Rabu, 23 Juli 2014

Lebaran Sebentar Lagi Part 2: Karena Ku Cinta Kau ♥☺

Jum'at, 25 Juli 2014

Pukul 03.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue siapkan makan sahur berupa mie instant,abis itu kemudian gue bangunin bokap,kakak dan adik gue dan kami makan sahur bersama sambil nonton acara"Sahurnya Ramadan"
Yang menampilkan Bintang Tamu Para Personil Grup Srimulat,Mereka adalah Tarzan, Nurbuat,Rohanna Dan Tesi Kabul,Yang bikin surprise untuk pelawak Nunung Karena Nunung Pernah Terlibat dalam Grup Srimulat, Acara itu sedang iklan kemudian gue pindah channel Ke RCTI Nonton Sinetron"Si Doel Anak Sekolahan"
Pemain nya adalah Rano Karno( Pemeran Si Doel,Sekarang Jadi Bupati Banten),Cornelia Agatha(Berperan sebagai Sarah Yang Sekarang Jadi Caleg Provinsi Kalimantan Timur),Maudy Koesnaedi(Pemeran Zaenab yang skarang sudah jadi Artis Top),Aminah Cendrakasih, (Alm)H.Benyamin Sueb Alias Benyamin S,Suti Karno,H.Mandra,(Alm)Basuki anggota srimulat dan masih banyak lagi.
****
Pukul 05.00 Wib
Disaat gue sedang menonton sinetron"Catatan Hati Seorang Istri"Dibintangi Oleh Dewi Sandra,Ashraff Sinclair Suami Dari Penyanyi Juga Aktris Bunga Citra Lestari Alias BCL,Cut Meyriska, Intan Nuraini, Yasmine Wildblood,Baim Wong,Oka Antara,Alexandra Gottardo,Tsania Marwa,Attalarik Syah,Bobby Joseph,Widyawati Sophiaan Dan masih banyak lagi,itu adzan subuh dan imsak sudah berkumandang,abis ambil wudhu, kemudian gue laksanakan sholat subuh,abis itu kemudian gue matikan televisi dan kemudian gue masuk kamar dan gue tidur.
***
Pukul 10.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue istirahat sebentar di kamar bokap,abis itu usai pamitan sama bokap kemudian gue kembali browsing akun facebook sambil update status,kemudian gue menulis lagi disini,sambil mendengarkan lagu milik band Element Judulnya Pergilah Adinda.
Gue menangis dan gue mengingat semuanya, gue berkata:"Kehidupan aku sama seperti Yang Diperankan Hana Dan Karin Di Catatan Hati Seorang Istri,Perempuan mana yang berusaha untuk hidup kembali tapi sayang semuanya berantakan, Si Hana sudah kembali menata hidupnya dengan Bram,Karin kembali menelan pahit karna hidupnya yang hancur gara-gara Hana, Sekarang ia akan merawat anaknya yang bernama Sabata alias Saba,Tuhan, Jalanku cuman satu satunya adalah pasrah dan berserah padamu, Aku hanya ingin yang terbaik untuk semua dan untuk dia yang kemarin membaca tulisanku disini,Aku harap dia gak salah paham, Aku cuman ingin tak mau ganggu dia,Aku minta maaf sama kamu dan semua,karna aku selama ini egois dan salah menilai kamu,Aku hanya ingin yang terbaik buat kamu, dan Semoga kau jauh lebih baik dari yang ini,Aku mengucapkan terima kasih sama kalian semua, karna kalian sudah memberikan kado dan hadiah untukku berupa pahala besar berlipat ganda dalam hadapi semua ini,Insya Allah Akan ada balasan dari Allah, Semoga hidup kalian menjadi berarti dan tidak akan berubah karuan sampai kapanpun,dan aku gak akan kemana-mana,Aku tetap disini bersama kalian juga kamu"ujar gue
"Lagu ini pernah dipopulerkan Oleh Elfonda Mekel Alias Once Mekel,Sekarang dinyanyikan kembali Oleh Bunga Citra Lestari Alias BCL"Ujar Gue

"Karena Ku Cinta Kau"
Jika ada yang bilang ku tak baik ...
Jangan kau dengar...
Jika ada yang bilang ku lupakan jangan kau dengar...
Banyak cinta yang datang mendekat ku menolak..
Semua itu karna ku cinta kau,kau...
Jika kau tak percaya padaku sakit hatiku..
Jika kau lebih dengar mereka sedih hatiku...
Banyak cinta yang datang mendekat ku menolak..
Semua itu karna ku cinta kau kau...

Reff 1: Saat kau ingat aku ku ingat kau...
Saat kau rindu aku juga rasa...
Ku tahu kau slalu ingin denganku..
Ku lakukan yang terbaik yang bisa ku lakukan...
Tuhan yang tahu ku cinta kau ...
Kau...

Jika kau tak percaya padaku sakit hatiku...
Jika kau lebih dengar mereka sedih hatiku...
Banyak cinta yang datang mendekat ku menolak..
Semua itu karna ku cinta kau...kau...

Reff 2: Saat kau ingat aku ku ingat kau ...
Saat kau rindu aku juga rasa ...
Ku tahu kau slalu ingin denganku...
Kulakukan yang terbaik yang bisa kulakukan...
Tuhan yang tahu ku cinta kau...kau...
Huu...

Reff 3: Saat kau ingat aku ku ingat kau....
Saat kau rindu aku juga rasa...
Ku tahu kau slalu ingin denganku...
Kau tahu ku juga ingin denganku...
Ku tahu kau slalu ingin denganku...
Kulakukan yang terbaik yang bisa kulakukan...
Tuhan yang tahu ku cinta kau...kau...
Huu...kau...

( Bunga Citra Lestari -Karena Ku Cinta Kau)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar