Senin, 07 Juli 2014

RAMADHAN TIBA PART 22:CATATAN HATI SANG WANITA TERINDAH

Jum'at,11 Juli 2014

Pukul 03.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue menyiapkan makan sahur,abis menyiapkan makan sahur kemudian gue bangunin bokap,kakak dan adik gue dan kami pun makan sahur bersama-sama,Sambil menonton Acara Sahurnya Ramadan Di Trans TV,Memasuki Segmen Kelima Denny"Cagur"Menyuruh salah satu kru diacara itu untuk curhat masalah pribadi,kemudian datanglah seluruh anggota keluarganya,Abis itu ditampilkan segmen kuis yang menghadirkan bintang tamu Dewi Persik Dan Saiful Jamil Kemudian Mereka Bernyanyi Duet Menyanyikan Lagu "Cobalah Untuk Setia"Milik Krisdayanti.
***
Pukul 05.00 Wib
Sambil menonton sinetron"3 Semprul Mengejar Surga 2"Adzan subuh sudah berkumandang,Usai ambil air wudhu,kemudian gue laksanakan sholat subuh,abis itu gue kemudian matikan televisi,kemudian gue masuk kamar dan gue tidur.
***
Pukul 10.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue beresin rumah, abis beresin rumah,sambil nonton acara "Entertainment News"sambil menyetrika baju.
****
Pukul 16.00 Wib
Usai melaksanakan sholat ashar,gue kembali merapikan rumah,abis itu gue pamitan sama bokap karena bokap mau pergi,kemudian abis rapihkan rumah,kemudian gue mandi,abis mandi gue nonton acara"Ngabuburit"Di Trans TV, Segmen pertama dimulai dari Artis Cinta Laura Kiehl Alias Cinta Laura Yang Ingin Mencari Pacar Lewat Sayembara.
***
Pukul 18.00 Wib
Usai laksanakan buka puasa,dan sudah laksanakan sholat maghrib,kemudian kakak gue sudah pulang dari kantornya dengan membawa oleh-oleh,abis itu kami bercengkrama sebentar.
***
Pukul 19.30 Wib

Gue kemudian laksanakan sholat tarawih berjamaah di Masjid Jami Al Hijrah Dengan Tenang Dan Khusyuk.
***
Pukul 22.00 Wib
Abis laksanakan sholat tarawih,gue kemudian pulang kerumah,usai ganti celana dan kembali menulis,gue bersama adik gue menonton sinetron"Kisah 9 Wali:Sunan Ampel Dan Kebon Singkong Emas"Dibintangi Oleh Dimas Andrean,Tegar Satriya,Piet Ermas Dan masih banyak lagi,Gue kembali mengingat semua pengalaman cinta yang gue alamin dan Gue berkata:"Gue tahu kalo pengalaman cinta gue sering putus karena gue selalu cemburuan dan lain-lain,dan dia cuman lakukanku dan tidak menganggap aku sebagai pacarnya,banyak yang bilang gue ini adalah penganggu dan perusak semua hubungan mereka,Sampai kapan gue harus memendam perasaan cinta itu pada dia,Dan Nggak Mungkin Gue benci dia terus menerus,tapi gue sadar gue cuman abu abu buat dia,juga gak ada apa-apanya dan gue gak pantes untuk dia, dan gue harus bisa lupain dia demi mengejar semua mimpi dan cita cita gue"ujar gue
"My Heart:
Disini kau dan aku...
Terbiasa bersama...
Menjalani kasih sayang...
Bahagiaku denganmu...
Pernahkah kau menguntai...
Hari paling indah...
Ku ukir nama kita berdua...
Disini sudah kita...

Reff: Bila kita mencintai yang lain...
Mungkinkah hati ini akan tenang...
Sebisa mungkin tak akan pernah ...
Sayangku akan hilang...
If your love song but it full lebe this frong...
I will full the lee a love with cant the wrong...
Want the leave my love...
If fun just from night...
A full Just See In My Heart...
My Heart...

Pernahkah kau menguntai...
Hari paling indah...
ku ukir nama kita berdua...
Disini surga kita...

-Kembali Ke Reff-

My Heart uuu...My Heart uuuu ...My Heart...

( Irwansyah Feat Acha Septriasa -My Heart)

"Maaf"
Kasih sudah ku akui...
Semua salahku padamu....
Kasih sudah ku akui..
Untuk buktikan cinta setia padamu lagi..

Reff: Oo Maaf maafkan diriku...
Yang telah membuat hatimu terluka...
Hanya kau cintaku...
Ku tak pernah pikir...
Tuk pergi darimu....
Walau hanya sekejap saja...

Kan kupeluk dirimu akhiri semua ini...
Untuk buktikan cintaku..
Kan kupeluk dirimu akhiri semua ini...
Hanya untukmu wooho...

Reff 2: Maaf maafkan diriku...
Yang telah membuat hatimu terluka...
Hanya kau cintaku ku tak pernah pikir...
Tuk pergi darimu...
Walau hanya sekejap saja...

Oh janjiku,janjiku padamu...
Temani hidup ini...
Sampai batas waktuku...
Kasihku dengarkan hanya engkau yang bisa...
Temani hidup ini...
Sampai akhir usia kita...

( Rio Febrian - Maaf)

"Jenuh"
Ternyata hati tak bisa berdusta....
Meski ku coba tetap tak bisa...
Tulus cintaku ternyata padamu...
Meski ku coba terasa cukup...

Reff:Maafku jenuh padamu...
Lama sudah kupendam tertahan dibibirku...
Mau ku tak menyakiti...
Meski begitu indah ku masih tetap saja...
Jenuh...

Tahukah kita hanya cinta sejati...
Tuk sementara kau merasa cukup...

-Kembali Ke Reff-

Jenuh huwo uwo..woo...

-Kembali ke reff-


Coda: jenuh ..jenuh..

( Rio Febrian -Jenuh)

"Bukan Untukku"

Sejak pertama..
Kau mengisi hari hariku...
Aku tak mengerti...
Mengapa harus dirimu...

Reff:Aku takkan bertahan...
Bila tak teryakinkan...
Sesungguhnya cintaku...
Memang hanya untukmu...
Sungguh ku tak menahan...
Bila jalan suratan ...
Menuliskan dirimu memang bukan untukku...
Selamanya uwoo...

Kadang aku lelah menantimu...
Pastikan cinta untukku...

-Kembali Ke Reff-

( Rio Febrian - Bukan Untukku)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar