Jumat, 25 Juli 2014

Lebaran Sebentar Lagi Part 4: Hanya Tuhan Dan Hanya Engkaulah Yang Tahu

                                  ( Sarah Vitradini -Penulis)

***

Sabtu, 26Juli 2014

Pukul 13.00 Wib

Karena gue hari ini sedang halangan,jadinya gue tidak menunaikan ibadah sholat 5 waktu,kemudian gue beresin rumah,abis beresin rumah kemudian gue makan siang abis makan siang kemudian gue masuk kamar dan ambil hape kakak gue,usai membuka twitter kemudian gue nonton film "Slank Nggak Ada Matinya"Di Hape Kakak Gue,Sebuah Film Karya Fajar Bustomi,Untuk memperingati ulang tahun Band Slank yang ke 30,Dibintangi Oleh Adipati Dolken Sebagai Bimbim,Ricky Harun Sebagai Kaka,Aaron Ashab Sebagai Ivanka,Ajun Perwira Sebagai Ridho Dan Deva Mahenra Sebagai Abdee,Meriam Bellina Sebagai Bunda Ifet,Chika Jesika Sebagai Peni,Olivia Jensen Sebagai Tascha,Alisia Rininta Sebagai Reni,Sahila Hisyam Sebagai Putri,Mikha Tambayong Sebagai Oni,Kirana Larasati Sebagai April,Dan masih banyak lagi,Sementara yang jadi Penampilan Khusus adalah semua personil Slank, Film ini menceritakan tentang Perjuangan mereka supaya mereka bisa bebas dari drugs atau bahasa gaulnya Narkoba.
"Filmnya Deva Mahenra ini teh sebagai abdee"ujar kakak gue
Kemudian dia sempet ledekin gue karna dia terlibat di film ini, gue sempat menanggapi tapi akhirnya gue tersenyum sendiri.
Film itu sempat membuat gue nangis ketika adegan Bimbim yang ingin sembuh dari narkoba dan Reni bilang ia sayang sama bimbim,dan gue mengeluarkan kata:"aku sayang sama kamu,maaf kalo aku egois itu semua demi kebaikan kamu supaya kamu berubah lebih dewasa seperti aku,Aku sayang sama kamu"ujar gue
****
Pukul 17.00 Wib
Usai mandi kemudian gue jalan jalan sama bokap dan adik gue skalian ngabuburit menunggu buka puasa.
****
Pukul 18.00 Wib
Sesampainya dirumah,adzan maghrib sudah berkumandang kemudian kami semua berbuka puasa bersama,abis itu kemudian gue nonton "Tetangga Masa Gitu"Di stasiun Televisi Masa Kini Yaitu NET,Dibintangi Oleh Sophia Latjuba,Dwi Sasono,Deva Mahenra Dan Chelsea Island, Acara itu udah abis kemudian dilanjut oleh Entertainment News dibawakan Oleh Caesar Gunawan Dan Amalia Sabta itu sedang meliput tentang kegiatan charity mereka atau kegiatan sosial mereka dibulan ramadhan,kegiatan para selebriti tentang aksi sosial mereka untuk korban gaza,palestina,dan kegiatan presenter kondang Daniel Mananta yang sedang berlibur ke eropa.
****
Pukul 19.20 Wib
Acara itu udah abis,kemudian dilanjut oleh acara"Keluarga Masa Kini"Pemain nya adalah Sarah Sechan,Farhan,Gista Putri,Dimas Danang,Imam Darto,Eko DJ,Hesti Purwadinata Dan Vincent Rompies itu meliputi semua persoalan yang dialami oleh keluarga itu, kemudian dipindahkan channel sama bokap ke metro tivi nonton Headline News Meliputi Arus Mudik Lebaran Seluruh Indonesia Baik Lewat Jalur Kereta,Pesawat,Kendaraan Umum Dan Kapal.
Gue mengingat semuanya dan banyak yang bilang gue ini,gue itu sampe gue berkata:"Biarkan mereka berbicara,yang penting gue masih hidup dalam keadaan tenang,mereka yang mempertaruhkan nyawa dan masa depan gue semoga apa yang di impikan mereka tidak dipertaruhkan,maaf bukan untuk cemooh,ini untuk pelajaran kehidupan dan masa depan yang lebih baik,bantu aku ya allah supaya aku dan semua orang terdekatku bisa keluar dari semua masalah dan persoalan yang sedang mereka hadapi,amin"ujar gue

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar