Selasa, 01 Juli 2014

RAMADHAN TIBA PART 13

Sabtu,5 Juli 2014

Pukul 11.30 Wib

Usai menulis,dan FTV "Asmara Empang Lele"Sudah abis,kemudian bokap memanggil gue
"Sarah"Ujar Bokap
"Ya"Jawab Gue
"Kamu ke warung gih beli gula jawa buat bikin kolak"ujar bokap
"Tapi aku solat dzuhur dulu ya"jawab gue
"Nggak ngejar waktunya,sekarang deh kamu beli"ujar gue
***
Pukul 12.30 Wib
Usai dari warung beli gula jawa,gue kemudian laksanakan sholat dzuhur,abis laksanakan sholat dzuhur, gue kemudian masuk kamar dan numpang tiduran sebentar untuk merenungkan pikiran dan batin gue,dan gue berbicara.
"Kok tangan gue udah mulai gemeteran ya?kenapa ini"ujar gue kemudian gue memegang tangan sebelah kiri gue.
Usai memegang tangan kiri gue,gue punya Firasat soal nanti malam saat laksanakan aktivitas - aktivitas dan apa yang akan terjadi ini,esok dan nanti.
"Jadi ini yang sebabkan tangan gue gemeter,tapi sekarang udah gak papa"ujar gue
Gue kemudian menonton Film "Milli Dan Nathan "Sebuah Film Karya Hanny R Saputra Dibintangi Oleh Olivia Lubis Jansen,Christ Laurent,Sabai Morscheck,Fendy Chow,Dimas Beck,Celia Thomas,Minati Atmanegara,Frans Tumbuan,Mario Lawalata dan Him Damsyik,Pengisi soundtrack adalah Winda Viska Ria Alias Winda Viska,Penyanyi yang pernah masuk di Ajang Indonesian Idol 1,Film itu menceritakan Tentang "Milli dan Nathan saling suka dari SMU di Bandung. Nathan suka membantu Milli belajar, Milli dengan segala kelucuannya bisa mencairkan kekakuan Nathan. Mereka pun pacaran. Sampai lulus SMU, Nathan masuk ke universitas impiannya di Jakarta. Milli tetap di Bandung. Nathan memutuskan hubungan karena ingin konsentrasi dengan kuliahnya. Milli sebaliknya, tidak suka kuliah, Milli mau jadi penulis novel. Mereka masih saling merindukan. Sampai Milli akhirnya benar-benar berhenti kuliah dan menulis buku.
Dalam kunjungan Milli ke Jakarta, dia bertemu Nathan lagi. Mereka saling melepaskan kerinduan seperti layaknya orang pacaran. Milli pulang ke Bandung dengan percaya bahwa mereka jadian lagi. Padahal Nathan tidak menganggapnya demikian. Milli kecewa. Peluncuran novel pertamanya, Milli sudah didampingi pacar baru. Nathan muncul lagi dan menyatakan penyesalannya, minta Milli kembali jadi pacarnya lagi. Milli marah. Menurut Milli, Nathan sudah seenaknya datang dan pergi dalam hidupnya. Milli tidak menerima Nathan.
Nathan pulang ke Jakarta dan berhasil lulus. Milli kembali sibuk dengan novel keduanya. Milli kemudian putus dengan pacarnya. Nathan kembali ke Bandung. Mereka berhubungan lagi, tetap dalam ketidakjelasan sebuah komitmen. Hingga Nathan memberi kabar bahwa dia akan menikah dengan wanita lain dan akan pindah ke Jakarta. Milli kaget. Kecewa dan marah.
Hidup berlanjut. Milli menghapus Nathan dari hidupnya. Hingga akhirnya Milli tahu bahwa Nathan tak pernah benar-benar meninggalkannya.[1]"
Gue menonton semua yang di Film itu,sampe habis.
***
Pukul 16.00 Wib
Abis laksanakan sholat ashar,sebelum bersiap buat beresin rumah, gue kembali menulis disini sambil menonton acara televisi"Aksi Junior"Acara yang dipandu oleh Ramzi Dan Istrinya Avi Basalamah,itu sedang menampilkan peserta aksi junior yang siap memberikan ceramahnya pada seluruh masyarakat yang hadir di studio 1 indosiar,yang menampilkan juri Ustad  Solmed,Ustad Subkhi Dan Ustad Riza Muhammad.
Gue kemudian memindahkan channel ke SCTV Setelah Sinetron Heart Series 1 Habis,Kemudian dilanjut oleh Acara Berita Liputan 6 Petang,Salah seorang Reporter SCTV Meliput Kampanye Capres Nomor dua Joko Widodo Dan Cawapres Jusuf Kalla Lewat Konser Salam Dua Jari Yang Menampilkan Grup Band Slank,Dan Beberapa Musisi Lainnya,Disiarkan langsung dari Istora Senayan Gelora Bung Karno,Acara ini berakhir sampai waktunya berbuka puasa, Kedua presiden nomor urut 2 itu didukung oleh beberapa pihak,Konser ini sebagai puncak kampanye Capres dan cawapres nomor urut 2,Abis itu mereka meliput kegiatan Capres Dan Cawapres Nomor urut 1.
Gue berkata:"Gue pilih nomor urut 2,Dan semoga pemimpin bangsa yang dipilih akan mewujudkan cita - cita agar negara kami bersih dari semuanya"ujar gue
"Semoga akan menata kehidupan dan menata masa depan yang lebih baik lagi,cuman engkau seorang yang mengalami ini"ujar gue

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar