Jumat, 18 Juli 2014

SISI LAIN KEHIDUPAN SARAH VITRADINI:"DIBALIK KELAMBU"☺♥

                                                   ( SARAH VITRADINI - PENULIS)
                                                       ( SARAH VITRADINI - PENULIS)
****

MINGGU,20 JULI 2014

PUKUL 03.00 WIB

Gue bangun dan kemudian gue siapkan makan sahur,abis siapkan makan sahur berupa mie instant kemudian gue bangunin bokap, kakak dan adik gue kemudian kami makan sahur bersama sambil nonton acara "Ini Sahur"Di Stasiun Televisi NET TV,Acara yand dipandu Oleh Sule,Desta,H.Bolot,Mang Saswi,Haruka"JKT 48", Dan Angelina Wihelmina Karamoy alias Angel Karamoy Artis Sekaligus Kakak Dari Personil GirlBand CherryBelle Kezia Karamoy Alias Kezia Chibi,Menampilkan Bintang Tamu Seperti Anjani Dina (Pemeran Ina Mangunkusumo Di Film Marmut Merah Jambu),Pelawak Eko DJ Dan Artis Pendukung Film Bajaj Bajuri The Movie,Nova Eliza.
***
Pukul 04.30 Wib
Gue kembali nulis disini,karena semalaman gue kembali menangis mengingat semuanya dari kecil sampe besar seperti sekarang ini,Dan gue berkata:"Cacat dalam kehidupan ini adalah kita tidak bisa saling menerima kekurangan orang yang kita sayangi baik pacar, teman,saudara,orang tua dan lain -lain, Kita harus bisa bersabar menghadapi semua ini,Insya Allah semua pasti akan ada balasan nya,Asalkan kita harus tegar dan harus bangkit dari semua keterpurukan yang pernah dialami,Masih banyak yang harus dihadapi,Tuhan sudah merencanakan dan menggariskan itu semua,Kita sebagai Manusia Biasa hanya bisa menjalankan perintah yang diberikan,Semoga dengan tulisanku disini akan mendapatkan kecerahan dan keberkahan dalam menghadapi kehidupan yang takkan pernah habis ditelan oleh waktu,Terima Kasih Ya Allah atas semua ini,semoga ada limpahan berkah dan pahala dari mereka akan membuat aku akan lebih baik kedepan nya,Amin Ya Robbal Alamin"Ujar Gue
****
Pukul 05.00 Wib
Adzan subuh sudah berkumandang,usai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis laksanakan sholat subuh kemudian gue matikan televisi,abis itu kemudian gue matikan lampu,abis itu gue masuk kamar dan kemudian gue tidur.
****
Pukul 09.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue masuk kamar bokap buat tidur lagi,karena masih ngantuk dan pusing,kemudian gue membereskan rumah.
****
Pukul 17.00 Wib
Usai mandi dan membeli keperluan buat buka puasa,kemudian gue nonton acara "Ngabuburit"Di Trans TV,Tak lama kemudian adzan maghrib pun tiba.
****
Pukul 19.00 Wib
Usai buka puasa dan laksanakan sholat maghrib kemudian makan malam,kemudian gue bersama adik gue laksanakan sholat tarawih Di Masjid Jami Al Hijrah Dekat Rumah Gue,Kemudian kami bersama para jamaah lain nya,laksanakan sholat tarawih dengan tenang dan khusyuk.
****
Pukul 20.30 Wib
Usai pulang sholat tarawih,kemudian menaruh mukena dan sajadah,istirahat sebentar sambil nonton Acara"Ini Talkshow"
Yang Dipandu Oleh Sutisna Alias Sule,Pelawak Dan Presenter,Mang Saswi,Yurike Prastika Dan Maya Septha Setiono Alias Maya Septha,Yang menampilkan Bintang Tamu Penyanyi Rock Era 90-an Syaharani,Dan Artis Juga Presenter Infotainment Cut Tari Aminah Anasya Alias Cut Tari, Kemudian gue jalan jalan sama bokap dan adik gue.
****
Pukul 10.30 Wib
Kami kemudian pulang,dan gue kembali nulis disini,sambil nonton acara berita"Top Nine News"Di Metro TV ,Acara yang dipandu oleh Zelda Syafitri itu sedang membahas tentang kumpulan berita yang akan siap dikupas tuntas melalui rangkaian sembilan berita Top Nine News Disponsori oleh Top Cofee,
Gue berkata:"Alhamdulilah hari ini gue dapet pahala gede yang berlipat ganda,Terima kasih ya atas semuanya,Dan Insya Allah Aku bisa lewati semua ini dengan baik,Dan mudah-mudahan saja akan ada balasan dari Allah Juga Tuhan Yang Maha Esa,Amin"Ujar Gue

"Tuhan Pasti Sanggup"
KUATKANLAH HATIMU
LEWATI S'TIAP PERSOALAN
TUHAN YESUS S'LALU MENOPANGMU
JANGAN BERHENTI HARAP PADA-NYA
REFF:
TUHAN PASTI SANGGUP
TANGAN-NYA TAK 'KAN TERLAMBAT 'TUK MENGANGKATMU
TUHAN MASIH SANGGUP
PERCAYALAH DIA TAK TINGGALKANMU
TUHAN PASTI SANGGUP
TANGAN-NYA TAK 'KAN TERLAMBAT 'TUK MENGANGKATMU
TUHAN MASIH SANGGUP
PERCAYALAH DIA MASIH SANGGUP
PERCAYALAH DIA TAK TINGGALKANMU
PERCAYALAH, PERCAYALAH (KITA HARUS PERCAYA)
PERCAYALAH DIA 'KAN MENGANGKATMU
KUATKANLAH HATIMU
LEWATI S'TIAP PERSOALAN
TUHAN YESUS S'LALU MENOPANGMU
JANGAN BERHENTI HARAP PADA-NYA
REFF:
TUHAN PASTI SANGGUP
TANGAN-NYA TAK 'KAN TERLAMBAT 'TUK MENGANGKATMU
TUHAN MASIH SANGGUP
PERCAYALAH DIA TAK TINGGALKANMU
TUHAN PASTI SANGGUP
TANGAN-NYA TAK 'KAN TERLAMBAT 'TUK MENGANGKATMU
TUHAN MASIH SANGGUP
PERCAYALAH DIA MASIH SANGGUP
PERCAYALAH DIA TAK TINGGALKANMU
PERCAYALAH, PERCAYALAH (KITA HARUS PERCAYA)
PERCAYALAH DIA '

(MARIA SHANDI FEAT MIKE MOHEDE - TUHAN PASTI SANGGUP)
"PERNAH DIPOPULERKAN OLEH GOD BLESS SEKARANG DINYANYIKAN OLEH INDONESIA VOICES, COCOK BUAT SEMUANYA"UJAR GUE



"RUMAH KITA"
Hanya bilik bambu tempat tinggal kitaTanpa hiasan, tanpa lukisanBeratap jerami, beralaskan tanahNamun semua ini punya kitaMemang semua ini milik kita, sendiri
Hanya alang alang pagar rumah kitaTanya anyelir, tanpa melatiHanya bunga bakung tumbuh di halamanNamun semua itu punya kitaMemang semua itu milik kita
Haruskah kita beranjak ke kotaYang penuh dengan tanya
Lebih baik di sini, rumah kita sendiriSegala nikmat dan anugerah yang kuasaSemuanya ada di siniRumah kita
Lebih baik di sini, rumah kita sendiriSegala nikmat dan anugerah yang kuasaSemuanya ada di siniRumah kita
Lebih baik di sini, rumah kita sendiriSegala nikmat dan anugerah yang kuasaSemuanya ada di siniRumah kitaRumah kitaAda di sini
( INDONESIA VOICES - RUMAH KITA)

-SELESAI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar