Minggu, 27 Juli 2014

Meraih Kemenangan Part 1

Minggu,27 Juli 2014

Pukul 17.00 Wib

Usai beresin rumah kemudian gue mandi,gue nonton acara Spesial OBB (OVJ Buka Bareng)Yang Dipandu Oleh Parto,Nunung,Andre Taulani,Azis Gagap,Dessy Ratnasari,Cak Lontong,Komeng,Jarwo Kwat, Desta,Vincent Rompies,3 Finalis StandUpComedy Yaitu Arie Kriting,Ihsan Nur Akbar Dan Jawa Itu Menampilkan Bintang Tamu H.Bolot Dan Artis Sinetron Juga Penyanyi Ariel Tatum Juga Kekasih Dari Penyanyi dan Artis Ia Adalah Anak Dari Musisi Ahmad Dhani Prasetyo Alias Ahmad Dhani,
Tersebut Adalah Ahmad Al Ghazali Alias Al Ghazali, Sambil menunggu buka puasa.
***
Pukul 18.00 Wib
Usai laksanakan buka puasa kemudian gue makan kolak di ruang tamu,Usai makan kolak kemudian gue nonton acara televisi"Tetangga Masa Gitu"Di Net TV,Yang Dimainkan oleh Sophia Latjuba,Dwi Sasono,Deva Mahenra Dan Chelsea Island,Gue bersama keluarga nonton acara itu sampai selesai, Kemudian pindah channel ke Metro TV Nonton Berita Headline News Yang Dipandu Oleh Zelda Syafitri itu sedang meliput Kegiatan Sidang Isbat Menentukan Malam 1 Syawal Lebaran Yang Jatuh Hari Senin Besok Yang Dipandu Oleh Menteri Agama Muhammad Nuh Dan Wakilnya Suryadarma Ali, Kemudian kami mendengarkan suara takbiran diluar rumah,abis itu kami jalan jalan sebentar keluar rumah skalian mencari sesuatu.
***
Pukul 22.00 Wib
Usai jalan jalan,kami kemudian kembali ke rumah, usai ganti celana kemudian gue sama kakak gue nonton Film"99 Cahaya Langit Di Eropa"Diangkat dari sebuah novel berjudul sama,Dibintangi Oleh Dewi Sandra,Jelita Septriasa Alias Acha Septriasa,Abimana Aryasatya,Nino Fernandez,Raline Shah,Dan Fatin Shidqia Lubis Alias Fatin Shidqia.
Usai mempersiapan keperluan lebaran esok,gue kembali lagi menulis disini.
Banyak yang bilang kalo gue itu songong,banyak maunya dan entahlah apa itu dan gue berkata:"Garis kehidupan dan aku semua akan berubah akan berubah,orang bilang kita terhubung dan pernahkah kita mengawali apa yang kita tentukan akan terjadi?semua ditangan allah dan tuhan yang mengatur, kita manusia hanya berjuang dan jalankan "ujar gue

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar