Jumat, 11 Juli 2014

CATATAN TERINDAH SARAH VITRADINI:"HIDUP INI NGGAK ADA MATINYA"☺

" Ku persembahkan 5 Kado Terindah inispesial buat semuanya juga gue"ujar gue

"Terlalu Indah"

Rasanya tak ingin berlalu...
Saat kita rasa bahagia...
Hidup penuh dengan misteri...
Kadang sulit kita jalani..
Takkan bisa ku sendiri...
Meraih mimpi tanpa cintamu....

Reff: Terlalu indah tuk dibayangkan...
Terlalu manis untuk dikenang...
Karena engkau ku ada disini..
Kau selalu ada dihatiku...
Hanya untukmu...

Takkan bisa ku sendiri...
Meraih mimpi tanpa cintamu...

Reff 2: Terima kasih tlah memilihmu...
Kan kujaga cintamu selamanya...
Ku kan slalu jadi yang terbaik...
Melantunkan melodi terindah...
Hanya untukmu...

( Bunga Citra Lestari - Terlalu Indah)

****
Selasa, 15 Juli 2014
Pukul 03.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue siapkan makan sahur, abis siapkan makan sahur,kemudian gue bangunin bokap,kakak dan adik gue dan kami akhirnya makan sahur bersama.
***
Pukul 05.00 Wib
Adzan subuh sudah berkumandang,kemudian gue abis ambil air wudhu kemudian gue laksanakan sholat subuh,abis laksanakan sholat subuh kemudian gue matikan televisi,kemudian gue masuk kamar dan gue tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue beresin rumah,abis beresin rumah kemudian gue setel televisi,dan gue nonton FTV Pagi Di SCTV Judulnya:"Cinta Sambal Terasi"Dibintangi Oleh Ridwan Ghani Dan Kirana Larasati, Gue menonton FTV Itu, Gue kembali merenung dan melamun kemudian mengingat semua dari kemarin,lalu hingga kini,Gue berkata:"Hidupku ini hancur,rasanya aku pesimis,tapi aku harus bisa bangkit dan hadapi semua,Mungkin berdoa pada allah adalah jalan satu -satunya supaya aku dibantu"ujar gue
"Kado terindah dari gue buat semuanya"ujar gue

"Topeng"
Ku dapat melintas bumi...
Ku dapat merajai hari...
Ku dapat buatmu pergi...
Ku dapat hitamkan pelangi...
Tapi ku dapat melangkah pergi...
Bila kau tipu aku disini...
Ku dapat melangkah pergi...
Ku dapat itu...

Reff: Tapi buka dulu topengmu...
Buka dulu topengmu..
Biar kulihat warnamu...
Kan kulihat warnamu...

Kau dapat cerahkan aku...
Kau dapat buatmu berseri..
Kau dapat buatku mati...
Kau dapat hitamkan pelangi...
Tapi ku dapat melangkah pergi...
Bila kau tipu aku disini...
Ku dapat melangkah pergi...
Ku dapat itu...

-Kembali ke Reff-
Nananananana..nananana...

(Peterpan -Topeng)

"Bukan Cinta Biasa"
Kali ini kusadari....
Aku telah jatuh cinta...
Dari hatiku terdalam...
Sungguh aku cinta padamu...

Reff: Cintaku bukanlah cinta biasa...
Jika kamu yang memiliki...
Dan kamu yang temaniku seumur hidupku...

Terimalah pengakuanku....
Percayalah kepadaku...
Semua ini kulakukan...
Karna kamu memang untukku...

-Kembali Ke Reff-

Bridge: Terimalah pengakuanku...

( Afgan - Bukan Cinta Biasa)

"Tuhan Tolong"

Kurasa getaran cinta..
Disetiap tatapan matanya...
Namun ku harus tetap bertahan...
Menjaga cinta yang tlah lebih dulu kujalani...

Reff: Oh tuhan tolonglah aku...
Janganlah kau biarkan diriku...
Jatuh cinta kepadanya...
Sebab andai itu terjadi...
Akan ada hati yang terluka...
Tuhan tolong diriku...

Walau harus terasa indah...
Andaikan ku dapat juga dirinya...
Namun ku harus tetap bertahan...
Menjaga cinta yang tlah lebih dulu kujalani...

-Kembali Ke Reff-
Bridge: Sebab andai itu terjadi akan ada hati yang terluka,tuhan tolong...

-Kembali ke Reff-

(Derby Romero - Tuhan Tolong)

"Semua Tentang Kita"
Waktu terasa semakin berlalu...
Tinggalkan cerita tentang kita...
Akan tiada lagi kini tawamu...
Tuk hapuskan semua sepi di hati...

Reff: Ada cerita tentang aku dan dia...
Dan kita bersama saat dulu kala..
Ada cerita tentang masa yang indah...
Saat kita terluka saat kita tertawa...

Teringat disaat kita tertawa bersama...
Ceritakan semua tentang kita...

-Kembali Ke Reff-

( Peterpan - Semua Tentang Kita)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar