Rabu, 09 Juli 2014

CATATAN TERINDAH SARAH VITRADINI ♥♥☺☺♥♥

Minggu, 13 Juli 2014

Pukul 18.00 Wib

Abis jalan jalan dan usai mandi, kemudian gue laksanakan buka puasa bersama bokap dan adik,sementara kakak gue harus ikut buka puasa bersama teman SMA Nya, Abis itu kemudian gue laksanakan sholat maghrib.

****
Pukul 19.30 Wib
Abis laksanakan sholat maghrib,dan makan malem,kemudian gue laksanakan sholat tarawih bersama Adik Gue Di Masjid Jami Al Hijrah,Kami laksanakan sholat tarawih berjamaah dengan khusyuk dan tenang.
***
Pukul 21.00 Wib
Usai pulang sholat tarawih kemudian gue dapet pahala yang berlipat ganda,kemudian usai jalan jalan gue menulis lagi dan mendengar semua ocehan bokap kemudian gue tidur.
***
Senin,14 Juli 2014
Pukul 04.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue makan sahur,abis makan sahur kemudian gue nonton sinetron Unggulan Di SCTV Judulnya:"3 Semprul Mengejar Surga"Dibintangi Oleh Andika Pratama,Gading Martin,Sunardji alias Narji"Cagur",Eriska Reinisa Alias Eriska Rein,Sahila Hisyam Askar alias Sahila Hisyam,Revalina Sayuti Temat Alias Revalina S Temat, Gisella Anastasia Alias Giselle,Vanessa Angelia Adzan Alias Vanessa Angel,Febby Febiola,Joe P Project,Cok Simbara,Egi John,Rendy Samuel,Aktris Senior Titi Qadarsih,Joe Richard Dan Keith Foo Kemudian adzan subuh sudah berkumandang,usai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat subuh, Abis sholat subuh kemudian gue matikan televisi dan gue masuk kamar dan langsung tidur.
****
Senin,14 Juli 2014
Pukul 10.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue beresin rumah, abis itu kemudian gue kembali menonton televisi,gue nonton FTV Pagi Di SCTV Kemudian dilanjut lagi oleh liputan 6 siang di sctv yang dipandu oleh Senandung Nacita itu sedang membahas tentang pemenang hasil Quick Count versi deklarasi.
"Mungkin gue nya ajah kali ya yang ke geeran dan kepedean, Hidupku hancur gara-gara ini,Tapi gue dan semua harus bisa bangkit,manusia tidak lepas dari semuanya,Yang terpenting baginya adalah Terus Dan Terus Berjalan,Biarkan mereka bicara,Untuk Kita Adalah Demi Mencapai Hidup Yang Lebih Baik."ujar gue
"Yang Lalu Biarlah Berlalu"
Waktu pun terhentiHatiku mencariMataku terpukau pada satu tatapan
Membeku langkahkuTergetar hatikuTerperangkap aku dalam keindahanmu
Kau dekati akuKau sentuh tubuhkuKau buat diriku terhanyut dalam pelukmu
Sejenak kusadar kau bukan cintaku
Chorus:Lepas pelukanmu darikuBuang jauh perasaanmuSemua tentang kitaIngin aku lupakanYang lalu biarlah berlaluJangan lagi ini terjadiBiarlah kita jalaniCinta dijalan yang berbeda
Yang telah terjadiSudahlah lupakanJika terus kau kenangHanya membuat luka dihati
Sadarilah akuBukan cintamuSadarilah akuBukan milikmu
Chorus
Yang lalu biarlah berlaluJangan lagi ini terjadiKarena ini hanyakanSemakin menghancurkanSemakin menghanyutkanSemakin mematahkanHatimu
Chorus
( Bunga Citra Lestari -Yang Lalu Biarlah Berlalu)

-SELESAI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar