014

TEMPAT TERINDAH PART 2

                                                          (Enzy Storia Leovarisa Alias 
                                                 Enzy Storia Pemeran Nadia
                                                 Cahyadi Di Film"Republik Twitter"
                                                 Pemeran Shira Di Film"Ketika Tuhan
                                                 Jatuh Cinta",Pemeran Vampire Amel
                                                 Di Sinetron"Ganteng-Ganteng Serigala"
                                                 Pembawa Acara Inbox-Artis)
                                                           (Enzy Storia Leovarisa alias Enzy Storia
                                                 Pemeran Nadia Cahyadi Dalam Film
                                                  "Republik Twitter",Pemeran Shira
                                                    Dalam Film"Ketika Tuhan Jatuh Cinta"
                                                    Pemeran Vampire Amel Dalam Sinetron
                                                   "Ganteng-Ganteng Serigala",Pembawa
                                                    Acara Inbox-Artis)
****
Jumat,17 Oktober 2014
Pukul 07.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh,selesai itu kemudian gue beresin rumah,selesai beresin rumah kemudian gue sarapan pagi,selesai sarapan pagi kemudian gue Nonton acara Liputan Khusus Acara Siraman,pengajian dan malam midodareni serta lamaran Artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Mariana Tengker alias Nagita Slavina, Anak Gideon Tengker seorang pendiri kampus Asmi Cempaka Putih dan Ibunya Rieta Amilia Seorang penyanyi dan pemain sinetron yang sekarang menjadi produser Frame Ritz,Beliau juga adalah teman kerja Almarhumah Nenek dari pihak ibu gue semasa kerja dulu, Akad Nikah yang disiarkan langsung oleh Trans TV berjalan hikmat dan lancar dan sempat diwarnai ketegangan,Akad Nikah tersebut dihadiri oleh dua sahabat Raffi dan Nagita Slavina Biasa dipanggil Gigi Yaitu Irwansyah beserta Istri Zaskia Sungkar,Ayu Dewi,Denny Wahyudi alias Denny "Cagur",Dokter Boyke serta dari pihak Nagita Slavina yaitu Artis Lydia Kharismawati,Camelia Malik,Chintami Atmanegara Dan Ayushita Widyartoeti Nugraha alias Ayushita, Kemudian resepsi akan dilakukan di dua tempat yaitu Jakarta dan Bali dengan tema Nuansa Cinta Indonesia dan Kebaya Asal Jogjakarta yaitu Dodotan.
****
Pukul 09.00 Wib
Selesai akad nikah dengan wali Bapak Ridwan Kamil Gubernur kota bandung dan Dahlan Iskan Menteri BUMN Di masa pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono alias Pak SBY,kemudian pengantin melakukan foto bersama dan jumpa pers dengan wartawan.
****
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton acara liputan akad nikah Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina,kemudian gue nonton FTV Pagi Di SCTV Judulnya Ketemu Cinta Gara-gara Sapi Dibintangi Oleh Eriska Rein dan Kevin Julio, Gue nonton FTV Itu.
****
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur,kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Cinta Lompat Tembok dibintangi Oleh Adipati Dolken dan Kimberly Ryder gue nonton FTV Itu.
****
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar,kemudian gue beresin rumah sambil nonton acara RCTI Detik-detik pernikahan Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina dengan Judul Kamulah Takdirku,abis itu kemudian gue mandi,Selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton acara itu sampe abis,kemudian dilanjut oleh Seputar Indonesia Sore Dipandu Oleh Inne Sudjono.
****
Pukul 18.00 Wib
Usai laksanakan sholat maghrib,kemudian gue makan malam,selesai makan malam kemudian gue laksanakan sholat isya,selesai laksanakan sholat isya gue kembali ngerjain tugas dari kampus.
****
Pukul 21.00 Wib
Selesai ngerjain tugas dari kampus dan kunci rumah punya gue warna ijo satupun gak ketemu,kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki,cuci tangan dan cuci muka serta gosok gigi,selesai itu gue keluar kamar mandi usai dikeringkan muka gue pake handuk kemudian gue pake krim dan oleskan ke semua muka gue,selesai itu kemudian gue masuk kamar dan tidur.
Gue kembali mengingat semuanya dan sembari menangis akibat semua kejadian yang pernah gue alamin dan semuanya sudah diselesaikan dan berbekas di hati gue,Kemudian gue berkata:"Apa yang sebenarnya membuatku begini,Apa salahku kau buat begini,tak ada sedikitpun niat tuk serius kepadaku,Hari ini aku berubah buat yang lebih baik,Cukuplah sudah penderitaan buatku,dan aku akan kembali menjadi manusia baru bersama kalian di muka bumi ini,Dia yang membuatku perih dan susah dilupakan maka lupakanlah karena tak bisa menerima kita baik kelebihan,kelemahan dan kekurangan,Maafkan aku jika ku selalu salah dimanapun anda berada,Jika disini dan dimanapun,Terima kasih "Ujar Gue

"Menunggumu"
Didalam sebuah cinta....
terdapat bahasa yang mengalun indah...
Mengisi jiwa ...
Merindukan kisah kita berdua...
dengan segenap cinta aku tak sayang...

reff: bila rindu ini masih milikmu...
ku hadirkan semua hanya untukmu...
harus brapa lama aku menunggumu...
Aku menunggumu...

Tiada rasa indah saat bersamamu...
Dengan tak pernah bisa ...
Akan terlupa pandangan matanya menghancurkan jiwa...
dengan segenap cinta akan terlupa...

-Kembali ke Reff-

 Bridge:Aku menunggumu...

 Reff 2:Dalam hati ku menunggu...
dalam hati ku menunggu aku...
dalam dunia ku menunggu....
dalam lelah ku menunggu...
Aku masih menunggu...

Reff 3:Bila rindu ini masih milikmu...
Kuhadirkan semua harus brapa lama...
Harus brapa lama aku menunggumu...
Aku menunggu....
Aku menunggumu dalam hati ku menunggu...
dalam hati ku menunggu...
dalam hati ku menunggu...

(Chrisye feat Peterpan-Menunggumu)

"Apa Salahku"
Apa salahku kau buat begini...
tak ada sedikitpun niat tuk serius kepadaku...
Apa memang ini yang kamu inginkan....
Tak ada sedikitpun niat tuk serius kepadaku...
Katakan yang sebenarnya jangan mau tak mau seperti ini...

Reff:Akhirnya kini aku mengerti...
Apa yang ada dipikiranmu slama ini...
Kau hanya ingin permainkan perasaanku...
Tak ada hati tak ada cinta...

Apa memang ini yang kamu inginkan....
tak ada sedikitpun niat tuk serius kepadaku...
Katakan yang sebenarnya jangan mau tak mau seperti ini...

-Kembali Ke Reff (2x)-

(D'Masiv-Apa Salahku)

"Demi Waktu"
Ku yang tak pernah bisa lupakan dirinya...
yang kini hadir diantara kita...
Namun ku juga takkan bisa menepis bayangmu...
Yang slama ini temani hidupku....

Reff:Maafkan aku menduakan cintamu...
Berat rasa hatiku tinggalkan dirinya...
Dan demi waktu yang bergulir disampingmu...
Maafkanlah diriku sepenuh hatimu...
Seandainya bila ku bisa memilih...

Kalau saja waktu itu ku tak jumpa dirinya...
Mungkin semua takkan seperti ini...
Dirimu dan dirinya kini ada dihatiku...
Membawa aku dalam kehancuran...

-Kembali Ke Reff-

(Band Ungu -Demi Waktu)

"Bintang-Bintang"
Lihatlah bintang di angkasa malam
Biarkan matamu menatap indahnya
Katakanlah pada yang bersinar
Khayalanmu dan mimpimu
Coba pejamkanlah dua matamu
Biarkan cahaya membias di pelupuk
Resapi dan yakinkan dirimu
Harapanmu kan menjelma

(bintang-bintang) berikan cahayamu
(bintang-bintang) taburi kami malam ini
(bintang-bintang) biarkan sinarmu .. Uuu
(bintang-bintang) menerangi indahnya cinta

Dengarlah cerita ini
Satukan bersama rangkaian pancaranmu
Dan sebarlah ke penjuru bumi
Agar damai isi dunia ini

Siapa yang sendiri (dengarlah kami)
Melagukan bahagia
Suara cinta ini (kan menemani)


(Titi Dwijayanti alias Titi DJ -Bintang-Bintang)


-Selesai- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar