Kamis, 24 Juli 2014

Lebaran Sebentar Lagi Part 4:Alhamdulilah☺☺

Sabtu,26 Juli 2014

Pukul 03.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue siapkan makan sahur berupa mie instant,Selesai menyiapkan makan sahur kemudian gue bangunin bokap,kakak dan adik gue dan kami makan sahur bersama sambil nonton acara"Sahurnya Ramadan"Di Trans TV.
****
Pukul 05.00 Wib
Disaat gue sedang menonton sinetron"3 Semprul Mengejar Surga 2" Di SCTV,Adzan subuh sudah berkumandang,usai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue matikan televisi kemudian gue masuk kamar dan gue tidur.
****
Pukul 09.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue beresin rumah,abis itu kemudian dilanjut lagi oleh FTV Pagi Di SCTV Judulnya:"Pura Pura Suka Jadi Cinta Beneran"Dibintangi Oleh Rizky Nassar Mubarok Basloom Alias Rizky Nassar,Anissa Rahma Adi Alias Anissa Rahma Dan Ayya Renita.
Gue menonton FTV Itu.
****
Pukul 12.00 Wib
FTV Itu udah abis kemudian dilanjut lagi oleh acara berita di Liputan 6 Siang Yang Dipandu Oleh Djati Darma itu sedang meliput tentang kegiatan arus mudik lebaran tahun ini.
Banyak diantaranya yang bilang bahwa aku ini adalah anjing mengonggong dan banyak diantaranya yang bilang bahwa aku ini tidak punya harga diri, dan masih banyak lagi,membuat seua itu tertawa.
Gue berkata:"Alhamdulilah hari ini aku dapet pahala yang berlipat ganda lagi dari mereka,Dan cacat dalam kehidupan ini adalah satu mengenai kodrat seorang perempuan dan manusia dalam menemukan jati dirinya,Semoga ini menjadi pelajaran yang berharga dan berarti bagi kita semua,Insya allah akan ada balasan nya,Terima kasih ya allah"ujar gue
"Alhamdulilah"
Bersyukur kepada allah...
Bersyukur sepanjang waktu...
Setiap nafasmu seluruh hidupmu...
Semoga diberkahi allah...
Bersabar taat pada allah...
Menjaga keikhlasan nya...
Di iringi oleh Rahmatnya..
Setiap nafasmu seluruh hidupmu...
Semoga diberkahi allah...

Reff: Alhamdulilah wasyukurilah bersyukur padamu ya allah...
kau jadikan kami saudara hilangnya langkah bersamaan...

Bersyukur kepada allah...
Bersyukur sepanjang waktu...
Setiap nafasmu seluruh hidupmu..
Semoga diberkahi allah...

Reff 2:Alhamdulilah wasyukurilah bersyukur padamu ya allah...
Kau jadikan kami saudara hilangnya langkah bersamaan...
Alhamdulilah wasyukurilah bersyukur padamu ya allah...
Kau jadikan kami saudara hilangnya langkah bersamaan...

Bersyukur kepada allah...
Bersyukur sepanjang waktu...

(Opick Feat Amanda - Alhamdulilah)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar