Jumat, 04 Juli 2014

RAMADHAN TIBA PART 15:SEMOGA TUHAN MEMBERKATIMU ☺☺

Minggu,6 Juli 2014
Pukul 08.30 Wib

Gue bangun dan kemudian gue beresin rumah,abis beresin rumah kemudian gue menghidupkan komputer,abis itu gue menyalakan televisi,kemudian gue menulis lagi disini sambil nonton infotainment Hot Shot Acara yang dipandu Oleh Presenter Jenny Tan Itu sedang membahas berita tentang Mantan Penyanyi Cilik Puput Melati Yang harus menerima kenyataan bahwa suaminya  Ustadz Guntur Bumi Yang harus mendekam di penjara akibat kasus malpraktik yang dialamatkan padanya,Membuat Puput Melati Harus Banting Tulang Menghidupi Kedua Anaknya Serta Anak Ketiga yang dikandungnya.
"Pemirsa,Di Bulan Ramadhan kali ini,Penyanyi Indah Dewi Pertiwi yang akan berbuka puasa bersama Ayahnya demi menjalankan sebuah silaturahmi, Saksikan Liputannya sesaat lagi hanya di Hot Shot"Ujar Gue
Satu Jam Kemudian Tayangan Hot Shot Sudah Dimulai,Dan Seorang kameraman meliput Indah Dewi Pertiwi Mulai Dari Rumahnya menuju ke cimahi,bandung kampung halaman nya,
"Aaa Ini kampung halaman saya,saya dari Kecil sampe SMP Saya Tinggal Disini,Lalu Saat Saya Beranjak Remaja Saya Pindah Ke Jakarta Untuk Mewujudkan cita - cita saya sebagai seorang penyanyi, dan sekarang alhamdulilah sudah tercapai"
Ujar Indah Dewi Pertiwi
Sesampainya di kampung halaman nya,ia bertemu kedua orang tuanya,abis itu ia mengajak ayahnya untuk berbuka puasa bersama bersama keluarganya di sebuah restoran terdekat .
"Halo pemirsa,Saya Indah Dewi Pertiwi Dan Keluarga,Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi kami yang menjalankan,semoga puasa kita diterima oleh allah,amien,terima kasih ya pemirsa hot shot udah ikutin aku dari jakarta,Dadah"ujar Indah Dewi Pertiwi.
"Pemirsa,Usai sudah tayangan kami hari ini,akhir kata saya Jenny Tan Pamit undur diri dari hadapan anda,Jangan Lupa Untuk Selalu Menyaksikan Hot Shot Tiap Jumat,Sabtu Dan Minggu Pukul 9 Waktu Indonesia Barat,Hanya Di SCTV Satu Untuk Semua,Sampai Jumpa"Ujar Jenny Tan Sambil Melambaikan Tangan Ke Kamera.
Acara Hot Shot udah selesai,kemudian dilanjut lagi oleh FTV Pagi Di SCTV Judulnya:"Cinta Kali Dua"Dibintangi Oleh Billy Davidson,Michelle Ziudith,Yunita Siregar,Sheila Dara Aisha,Dan Marcella Daryanani, Gue menonton semua adegan yang ada di FTV Pagi Itu.
***
Pukul 12.00 Wib
FTV "Cinta Kali Dua"Udah abis,Kemudian dilanjut oleh Liputan 6 Siang,Acara yang dipandu Oleh Mochammad Akhir itu sedang membahas tentang Hasil Debat capres dan cawapres tadi malam,yang menyisahkan tanya bagi masyarakat,kemudian gue laksanakan sholat dzuhur,abis laksanakan sholat dzuhur kemudian gue nonton Liputan 6 Siang ,Seorang Reporter SCTV Meliput Ke Daerah Bali Dalam Segmen Wisata Kuliner indonesia Ramadhan , habis itu kemudian reporter SCTV Meliput Wisata Kuliner Saat Berbuka Puasa Di Restoran kawasan Kuta, Daerah Denpasar,Bali,Abis itu mereka liput ke Australia Tentang Antusiasme Warga Amerika dan Australia Menyambut Piala Dunia Dengan berbagai Cara yang unik.
"Ya pemirsa,liputan tadi mengakhiri jumpa kita, Akhir kata Saya Mochammad Akhir pamit undur diri dari hadapan anda,Selamat siang dan sampai jumpa"ujar gue
****
Pukul 13.00 Wib 
Acara Liputan 6 Siang Udah Abis,Kemudian gue pindah channel ke Trans TV Nonton Bioskop Indonesia Premiere Yang Dibintangi Oleh Aulia Sarah,Cahya Kamila,Handika Pratama Dan Dhea Lestari.
Kemudian gue pindah channel ke SCTV Nonton Sinetron"Santri Galau"Yang Dibintangi Oleh Farid Aja,Reza Bukan,Alisia Rininta,Kimberly Ryder,Tika Bravani,Andrea Dian,Reza Aditya,Fardhan Khan,Tities Saputra,Astri Nurdin,Alifah LMII, Sandy Raditya Dan Masih Banyak Lagi.
Gue menonton sinetron itu sampe gue sadar.
Gue berkata:"Jadi orang terkenal itu gak enak dan semuanya abis"ujar gue
Gue kepikiran sama semua tadi malam yang diucapkan kemarin dan kini,gue berkata:"Saatnya gue membuka mata dan meniti masa depan gue,apa yang dibilang sama mereka benar gue ini cuman"Sampah Disini Dan Dimasyarakat"Gak pantes hadir di tengah mereka,kemarin ,Insya allah,gue akan belajar lebih baik lagi kedepan nya untuk maju mewujudkan mimpi gue jadi penulis dan mimpi-mimpi gue yang lainnya,dan hari ini gue dapet pahala yang berlipat ganda,Semua ini akan dapet hidayah buat semuanya,Dan Ambil Hikmah Dan Balasan Dari Semua Ini,Amien,Terima Kasih Ya Allah"Ujar Gue

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar