Sabtu, 05 Juli 2014

Ramadhan Tiba Part 16:"Indahnya Kebersamaaan Dan Kesucian Di Bulan Ramadhan".

Minggu,6 Juli 2014

Pukul 16.00 Wib

Usai laksanakan sholat ashar,gue kemudian beresin rumah,abis beresin rumah kemudian gue,bokap dan adik gue jalan-jalan.
Tak lama kemudian hujan pun semakin deras, kami memutuskan untuk berteduh di kawasan permata harapan baru,pejuang jaya.
Abis itu, kami memutuskan untuk pulang karena detik menuju buka puasa sudah tiba.
***
Pukul 18.00 Wib
Usai mandi karena kami pulang dalam keadaan basah kuyup kemudian kami buka puasa karena adzan maghrib sudah berkumandang,usai buka puasa gue ambil wudhu abis itu laksanakan sholat maghrib,abis sholat maghrib gue kemudian makan malam.
Abis makan malem,gue bersiap untuk tarawih dan adik gue bertanya.
"Bang kok kamu gak tarawih"ujar gue
"Hujan begini,jangan paksa deh lagian di masjid juga gak ada yang tarawih kok,sana gih Sholat isya dikamar"ujar adik gue
Usai ambil wudhu,kemudian gue laksanakan sholat isya dikamar.
****
Pukul 21.15 Wib
Usai sholat isya, kemudian gue membuka buku tahunan SMA Gue Yaitu SMA Taman Harapan 1 Karena Disana Banyak Kenangan Terindah Yang Gue Habiskan bersama para guru dan para teman-teman.
"Kalo gue boleh jujur,masa SMA Adalah Masa yang paling indah dan sulit untuk dilupakan,Semoga buku ini akan gue simpan baik baik,Karena disinilah Hidup Dan Inspirasi Juga Motivator maupun Motivasi Diciptakan Takkan Pernah Mati Juga Tak Lekang Oleh Waktu Dan Zaman setelah Lulus Kuliah atau beberapa tahun  nanti, gue akan kembali buka buku ini untuk melihat semua kenangan manis itu,Perjuangan secara mati-matian untuk sampai detik ini belum ada hasil,mungkin nanti akan membuahkan sebuah hasil dan karya yang memiliki energi positif dan menarik untuk dibaca Setiap Kalangan,Kuncinya adalah Bangkit Dari Keterpurukan,Yang penting bagi aku dan bagi kalian semua adalah lakukan hal positif apa yang mulai dikerjakan ,Biarkanlah Anjing Itu Mengonggong Yang Penting Adalah Hidup Tenang "ujar gue
Sambil menulis,gue kemudian menonton acara Televisi Dangdut"D'T3RONG Show"Acara yang dipandu Oleh Irfan Hakim Firmansyah Alias Irfan Hakim,Nurina Permata Putri Alias Rina Nose,Ramzi,Serta Dewan Juri Beniqno,Iis Dahlia,Saiful Jamil Dan Artis Senior Dorce Gamalama Alias Bunda Dorce.
Gue berkata:"Untuk soal cinta,gue vakum dulu deh sampe temukan yang pas,cocok sama gue dan bisa terima gue apa adanya itu doang kok kriteria idaman gue gak muluk-muluk,asalkan dia berpakaian rapih,punya tata krama,mampu jadi imam yang baik membimbing aku dan anak-anaku nanti,dan kami membangun keluarga sakinah tanpa tercampur dari keluarga terpisah"ujar gue

"Buat gue dan buat kalian semua yang sering dibilang sebagai Perebut Pacar Orang,Dan Masih Banyak Lagi"Ujar Gue

"Terlalu Cepat Mencintaimu"
Terlalu cepat ku menyayangimu...
Tak cukup bercerita...
Namun terlanjur ku mencintaimu...
Meski ku tak  mengenalmu...

Reff: Hingga akhirnya ku terjebak...
Dalam kesalahan ...
Ku ' tuk mencintaimu...
Hingga kini aku tak mampu...
Untuk melepas diriku...
Tuk melupakanmu...

Terlalu cepat ku menyayangimu...
Tak cukup bercerita...
Namun terlanjur ku mencintaimu...
Meski ku tak mengenalmu ...

 Reff 2: Hingga akhirnya ku terjebak...
Dalam kesalahan...
Ku tuk mencintaimu...
Hingga kini aku tak mampu ...
Untuk melepas diriku...
Tuk melupakanmu...
Dan Melupakanmu...
Dan Melupakanmu...

( Keyla Band - Terlalu Cepat Mencintaimu)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar