Rabu, 30 Juli 2014

Sarah Vitradini Mencoba Bangkit Kembali ♥☺

Kamis,31 Juli 2014


Pukul 10.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue langsung beresin rumah,abis beresin rumah kemudian gue nonton acara Infotainment Silet Yang Dipandu Oleh Zeda Salim itu sedang meliput kegiatan para selebriti indonesia yang merayakan lebaran bersama keluarga besar mereka,dimulai dari kakak beradik Yuni Shara Dan Krisdayanti,Dilanjut Lagi Oleh Musisi Indonesia Ahmad Dhani Prasetyo Alias Ahmad Dhani,Ayah Dari Ahmad Al Ghazali (Al Ghazali),El Jalaludin Rumi (El Rumi),Abdul Qodir Jaelani (Dul Jaelani),Dan Putri Kecilnya Shafeeya Anak Dari Istri Keduanya Penyanyi Terkenal Mulan Jameela Yang Punya Nama Asli Wulansari Asal Bandung,Dia adalah Mantan Vokalis Duo Ratu Yang Sekarang Menjadi Duo MAIA Bersama Maia Estianty Mantan Istri Ahmad Dhani Sekaligus Leader Duo MAIA,Juga Alumni Kampus Universitas Indonesia Jurusan Hukum.

Gue kemudian menonton acara itu sampe abis,kemudian gue pindah channel ke Trans TV Nonton acara Infotainment Insert Yang Dipandu Oleh Indra Herlambang Dan Fenita Jayanti Alias Fenita Arie Istri Dari Presenter Kuis Dan Pemain Film Arie Untung,Sedang meliput Kegiatan Presenter Insert Sore Juga Berprofesi sebagai Artis Meisya Najelina Siregar Alias Meisya Siregar Istri Dari Musisi Terkenal Bebi Romeo,Dan Mantan Presenter Insert Yang Merupakan Seorang Aktris Juga Model Video Klip Ersa Mayori Aurora Yatim Alias Ersa Mayori yang merayakan lebaran bersama keluarga besarnya.

****

Pukul 15.00 Wib

Kami semua siap keluar rumah untuk membeli celana panjang dan keperluan sekolah adik gue.

****

Pukul 17.00 Wib

Usai mandi dan beresin rumah,gue kemudian nonton Film The Raid 2:Berandal Sebuah Film Karya Garet Evans Dibintangi Oleh Aktor Indonesia Suami Dari Penyanyi Audi Item Iko Uwais,Julie Estelle Adik Dari Presenter Dan Pemain Film Cathy Sharon,Oka Antara,Arifin Putra,Mike Lucock,Tio Pakusadewo,Epy Kusnandar ,Zack Lee ,Marsha Timothy Dan Fikha Effendi itu menceritakan tentang Rama Yang Diperankan Iko Uwais Bersama Istrinya Juga Anggota Polisi Harus memberantas kasus  mafia kejahatan yang menimpa rakyat indonesia hingga selesai.

Gue menonton Film itu lalu mengambil sisi makna positif dari Film The Raid 2:Berandal dan gue berkata:"Jadi ini yang menyebabkan gue tidur grasak grusuk semalaman,Ini persis apa yang gue alamin kemarin,memikirkan hal yang tidak jelas,mau dibawa kemana aku dan negara ini jika diambil semuanya oleh negara lain,dan cara satu satunya adalah kita harus buktikan dan tunjukkan bahwa kita bisa dan mampu bangkit tanpa mereka,Biarkan semuanya berbicara dan tertawa diatas penderitaan kami juga menari nari disana,Gue dan semua ingin bersatu demi ibu pertiwi negara kami,Gue sering dipandang sebelah mata sama mereka,mereka semua melotot ke gue,dan mereka jijik liat muka gue ,mencemooh gue dan ulah gue,Tapi gue gak boleh nyerah dan harus bangkit demi INDONESIA Lebih baik lagi "Ujar Gue

"Khusus buat semua juga gue yang ngalamin cinta kita,semoga ada hikmah dibalik semua ini"ujar gue

“Cinta Kita”
Jangan dengarkan orang bicara…
Jangan ikuti orang mengarah…
Mereka hanya sirik dengan kita…
Percuma omongan orang dipercaya…
Percuma banyak mulut mulut berbisa…
Mereka hanya sirik dengan cinta oh cinta kita…

Reff: Cinta kita takkan terbelah…
Walau banyak cerita cerita…
Yang tak pernah bisa…
Cinta kita takkan terpecah…
Walau banyak cerita cerita…
Yang mungkin tak bisa…

Acuhkan omongan orang dipercaya…
Acuhkan banyak mulut mulut berbisa…
Mereka hanya sirik dengan cinta oh cinta kita…

-Kembali Ke Reff-

(Slank – Cinta Kita)”Original soundtrack Film Get Married 2 Dibintangi Oleh Nirina Zubir,Nino Fernandez,Desta,Ringgo Agus Rahman,Aming Sugandi Alias Aming,Ira Wibowo,Kimberly Alvionella Ryder Alias Kimberly Ryder,Dimas Aditya,Gading Martin,Titi Dwijayanti Alias TITI DJ,Meriam Bellina,Jaja Mihardja dan  masih banyak lagi,karya sutradara Hanung Bramantyo,Menjadi Film terlaris sejak tanggal 11 Desember Tahun 2009 Silam”Ujar Gue

-Selesai-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar