Rabu, 30 Juli 2014

Hidup Ini Nggak Ada Matinya ☺♥

Rabu,30 Juli 2014

Pukul 10.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue langsung beresin rumah,abis beresin rumah kemudian gue masak mie instant untuk makan pagi sambil menonton tayangan infotainment Halo Selebriti,
Usai memasak mie instant kemudian menyantap nya dengan nasi,kami semua sarapan pagi.
****
Pukul 14.00 Wib
Usai makan siang kemudian kami menonton serial televisi"Bukan Sekedar Wayang "Yang dipandu oleh Sutisna Alias Sule,Dan Kang Cepot, Acara itu udah abis kemudian dilanjut oleh Serial"Tetangga Masa Gitu"Dibintangi Oleh Sophia Inggriani Latjuba Alias Sophia Latjuba Ibunda Dari Eva Celia Lesmana Alias Eva Celia Latjuba,Dwi Sasono,Deva Mahenra Dan Chelsea Elizabeth Islan Alias Chelsea Islan,Kami menonton acara itu,usai acara itu kemudian gue memindahkan channel Ke RCTI Nonton Film''5 CM"Sebuah Film Indonesia Karya Affandi Abdul Rahman Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Doni Dirgantoro,Diproduksi Oleh PT Soraya Intercine Film Dibintangi Oleh Fedi Nuril,Herjunot Ali,Pevita Pearce,Raline Shah,Denny Sumargo,Igor "Saykoji", Didi Petet, Fenny Rose, Firrina Sinathrya Dan Happy Salma, Gue menonton Film itu bersama kakak gue sampe abis,kemudian dilanjut lagi acara berita Seputar Indonesia Sore,Acara itu udah abis kemudian dilanjut lagi Oleh Film"Me,You VS The World"Dibintangi Oleh Aktor Indonesia,Rio Dewanto,Dhea Seto,Ashila Zahrantiara Alias Ashila Zee,Non Dhera Siagian Alias Dhera Siagian Salah satu finalis Indonesian idol yang tereliminasi putaran ke 4.

***
Pukul 21.00  Wib
Usai beresin rumah dan selesai mandi,usai makan malam kemudian gue bersama bokap dan kakak nonton Acara"Mata Najwa"Di Metro TV,Yang Dipandu Oleh Najwa Shihab itu menampilkan episode -episode para pemimpin yang pantas memimpin indonesia lima tahun kedepan.

Gue mengingat semuanya dan saat gue melihat tulisan gue yang kemarin,gue sempat berurai air mata dan berfikir seribu kali, gue kembali membuka mata hati gue dan gue berkata:"Gue beruntung masih hidup disini dan gue gak jadi mati berkat kalian semua yang bisa bikin gue bangkit,dan gue kembali menata indonesia lima tahun kedepan dan gue mengeluarkan semuanya,Gue berkata Hidup Ini Tuh Nggak Ada Matinya,Biarpun kita tak selamanya beruntung,Yang penting kita mampu berfikir dan bisa belajar lebih baik lagi untuk menggapai cita cita dan tujuan yang di inginkan setiap orang,Tuhan akan selalu memberkati kalian dimanapun dan kapanpun dan ia akan lindungi kalian dari marabahaya,Terima kasih allah tuhanku atas semua ini"ujar gue

"Tantangan terberat harus mendengar lagu ini"ujar gue

"Slank Nggak Ada Matinya"
Pa aku rindu dongeng-dongengmu
Tentang bara pahlawan dan arti pengorbanan
Ma aku haus dengan doa-doamu
Tentang kisah kenabian dan ajaran kebaikan

Kemana mereka pergi uuh apa mereka telah mati
Hatiku teriris tapi tetap berdiri di atas sini
Album indexliriklagu.info
Slank must go on

Para pendoa bercerita tentang surga
Di balik layar mereka berdansa dengan dosa
Para politisi berjanji soal keadilan
Di bawah panggung mereka bercumbu dengan setan

Apa yang telah terjadi, aku gak bisa mengerti
Air mata tangis tapi tetap bernyanyi di atas sini

‘cos slank must go on

Lampu telah dinyalakan, sound telah dikeraskan
Tirai telah disingkapkan dan kini saatnya, kini saatnya 

Slank must go, must go on, slank nggak ada matinya
Slank must go, must go on, slank nggak ada matinya

Apapun yang terjadi, banyak rintangan dan halangan
Godaan dan cobaan, slank must go, must go on
Biar bagaimana godaan dan gangguan
Cibiran dan hinaan, slank nggak ada matinya

Selama republik ini berdiri
Slank nggak bakal mati, titik

I wanna do this, i wanna do that
I want to shout because we are slank
I wanna play this, i wanna play that
I wanna play faster because we are slank

I wanna do this, i wanna do that
I want to shout because we are slank
I wanna play this, i wanna play that
I wanna play faster because we are slank
Slank, slank, slank, slank, slank, slank
Slank, slank, slank, slank, slank, slank

Happy together and never grow old
Forever and ever rock n roll

( Slank -Slank Nggak Ada Matinya)Original soundtrack Film"Slank Nggak Ada Matinya"Menjadi Film Terlaris Sejak Tanggal 24 Desember 2013 Silam"Ujar Gue


-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar