Senin, 21 Juli 2014

CATATAN HATI SARAH VITRADINI

                                              ( Eriska Reinisa Alias Eriska Rein ,Pemeran Azizah Dalam Sinetron Unggulan SCTV "3 Semprul Mengejar Surga 2" - Artis Film Dan Sinetron)           

                                                 ( Sarah Vitradini -Penulis)

     

****

Rabu,23 Juli 2014

Pukul 03.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue siapkan makan sahur,abis siapkan makan sahur berupa mie instant kemudian gue bangunin bokap,kakak dan adik gue kemudian kami makan sahur bersama selain ada mie instant juga ada telor dadar, sambil nonton acara"Sahurnya Ramadan"Di Trans TV Menampilkan Engkongnya Wendi"Cagur" Yang menembak Pelawak Nunung.

****

Pukul 05.00 Wib

Doa Niat Puasa Menampilkan Adipati Dolken Dan Rizky Nassar Mubarok Basloom Alias Rizky Nassar, Gue berkata

"Move on dong gue, Gue harus bisa move on dari dia,gak pantes dapetin kamu,gimana mau move on orang tiap hari dia ada di TV"Ujar Gue

Kemudian adzan subuh sudah berkumandang, usai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue matikan televisi,kemudian matikan lampu setelah itu gue masuk kamar dan kemudian gue tidur.

****

Pukul 08.10 Wib

Gue bangun dan kemudian gue siap siap mandi kemudian gue keluar kamar udah rapih mau cuci piring,setelah itu gue siap-siap sama bokap buat ke Universitas Bhayangkara ( Ubhara Jaya)Bekasi Buat Serahkan Formulir yang kemarin sudah dikasih sama contact person kampus tersebut.

****

Pukul 12.00 Wib

Setelah dari Ubhara Jaya,Sesampainya dirumah kemudian gue ganti baju dan usai pamitan sama bokap,gue kemudian ke warung buat beli sabun mandi, abis itu gue kembali pulang dan gue menunaikan ibadah sholat dzuhur.

***

Pukul 12.30 Wib

Usai melaksanakan sholat dzuhur,usai ngaji kemudian gue menonton sinetron unggulan siang di SCTV Judulnya:"3 Semprul Mengejar Surga 2"Ulangan Kemarin Dibintangi Oleh Andika Pratama,Gading Marten,Narji,Gisella Anastasya Alias Giselle,Eriska Reinisa Alias Eriska Rein,Sahila Hisyam,Revalina S Temat,Masayu Clara,Cok Simbara, Joe P Project, Monica Oemardi,Febi Febiola,Rendy Samuel,Egi John Foreisythe Alias Egi John,Dan Wawan Wanisar, Gue menonton sinetron tersebut, Gue kembali ingat semuanya dan gue ingat akan dua kumpulan kata kata manis gue di twitter gue @sarahvitradini9:"Seberat apapun permasalahan yang dialami, pasti akan ada yang namanya "Jalan Keluar", Kita bukan orang bodoh,dan kita bukan manusia yang bisa kalian caci maki dengan kata kata kotor, bahasa hewan dan lain nya,dan semua itu akan terjadi lagi pada kalian,Alhamdulilah hari ini aku dapat pahala berlipat ganda,buat semua terima kasih ya kalian udah memberikan pahala itu untukku  Semoga ada hikmah dibalik semua inijuga ada balasan dari atas"ujar gue di akun twitter gue.

"Buat gue dan buat semua perempuan cantik yang ada diseluruh indonesia maupun dunia"ujar gue


"Cantik"
Cantik ingin rasa hati berbisik...
Untuk melepas keresahan dirimu...
Howo cantik bukan kuingin menganggumu...
Tapi apa arti merindu selalu howowo...
Walau mentari terbit di utara...
Hatiku hanya untukmu...

Reff: Ada hati yang tak manis menganggu kita...
Tentu saja kan kubalas seisi jiwa...
Tiada lagi tiada lagi yang ganggu kita...
Ini kesungguhan sungguh aku sayang kamu...

Cantik ingin rasa hati berbisik...
Untuk melepas keresahan dirimu howowo...
Walau mentari terbit di utara...
Hatiku hanya untukmu....

-Kembali Ke Reff-

Bridge: How how howowo...
Kuberjalan menyusuri cinta...
Cinta yang abadi untukmu slamanya...
Hey yayayaheya yayaheya...

-Kembali Ke Reff (2x)-

Hey ya yaya hey ya...
Ini kesungguhan sungguh aku sayang kamu...

( Kahitna - Cantik)
"Buat semua yang lagi jatuh cinta pada pandangan pertama"ujar gue

"Permaisuriku"

Waktu ku genggam tangan nya...
Serasa duduk di kota...
Ku coba tanya sendiri...
Engkaukah permaisuriku...
Mungkinkah mata hatinya...
Membuka tabir cintaku...
Mungkinkah hati kecilku...
Kau memang permaisuriku...

Oo sedetik ku tarik nafasku...
Jam mata pilih bilang pikir pikir kata cinta....
Menurutku kedua daunku pingku...
Usai kunyatakan tunggu jawabnya...

Reff: Pujaanku suka jiwaku...
Izinkanku jadi kasihmu...
Impianku angan cintaku...
Biarkanku mencintaimu...

Mungkinkah mata hatinya...
Serasa duduk di kota...
Ku coba tanya sendiri...
Engkaukah permaisuriku...

Sedetik ku tarik nafasku ...
Jam mata pilih bilang pikir pikir kata cinta....
Menurutku kedua daunku pingku...
Usai kunyatakan tunggu jawabnya...

-Kembali ke Reff-

Bridge: Andai cinta tak berbalas bagai ku timpa dunia,rasa ingin mati saja...
Seribu tahun pun ku nanti jawabnya...

-Kembali Ke Reff (2x)-

( Kahitna -Permaisuriku)

"Buat semua yang sudah gagal dalam menjalin suatu hubungan atau disebut dengan pengalaman cinta"ujar gue

"Bukan Untukku"

Tlah kusesali...
cintaku untukmu...
Meskipun dirimu ternyata untukku...
Sejak pertama kau mengisi hari hariku....
Aku tak mengerti mengapa harus dirimu...

Reff: Aku takkan bertahan bila tak teryakinkan...
Sesungguhnya cintaku memang hanya untukmu...
Sungguh ku tak menahan bila jalan suratan...
Menuliskan dirimu memang bukan untukku selamanya...

Kadang aku lelah menantimu...
Pastikan cinta untukku...

-Kembali Ke Reff -
Coda: Huwouwo wooho howo....
-Kembali Ke Reff-
Coda:Menuliskan dirimu memang bukan untukku selamanya...

( Rio Febrian - Bukan Untukku)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar