Senin, 07 Juli 2014

Ramadhan Tiba Part 21:CATATAN HATI SEORANG PEREMPUAN SUCI.

Kamis,10 Juli 2014
Pukul 02.55 Wib
Gue bangun dan kemudian gue siapin makanan buat sahur,sebelum itu gue cuci piring,abis itu setelah mie instant nya matang kemudian gue kasih bumbu,sebelumnya gue kasih telur terlebih dahulu, sehabis diaduk kemudian ditaro di meja makan dan siap untuk dihidangkan.gue kemudian bangunin bokap, kakak dan adik gue,dan abis ambil nasi kemudian kami makan sahur bersama sama, Sambil nonton Acara Bola Di Stasiun Televisi TVONE Jerman VS Rusia.
***
Pukul 05.00 Wib
Disela gue sedang menonton sinetron"3 Semprul Mengejar Surga"Dibintangi Oleh Andika Pratama,Gading Martin,Narji"Cagur",Eriska Rein,Sahila Hisyam,Revalina S Temat,Gisella Anastasya Alias Giselle ,Vanessa Angel,Egi John Foreisythe,Rendy Samuel,Cok Simbara,Izur Muchtar,Joe P Project,Joe Richard,Keith Foo Dan masih banyak lagi,adzan subuh sudah berkumandang,abis ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat subuh,abis laksanakan sholat subuh kemudian gue tidur lagi.
***
Pukul 08.55 Wib
Gue bangun dan kemudian gue langsung beresin rumah,abis itu gue mandi dan bersiap menuju kampus Universitas Bhayangkara,Bekasi,Bersama Bokap Untuk Bertanya Soal Rincian Pembayaran Dan Daftar Ulang.
***
Pukul 12.00 Wib
Usai dari Kampus Ubhara, kemudian gue dan bokap kembali pulang,abis ambil tas kemudian bokap pamit sama gue dan adik gue karna bokap mau berangkat kerja,Sesudah itu sehabis laksanakan sholat dzuhur,kemudian gue masuk kamar dan gue nangis mengingat semuanya, 
Gue berkata:"Semoga ada balasan dan ada hikmah dibalik semua ini,sabar , dapet pahala dan tawakal"ujar gue
Kemudian gue nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya:"Farid Dan Reza Jadi Babysitter Cinta"Dibintangi Oleh Farid Aja,Reza Bukan,Rio Indrawan,Inggrid Wijanarko,Alifah Little Miss Dan Alisia Rininta.
***
Pukul 16.00 Wib
Usai laksanakan sholat ashar, kemudian gue beresin rumah, abis beresin rumah kemudian gue mandi,abis mandi kemudian gue ngabuburit bersama adik dan bokap menunggu buka puasa,sedangkan kakak gue ikut buka puasa bersama di kantornya.
***
Pukul 19.30 Wib
Abis laksanakan buka puasa,sholat maghrib dan makan malem sambil nonton acara Hitam Putih yang dipandu Oleh Deddy Corbuzier,Menampilkan Bintang Tamu Dua Artis Berhijab Dewi Persik Dan Lyra Virna, acara itu udah abis kemudian gue laksanakan sholat tarawih.
***
Pukul 21.30 Wib
Abis laksanakan sholat tarawih,kemudian gue kembali pulang kerumah,abis menaruh mukena dan sajadah dikamar,sambil nulis kemudian gue nonton Sinetron"Ganteng-Ganteng Srigala"Di SCTV 

Gue berkata:"Inilah catatan hati seorang perempuan suci,selalu bersabar dalam menghadapi semuanya,barakallah"ujar gue

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar