Minggu, 27 Juli 2014

MERAIH KEMENANGAN PART 2:HAMPA HATIKU SELALU JUSTRU SATU MALAM MENGUBAH SEGALANYA

Minggu,27 Juli 2014

Pukul 22.00 Wib

Gue kemudian abis dari kamar mandi,gue langsung tidur,dan gue kembali lagi mendengar suara takbiran di luar rumah,dan lagi-lagi gue harus mendengar semuanya, lagi-lagi  mengeluarkan kata kata tak enak didengar yang membuat gue kembali mengeluarkan air mata.
****
Pukul 01.00 Wib
Gue bangun dan bergerak menuju kamar mandi untuk buang air kecil dan cuci muka karna abis nangis mendengar semua itu, gue tidak mengeluarkan sepatah kata pun dan akhirnya gue tidur pulas.
***
Senin,28 Juli 2014
Pukul 07.00 Wib 
Usai beresin rumah kemudian gue mandi, abis mandi kemudian gue makan dan bokap, kakak dan adik gue baru saja selesai pulang sholat idul fitri, usai berpakaian kemudian gue makan pagi,abis makan pagi gue kembali masuk kamar untuk merapikan penampilan gue,selesai itu kemudian gue kembali menulis lagi sambil menonton serial kartun di Global TV.
Gue kembali mengingat semua yang sudah terjadi mulai kejadian berlalu sampai kejadian tadi malam yang membuat gue lagi-lagi harus mengeluarkan air mata,Dan Gue Berkata:"Gue ini manusia bukan seekor tai, gue ini bukan manusia lebay dan gue juga bukan anjing yang mengonggong,Dan alhamdulilah hari ini aku dapet pahala besar berlipat ganda,menjadi seorang sukses harus menghadapi ujian dan cobaan juga masalah,Dan gue berhasil melewatinya dengan baik juga dengan orang terdekat gue,Semoga mereka yang udah kasih pahala ke gue dan orang orang terdekat gue bisa mendapatkan balasan yang setimpal dari tuhan dan semuanya,Terima kasih tuhan dan terima kasih atas semuanya"ujar gue
"Dan gue akan perbaiki semuanya secara perlahan dan pelan pelan,Aku yakin pasti bisa, Dan aku dan semua akan jauh lebih baik kedepan nya,Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 Hijriah Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf lahir dan batin,Insya Allah Semua Pahala nya Akan Dapat Memasuki Surga Dan Pintu Hidayah"Ujar Gue

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar