Minggu, 27 Juli 2014

MERAIH KEMENANGAN PART 3:KEMENANGAN HATI DAN ANUGERAH ☺☺♥♥

Senin,28 Juli 2014

Pukul 09.00 Wib

Gue bersama bokap,kakak dan adik kemudian berangkat menuju rumah saudara untuk sekedar silaturahmi, dan sebelum itu kami bersilaturahmi pada tetangga sekitar,Usai bersilaturahmi kami kemudian berjalan menaiki kendaraan umum bermotor dua.

****

Kami kemudian sampe dirumah saudara jam sepuluh,abis itu kami menikmati santapan berupa ketupat dan opor ayam dan masih banyak lagi,abis itu kami dikasih uang lebaran atau biasa disebut dengan angpao,abis itu kami silaturahmi lagi ke rumah saudara kami yang lain.

****
Pukul 17.00 Wib
Usai bersilaturahmi,kami kemudian kembali pulang ke rumah dan kami beristirahat sambil nonton Sinetron Unggulan SCTV Judulnya"ABG Jadi Manten ".
Gue kembali mengingat semua dan gue berkata:"Alhamdulilah aku hari ini dapet pahala besar berlipat ganda,dan lebaran sudah lewat saatnya memulai hari baru dengan semangat,Itulah yang disebut dengan Kemenangan Hati Dan Anugerah "ujar gue

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar