Sabtu, 26 Juli 2014

Ketika tuhan sedang jatuh cinta kupersembahkan nirwana kehidupan untuk semua ☺

Minggu,27 Juli 2014
Pukul 15.00 Wib

Usai membereskan rumah kemudian gue bersantai sambil menunggu buka puasa,kalo kata kakak gue boleh sahur dan buka tapi kalo lagi halangan harus patuh pada yang namanya peraturan dan kodrat sebagai seorang wanita.
Gue berkata:"Hidup gue dan semua berubah seperti seekor binatang jalang yang entah kemana,Tapi kami berhasil berubah dan kami telah bangkit menuju Indonesia Baru Yang Lebih Semangat Dan Lebih Sempurna,Ku persembahkan spesial  buat gue dan seluruh kawan rakyat indonesia dan dunia,Dengerin ya"ujar gue

"Kupersembahkan Nirwana"
Kau ulangi tanya untuk kesekian kali...
Abadikah selamanya...
Walaupun bidadari turun dari khayangan ...
Tak mungkin aku tergoda...
Karna janji tlah terucap terukir dengan indah dalam hati kita...

Reff: Andaikan ku terbang sebrangi langit ketujuh...
Lintasi bintang bintang....
Bagaikan malaikat dengan sayapnya...
Kuajak dirimu serta arungi khayalan...
Cumbui sang rembulan...
Untukmu kupersembahkan nirwana...
Setulus cintaku...

Karna janji tlah terucap terukir dengan indah dalam hati kita....

-Kembali Ke Reff-

( Element - Kupersembahkan Nirwana)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar