Kamis, 03 Juli 2014

RAMADHAN TIBA PART 14: INDAHNYA RAMADHAN PENUH BERKAH ☺♥

Sabtu,5 Juli 2014

Pukul 17.00 Wib

Usai mandi dan berpakaian,kemudian gue kembali menonton televisi menyaksikan Kampanye Terakhir Calon Presiden Nomor Urut 2 Joko Widodo,Dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2 Jusuf Kalla,Capres dan cawapres nomor urut 2 ini mempunyai latar belakang yang berbeda dimulai dari Pak Joko Widodo alias Pak Jokowi yang merupakan alumni Fakultas Kehutanan Universitas Gajah Mada Jogjakarta,Selepas Lulus, Ia kemudian menjadi direktur sebuah bank,lalu kemudian ia jadi Bupati Walikota Solo hingga akhirnya ia bertemu Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarno Putri yang mengantarkan ia sebagai Gubernur Kota Jakarta Bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Pak Ahok,Selain itu Pak Jusuf Kalla Juga Pernah Menjadi Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2004-2009,Kemudian ia pernah mencalonkan diri sebagai presiden pada tahun 2009, Juga Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI),Acara tersebut disiarkan langsung dari Istora Senayan Gelora Bung Karno, Acara yang disiarkan langsung dari Breaking News Liputan 6 Terkini Yang Dipandu Oleh Djati Darma itu Dimeriahkan Oleh Indra Bekti yang bertindak sebagai presenter acara Deklarasi Kampanye Jokowi-JK Serta Penampilan dari Para musisi indonesia, tak lupa kultum yang disampaikan oleh Prof Dr Quraish Shihab.
***
Pukul 18.00 Wib
Usai menikmati buka puasa,kemudian gue laksanakan sholat maghrib,abis laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam.
***
Pukul 19.20 Wib
Adzan isya sudah berkumandang,gue bersama adik gue menutup pintu dan membawa kunci rumah kemudian kami membuka pagar,dan kembali menutup lagi,abis itu kami berjalan cepat menuju masjid untuk laksanakan sholat tarawih berjamaah,Di Masjid Al Falah,Dekat Rumah Gue.
Sesampainya disana,gue mendapat shaf abis itu gue menaruh sajadah dan mukena,dan berjalan menuju tempat wudhu untuk mengambil wudhu,usai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat isya,abis laksanakan sholat isya kemudian gue laksanakan sholat tarawih berjamaah bersama warga, sempat ada beberapa gangguan,tapi gue bisa laksanakan sholat tarawih dengan tenang dan khusyuk.

****
Pukul 20.20 wib
Usai laksanakan sholat tarawih,gue kembali pulang kerumah bersama adik gue, abis membuka pintu dan menaruh sajadah dan mukena di kamar,kemudian gue nonton acara televisi di  trans 7 Yaitu Acara Debat Capres Dan Cawapres Putaran Terakhir, Dipandu oleh Moderator dari Rektor Dari Universitas Diponegoro,Abis itu mereka diberikan waktu 4 Menit untuk menyampaikan Visi Dan Misi Mereka Serta Program Kerja Mereka Sesuai dengan tema yang diambil.
Acara itu sedang iklan,kemudian gue memindahkan channel ke Trans TV Nonton sinetron"Kisah 9 Wali :Lahirnya Sunan Giri"
Dibintangi Oleh Fanny Ghasani,Erwin Cortez,Dan Joshua Pandelaki,Sinetron itu udah abis kemudian gue pindahkan ke Channel Trans 7 Nonton Debat Capres Dan Cawapres, kemudian gue tidur.
****
Minggu,6 Juli 2014
Pukul 03.30 Wib
Gue bangun dan kemudian gue menyiapkan makanan sahur,usai anak - anak membangunkan sahur,usai menyiapkan makan sahur kemudian gue bangunin bokap,kakak dan adik gue untuk makan sahur bersama.
***
Pukul 05.00 Wib
Sambil nonton Sinetron"3 Semprul Mengejar Surga 2"Dibintangi Oleh Andika Pratama,Gading Martin,Narji"Cagur",Eriska Rein,Sahila Hisyam,Revalina S Temat,Gisella Anastasya,Vanessa Angel,Febi Febiola, Reynold Subakti,Monica Oemardi,Joe P Project,Cok Simbara,Joe Richard Dan Keith Foo, Usai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis laksanakan sholat subuh kemudian gue masuk kamar dan tidur lagi.

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar