Rabu, 23 Juli 2014

Lebaran Sebentar Lagi Part 3

Jum'at,25 Juli 2014

Pukul 11.00 Wib

Usai menulis kemudian gue membereskan rumah,abis membereskan rumah, kemudian gue nonton acara"Hafiz Indonesia 2"Yang dipandu oleh Irfan Hakim Firmansyah Alias Irfan Hakim, Acara itu kemudian udah abis kemudian gue pindah channel ke SCTV Nonton sinetron"Heart Series 2".
"Bosen "ujar gue
Gue memindahkan channel ke acara televisi"Slide Show"Di Trans TV Dipandu Oleh Raffi Faridz Ahmad Alias Raffi Ahmad,Menampilkan Bintang Tamu Seperti Kartika Putri, Catherine,Wendy"Cagur",Rizky Alatas Dan Teuku Rasya Islami Pasha Alias Teuku Rasya kemudian mereka diberikan instruksi untuk bermain dalam sebuah game.
Acara itu udah abis,kemudian dilanjut lagi oleh Acara"@show_imah"yang dipandu Oleh Soimah Pancawati Alias Soimah,Deswita Maharani Dan Caesar Aditya Putra Alias Caesar Aditya Menampilkan Dua Bintang Tamu Yaitu Saiful Jamil, H.Bolot Dan Ustadz Muhammad Nur Maulana Alias Ustadz Maulana, Sedang membahas tentang gejala orang meninggal itu seperti apa, Acara itu udah abis kemudian dilanjut oleh acara"Berita Islami Masa Kini Spesial Ramadhan"Dipandu Oleh Teuku Wisnu Dan Zee Zee Shahab,Membahas tentang"Zakat Dapat Menjadi Obat Depresi".
***
Pukul 17.00 Wib
Usai mandi kemudian gue nonton acara Ngabuburit di Trans TV, Sambil menunggu buka puasa munculah kultum bersama Ustadz Maulana.
****
Pukul 18.00 Wib
Usai buka puasa dan laksanakan sholat maghrib,kemudian gue makan malam,abis makan malam gue bersama adik gue laksanakan sholat tarawih Di Masjid Jami Al Hijrah Deket rumah gue, bersama jamaah lain nya kami laksanakan sholat tarawih dengan tenang dan khusyuk.
****
Pukul 20.00 Wib
Usai laksanakan sholat tarawih kemudian gue pulang,sesampainya dirumah gue langsung menyimpan mukena dan sajadah di kursi,Gue kembali menulis sambil nonton Sinetron"Kisah 9 Wali"Di Trans TV.
Gue berkata:"Alhamdulilah,hari ini aku dapat pahala terbesar dan berlipat ganda,Kau dan kalian pikir aku tidak punya otak dan apapun jika aku melakukan sesuatu,Hey justru aku bisa berpikir terlebih dahulu sebelum melakukan nya,Insya allah ada pahala, hikmah dan berkah dari semua ini buat kalian,Terima Kasih Dan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 Hijriah,Minal Aidin Walfaidzin Dan Mohon Maaf Lahir Dan Batin,Maaf jika ada salah kata maupun ucapan, dibukakan pintu maaf nya,amin"ujar gue
Banyak yang bilang aku ini adalah tukang nyepam alias sampah dimana mana,banyak yang bilang aku ini jual diri,banyak yang bilang aku ini alig(tertutup)dan lain-lain,dan gue berkata:"Dimana harga diri dan jati diri seorang perempuan kecuali aku dan kalian wahai kaum perempuan dihadapan semua laki-laki,pasti mendengarkan cemooh yang tidak enak oleh mereka diluar sana,Sekali lagi,Allah memberikan hadiah berupa ujian dan cobaan, Kalo kita seperti ini bagaimana nanti menikah?Pasti suami akan membocorkan semua rahasia kita dihadapan orang lain,Jika kalian beriman pada hari ini insya allah semua akan diberikan amal baik dan kepercayaan, serta Jika sang suami tidak bisa menjaga amanah,maka ia akan diberikan sebuah petunjuk kemuliaan yang terbaik disisinya,Seburuknya imam itu dia yang menafkahi kita dan menemani kita sampai tua dan maut memisahkan,Subhannalah dan Insya Allah Aku akan jauh lebih baik dari yang ini maupun sebelumnya juga kalian kaum perempuan usia remaja dan dewasa, Dan lebih bijak dalam hadapi semua persoalan dan masalah dimuka bumi ini,Amin"ujar gue

"buat semua yang sedang alami kisah marmut merah jambu "ujar gue

"Marmut Merah Jambu"

[Chris]
Setauku cinta itu random
Tak tau kapan datang dan dengan siapa
Buktinya indah ini datang
Dengan tiba-tiba dan dia orangnya
Ku jatuh cinta tuk yang pertama

[The Nelwans]
Cinta itu kayak marmut lucu warna merah jambu
Yang berlari di sebuah roda
Seolah berjalan jauh tapi nggak kemana-mana
Nggak tau kapan berhenti, ku jatuh cinta

[Athina]
Sering aku tersenyum sendiri
Melukis wajahmu didalam mimpi
Dan ku terbangun di pagi hari masih terasa indah
Album indexliriklagu.info
[The Nelwans]
Cinta itu kayak marmut lucu warna merah jambu
Yang berlari di sebuah roda
Seolah berjalan jauh tapi nggak kemana
Nggak tau kapan berhenti, ku jatuh cinta

[Bianca]
Sekarang baru ku mengerti teka tekimu
Kalimat indah tak pernah ku sadari
Tulismu ku tak menyangka jatuh cinta semudah ini
Kepada sahabat baruku

[The Nelwans]
Cinta itu kayak marmut lucu warna merah jambu
Yang berlari di sebuah roda
Seolah berjalan jauh tapi nggak kemana
Nggak tau kapan berhenti, ku jatuh cinta
(ku jatuh cinta, ku jatuh cinta, ku jatuh cinta……)

( The Nelwans -Marmut Merah Jambu)Original Soundtrack Film yang sama disutradarai oleh Raditya Dika,Didukung Oleh Raditya Dika,Kamga Moe"Tangga",Christopher Nelwan,Julian Liberty,Sonya Pandarmawan,Franda,Boy Hamzah,Anjani Dina, Tio Pakusadewo dan masih banyak lagi, menjadi film terlaris sejak 8 mei 2014 silam.

"Khusus buat gue dan orang orang terkasih"ujar gue

"Hijrah Cinta"

Pada hari bulan tahun
Detik menit diriku bernafas
Ada gelombang mengerah
Memaksaku menghentikan semua

Ku hentikan kegilaan hidup
Denganmu jiwa ini terisi
Aku mencintai engkau
Begitu besar tak tertandingi

Namun bila saatnya aku harus pergi juga
Tinggalkan engkau tinggalkan semua
Album indexliriklagu.info
Hijrah cintaku menguatkan alasanku
Untuk menjadi manusia lebih baik
Namun saat sinarnya datang menjemputku
Mana mungkin aku berlari

Aku harus meninggalkan semua cinta ini
Dan bila nanti bertemu Dia ku mohonkan 
Kembalikanlah kami satukanlah lagi 
Di surga-Mu ya Allah

Segunung kepingan dinar
Tak bisa mengalahkan kilau cintaku
Bahagiaku melihatmu mampu tersenyum
Kalahkan getir

Namun bila saatnya aku harus pergi juga
Tinggalkan engkau tinggalkan semua

Hijrah cintaku menguatkan alasanku
Untuk menjadi manusia lebih baik
Namun saat sinarnya datang menjemputku
Mana mungkin aku berlari

(hijrah cintaku menguatkan alasanku
Untuk menjadi manusia lebih baik)
Namun saat sinarnya datang (menjemputku
Mana mungkin aku berlari)

Aku harus meninggalkan semua cinta ini
Dan bila nanti bertemu Dia ku mohonkan 
Kembalikanlah kami satukanlah lagi 
Di surga-Mu ya Allah, di surga-Mu ya Allah


( Rossa -Hijrah Cinta)Original soundtrack Film yang sama dibintangi Oleh Alfi Alfandi, Revalina S Temat Dan Aktor Senior Indonesia Piet Pagauw,Akan segera tayang dibioskop Pada Tanggal 30 Juli 2014,Disutradarai Oleh Hanung Bramantyo,Mengisahkan Tentang Kisah Nyata (Alm)Ust.Jeffri Al Buchory.


-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar