Kamis, 31 Juli 2014

Pelangi Di Matamu

Sabtu,2 Agustus 2014
Pukul 09.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue beresin rumah abis itu gue keluar rumah buat beli pulsa,sekalian mampir ke warung buat beli milo dan titipan kakak gue yaitu jajanan richeese nabati,abis dari warung gue kemudian pulang ke rumah dan istirahat sebentar,abis itu adik gue kemudian nonton DVD Film Serigala Terakhir Sebuah Film Karya Garet Evans Dibintangi Oleh Al Fathir Muchtar Alias Fathir Muchtar Adik Dari Aktor Film Bucek Depp Dan Suami Dari Aktris Vera Veriska,Dion Wiyoko,Vino Ginanjar Bastian Alias Vino .G.Bastian Anak Dari Penulis Novel Wiro Sableng (Alm)Bastian Tito,Suami Dari Aktris Marsha Timothy,Ali Syakieb,Reza Pahlevi,Fanny Fabriana,(Alm)Ully Artha, Zanetta Georgina Dan Aktor Indonesia Erwin Bagindo.
****
Pukul 12.30 Wib
Gue kemudian menonton DVD Film itu kemudian usai cuci piring lalu gue makan siang.
Setelah kembali mengingat semuanya dan gue berkata:"Perjalanan masih panjang karna selalu ada Pelangi Di Matamu"Ujar Gue

"Khusus buat semua yang ingin menyatakan perasaan pada orang yang disayang dan didekati"ujar gue

"Pelangi Di Matamu"
Tiga puluh menit...
Ku tak disini...
Tanpa suara dan aku resah harus menunggu lama...
Kata darimu...
Mungkin butuh khusus merangkai kata...
Untuk bicara...
Dan aku benci harus jujur padamu tentang semua ini...
Jam dinding pun tertawa karna ku hanya diam dan membisu...
Ingin ku maki diriku sendiri yang tak berputik didepanmu...

Reff: Ada yang lain di senyummu...
Yang membuat lidahku gugup tak bergerak...
Ada pelangi di belah matamu dan memaksa diri tuk bilang aku sayang padamu...
Aku sayang padamu...

Mungkin sabtu nanti ku ungkap semua isi di hati...
Dan aku benci harus jujur padamu...
Tentang semua ini...
Jam dinding pun tertawa karna ku hanya diam dan membisu...
Ingin ku maki diriku sendiri yang tak berputik di depanmu...

Reff 2: Ada yang lain di senyummu yang membuat lidahku gugup tak bergerak...
Ada pelangi di belah matamu dan memaksa diri tuk bilang...
Reff 3:Ada pelangi di belah matamu dan memaksa diri tuk bilang aku sayang padamu....

Aku Sayang Padamu....
Aku sayang padamu...

(Jamrud -Pelangi Di Matamu)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar