Kamis, 31 Juli 2014

Hidup Ini Nggak Ada Matinya Part 2

                                               ( Sarah Vitradini - Penulis)

****  

Jum'at,1 Agustus 2014

Pukul 07.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue langsung cuci muka dan gosok gigi abis itu beresin rumah, abis beresin rumah gue kemudian bersama kakak gue menonton serial kartun di Trans TV, Disaat kakak gue tidur dan adik gue sudah bangun,gue siap siap mandi dan berpakaian,kemudian disusul oleh kakak gue dan adik gue, Selesai bersiap-siap kami semua pergi ke Mega Bekasi Hypermall Alias Giant Untuk Menonton Film,Gue dan Kakak Gue Nonton Film"Runaway",Dan Adik Gue Nonton Film"Step Up".

***

Pukul 12.45 Wib

Usai membeli tiket kemudian gue dan kakak gue masuk ke dalam gedung teater bioskop dan setelah iklan Film Runaway Siap Dimulai,Sebuah Film Karya Sutradara Guntur Soeharjanto Itu Dibintangi Oleh 3 Artis Muda Sedang Naik Daun Adalah Ahmad Al Ghazali Alias Al Ghazali,Tatjana Saphira Hartmann Alias Tatjana Saphira,Kimberly Alvionella Ryder Alias Kimberly Ryder Mantan Kekasih Artis Kevin Julio Chandra Alias Kevin Julio Pemeran Tristan Di Sinetron"Ganteng Ganteng Srigala"Di SCTV, Edward Akbar,Mario Maulana,Dua Aktor Indonesia Ray Sahetapy Dan Willy Dozan,Dewi Irawan,Dan Nigel Ryder Seorang Aktor Film Juga Ayah Dari Kimberly Ryder,Film ini berlokasi syuting di negara Hongkong Menceritakan tentang Musa(Al Ghazali) Bersama Ayahnya (Ray Sahetapy)Berniat Pergi Ke Hongkong Untuk Jalan -jalan skalian bertemu rekan kerja ayahnya,Namun gara-gara insiden sepatu boot warna coklat,Musa harus mencari pemilik sepatu itu,dan akhirnya musa bertemu si pemilik sepatu itu bernama TALA (Tatjana Saphira)Musa meminta tala untuk menemani dia jalan jalan keliling hongkong,disamping itu Paman Tala (Edward Akbar)Pun harus menghadapi masalah besar akibat perjudian nya dengan sebuah gembong mafia yang diketuai oleh Bos (Willy Dozan),Yang mengakibatkan nyawa tala dan ibunda nya (Dewi Irawan)Yang Sedang Sakit terancam, dan disaat Tala Diundang Makan Malam Oleh Musa Dan Ayahnya,Tala bertemu Gadis Cantik Licik Bernama Adinda (Kimberly Ryder)Pacarnya Musa Sebentar Lagi Mau Tunangan,Ia Tahu Semua Tentang Tala Dan Tala harus memberitahu pada ayahnya musa bahwa ia berbohong membuat adinda senang,Musa dan tala ribut sehingga tala diculik oleh gembong mafia yang berhutang pada paman nya,dan musa dipukul oleh anak buah gembong mafia itu,disaat musa bangun ia mendapat telpon bahwa tala yang berganti nama jadi Jenny itu meminta bantuan dan pertolongan dia,Ayah musa mau membantu musa asal ia tak mau kehilangan musa setelah ia kehilangan istrinya,Disaat ia sudah menyelamatkan Tala Dan Pamannya,Ia Meninggal Dunia akibat ditembak oleh bos setelah membebaskan tala dari ikatan tali,Bagi Tala Musa Meninggalkan Kenangan Terindah di hati dia,ibu dan pamannya juga Ayah Musa.

****

Pukul 18.00 Wib

Usai menonton film,kemudian mampir ke gramedia membeli binder buat gue kuliah dan buku tulis buat adik gue sekolah,kemudian makan siang di restoran solaria,kami pulang dalam keadaan senang walaupun gue sempat muntah saat perjalanan pulang,usai mandi dan selesai menonton film di global tv,kemudian gue pasang binder dibantu sama kakak gue.

Gue kembali mengingat semuanya dan gue menangis,banyak yang bilang kalo gue gak bisa apa-apa dan gue gak punya otak buat melakukan sesuatu,badan doang yang gede tapi otak gak pernah dipake,hidupnya keenakan,jablay,dan lain lain dan gue berkata:"GUE GAK BISA BANGKIT LAGI TAPI GUE HARUS BANGKIT,SEMUA PASTI ADA BALASAN DARI YANG DIATAS DAPET ANUGRAH,GUE DAN KALIAN HARUS BERJUANG DITENGAH KONDISI SEPERTI INI SEPERTI TRAGEDI MEI 1998,KITA HARUS BERJUANG DAN BANGKIT DEMI SEBUAH INDONESIA BARU,DAN FILM "RUNAWAY "TADI MEMBAWA PESAN DAN MAKNA YANG MENDALAM BUAT GUE YANG HARUS BERJUANG DAN BERTAHAN HIDUP DI TENGAH KONDISI YANG TIDAK MEMUNGKINKAN YAITU KEMISKINAN,KAU LEBIH PANTAS SAMA DIA DIBANDING AKU GAK ADA APA-APANYA SAMA DIA DAN MEREKA,HARUS BANGKIT DAN GAK BOLEH DIAM DITEMPAT,SEMOGA KAU BAHAGIA DENGAN DIA JUGA MEREKA"UJAR GUE MENGHAPUS AIR MATA GUE.


"Kurayu Bidadari"

aku di sini di atas awan
aku tertawan paras cantik rupawan
tak jemu-jemu aku memandang
ingin ku merayu dengarkan aku berlagu

baru aku mengerti artinya bidadari
sejak di hari ini jumpa kamu di sini
pasti inilah surga, ku di dalam nirwana
meskipun semetara saat kita berjumpa

sebentar lagi kita segera tiba
lepas dari mimpi ku jelang realita
menapak jejak di atas bumi ini
akan ku kenang selalu memori

baru aku mengerti artinya bidadari
sejak di hari ini jumpa kamu di sini
pasti inilah surga, ku di dalam nirwana
meskipun sementara saat kita berjumpa

baru aku mengerti artinya bidadari
sejak di hari ini jumpa kamu di sini
pasti inilah surga, ku di dalam nirwana
meskipun semetara saat kita berjumpa

aku di sini di atas awan

( Al Ghazali -Kurayu Bidadari)"Original soundtrack Film"Runaway"Menjadi Film Terlaris Sejak 24 Juli 2014 Tahun Ini "Ujar Gue

Khusus buat warga negara indonesia yang tinggal diluar negeri,dengar lagu ini dan selamat menikmati.

“Tanah Air”
Tanah air ku tidak kulupakan…
Kan terkenang selama hidupku..
Biarpun saya pergi jauh tidak kan hilangdari kalbu..
Tanah ku yang kucintai..
Engkau kuhargai…
Walaupu banyak negri kujalani..
Yang masyur permai dikata orang..
Tetapi kampung dan rumahku…
Disanalahku merasa senang..
Tanahku tak kulupakan..
Engkau ku banggakan…

(NN – Tanah Air)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar