Senin, 07 Juli 2014

KISAH INSPIRATIF SARAH VITRADINI DI BULAN RAMADHAN ☺☺♥♥

"Percuma lanjut kalo semuanya melecehkan"ujar gue

***

Sabtu,12 Juli 2014
Pukul 03.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue siapkan makanan untuk sahur,abis siapkan makan sahur dan siapkan nasi kemudian gue membangunkan bokap, kakak dan adik gue kemudian kami semua makan sahur, Sambil nonton acara"Sahurnya Ramadan"Di Trans TV.
***
Pukul 05.00 Wib
Adzan subuh sudah berkumandang,usai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis laksanakan sholat subuh kemudian gue mematikan televisi,abis itu gue masuk kamar dan kemudian gue tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue bersama kakak dan adik gue bersiap-siap untuk menuju daerah Pasar Tanah Abang Untuk membeli baju lebaran.
****
Pukul 14.00 Wib
Kami sudah sampai di tanah abang menaiki kereta api jurusan tanah abang,walaupun hujan kami tetap berburu baju lebaran,dan akhirnya kami terpaksa batal puasanya karna kepala kami pusing berjalan.
****
Pukul 18.00 Wib
Kami sampai dirumah,usai mandi kemudian gue laksanakan buka puasa bersama bokap,kakak dan adik gue, Sambil nonton acara"Tetangga Masa Gitu"Di Net TV Yang Dibintangi Oleh Sophia Latjuba sekarang menjadi Sophia Mueller,Dwi Sasono,Deva Mahenra Dan Chelsea Elizabeth Island Alias Chelsea Island,abis laksanakan sholat maghrib kemudian gue bersiap laksanakan sholat tarawih dengan tenang dan khusyuk di masjid jami al hijrah berjamaah.
****
Pukul 20.30 Wib
Gue pulang,abis makan malem kemudian gue nonton acara"Mata Najwa"Yang dipandu Oleh Najwa Shihab Itu Sedang menampilkan Bapak Joko Widodo Pemenang Presiden Hasil Quick Count, Najwa Shihab kemudian membahas secara kupas tuntas mengenai Calon Presiden Joko Widodo.
"Saya mempunyai cuplikan ketika anda masih jadi Gubernur Walikota Solo, Dan anda akan menepati janji anda,Pemirsa ini dia cuplikan nya"ujar Najwa Shihab
Tim Mata Najwa Kemudian Menayangkan Hasil Liputan Mata Najwa edisi pertama Waktu Bapak Joko Widodo Jadi Gubernur Walikota Solo Beserta semuanya.
Sebelumnya,mata najwa meliput dibalik layar konser salam 2 jari dan hasil debat capres dan cawapres serta dibalik layarnya.
Kemudian gue tidur.
***
Minggu,13 Juli 2014
Pukul 02.55 Wib
Gue bangun dan kemudian gue siapkan makan buat sahur,abis itu usai menyiapkan makan sahur,kemudian gue bangunin bokap,kakak dan adik gue dan kami makan sahur bersama.
***
Pukul 05.00 Wib
Adzan subuh berkumandang,kemudian abis ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat subuh,abis laksanakan sholat subuh kemudian gue matikan televisi dan gue masuk kamar lalu kemudian gue tidur.
****
Pukul 12.00 Wib
Gue bersama keluarga bangun dan kemudian kami semua langsung membereskan rumah,abis membereskan rumah kemudian kami bersantai sambil menonton acara televisi, mereka tidur dan gue kembali menulis lagi disini.

"Semoga ini menjadi yang terindah dan takkan terlupakan oleh gue dan semuanya, Yang lalu biarlah berlalu,jangan lagi ini terjadi,Biarlah kita jalani cinta dijalan yang berbeda"ujar gue

"Apalah Arti Menunggu"
Telah lama aku bertahan...
Demi cinta wujudkan sebuah harapan...
Namun kurasa cukup ku menunggu...
Semua rasa tlah hilang ...

Reff: Sekarang aku tersadar...
Cinta yang kutunggu tak kunjung datang...
Apalah arti aku menunggu bila kamu tak cinta lagi...

Namun kurasa cukup ku menunggu..
Semua rasa tlah hilang...

-Kembali Ke Reff-

Dahulu kaulah segalanya..
Dahulu hanya dirimu yang ada dihatiku..
Namun sekarang aku mengerti...
Tak perlu ku menunggu sebuah cinta yang semu....

-Kembali ke Reff (2X)-

( Raisa - Apalah Arti Menunggu)
"Mungkin dia tak mau denganku,sehingga malu untuk mengungkapkan nya"ujar gue


"Harus Terpisah"
Sendiri sendiri ku diam...
Diam dan merenung...
Merenungkan jalan yang kan membawaku  pergi...
Pergi tuk menjauh...
Menjauh darimu...
Darimu yang mulai berhenti...
Berhenti mencoba...
Mencoba bertahan...
Bertahan untuk terus bersamaku...

Reff: Ku berlari kau terdiam ku menangis kau tersenyum...
Ku berduka kau bahagia ku pergi kau kembali...
Ku coba meraih mimpi kau coba tuk hentikan mimpi....
Memang kita takkan menyatu...

Bayangkan,bayangkanku hilang...
Hilang tak kembali...
Kembali untuk mempertanyakan lagi cinta...
Cintamu yang mungkin...
Mungkin tak berarti...
Berarti untuk kurindukan...

-Kembali Ke Reff-

Kini harusnya kita...
Coba saling melupakan,lupakan kita pernah bersama...

Owouwouwoo...
-Kembali Ke Reff-
Memang kita takkan menyatu...

( Cakra Khan - Harus Terpisah)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar