Jumat, 25 Juli 2014

Ketika Tuhan Sedang Jatuh Cinta ♥♥☺☺♥♥☺☺♥♥

                                                   (Deva Mahenra Pemeran Abdee Negara Di

                                   Film"Slank Nggak Ada Matinya",

                                   Pemeran Bastian Irawan Di Sitkom 

                                      "Tetangga Masa Gitu",Penyanyi, 

                                        Penyiar Radio,Aktor Dan Presenter 

                                             Infotainment"Entertainment News"

                                             Di Stasiun TV Net TV)


****

Minggu,27 Juli 2014

Pukul 03.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue siapkan makan sahur bersama kakak gue, abis itu kami membangunkan bokap dan adik gue lalu kami makan sahur bersama sambil nonton Ini Sahur Di NET TV, Yang Dipandu Oleh Sule,Desta,Angel karamoy,Haruka,Mang Saswi,Dan masih banyak lagi menampilkan bintang tamu mantan penyanyi cilik Nadia Budi Ananda Alias Dhea Ananda Istri dari gitaris band Nidji Ariel, Andre Taulani Sama Budi Doremi itu sedang membahas tentang rencana mudik dan lebaran, kemudian setelah membuka twitter kemudian gue tidur lagi.
****
Pukul 10.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue nonton infotainment Hot Shot yang sedang meliput kegiatan Aldiansyah Taher alias Aldi Taher yang mau berzakat fitrah di masjid dekat lokasi syuting"Emak Ijah Pengen Ke Mekah"Dengan Menggunakan Mobil Pribadinya.
Acara Infotainment Hot Shot Sudah abis kemudian dilanjut lagi Oleh FTV Pagi Di SCTV Judulnya:"Ganteng Ganteng Marbot Cinta"Dibintangi Oleh Eza Gionino Dan Adinda Anjani, FTV Itu abis kemudian gue pindah channel ke ANTV Nonton sehari bareng seleb bersama Indra Herlambang yang meliput Penyanyi Krisdayanti,Kemudian gue beresin rumah,abis beresin rumah gue kembali menulis lagi disini, Sambil introspeksi diri,Gue menulis disini,Banyak diantaranya yang bilang gue ini anjing yang mengonggong,jual diri,gak punya harga diri , sebut nama Tuhan dan lain sebagainya,Gue berkata:"Hidup ini harus rela diperjuangkan dan dipertaruhkan,biarkan semuanya bicara,Memang tidak tenang,Lepaskan itu semua dan kita kembali ke jalan yang fitrah"ujar gue
"Kupersembahkan ini buat semuanya yang mengalami jatuh cinta pada pandangan pertama,Selamat menikmati"ujar gue

"Mencintaimu"
Mencintaimu seumur hidupku...
Selamanya setia menanti...
Walau dihati saja...
Seumur hidupku...
Selamanya kau tetap miliku...

Reff: Hanya satu yang tak mungkin kembali hanya satu yang tak pernah terjadi...
Segalanya teramat berarti di hatiku...
Selamanya...

Mencintaimu seumur hidupku...
Selamanya kau tetap miliku...

-Kembali Ke Reff (2x)-


Reff 2:Uwoho..Ooho Hanya satu yang tak pernah terjadi...
Segalanya teramat berarti dihatiku selamanya...

(Krisdayanti - Mencintaimu)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar